5 Pilihan Kredit Multiguna Cepat Cair

Butuh dana pinjaman untuk kebutuhan mendesak? 5 pilihan kredit multiguna berikut ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Proses kilat, dana pun cepat cair.

Ketika kebutuhan sedang mendesak namun dana yang dimiliki belum mencukupi, maka kredit multiguna bisa menjadi salah satu solusi tepat.

Layanan ini dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti modal usaha, pernikahan, renovasi rumah, biaya pendidikan, atau kebutuhan lainnya.

Untuk mendapatkan dana pinjaman dari kredit multiguna, Anda bisa memberikan agunan atau jaminan seperti sertifikat rumah, BPKB, SK, deposito/tabungan, dan lain-lain. Setiap bank memberikan syarat agunan berbeda-beda.

Namun, tampaknya Anda harus bersabar untuk mendapatkan persetujuan kredit mutiguna. Pasalnya, pihak bank akan membutuhkan waktu cukup lama untuk melakukan pencairan dana yang Anda ajukan.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Berikut kami berikan daftar bank yang menawarkan layanan kredit multiguna cepat cair.

BTN Kredit Swadana

BTN hadirkan layanan kredit multiguna BTN Kredit Swadana. Produk pinjaman dengan agunan deposito ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah menjadi nasabah BTN. Dana yang akan dicairkan adalah sebesar 80% hingga 90% dari nilai deposito nasabah, dengan tenor hingga 1 tahun.

Tentu saja besarnya pinjaman ini sangat menguntungkan debitur, karena dana yang dicairkan hampir sebanding dengan jumlah dana tabungan atau deposito.

Untuk proses pencairan dana, BTN Kredit Swadana hanya membutuhkan waktu 2-3 hari kerja. Proses pencairan cepat memang menjadi keistimewaan dari produk ini.

SMS Finance Extra Cash

SMS Finance, salah satu perusahaan pemberi pinjaman di Indonesia, hadirkan layanan kredit multiguna SMS Finance Extra Cash. Produk ini memiliki fasilitas top up pinjaman khusus bagi Anda yang masih berstatus aktif memiliki pinjaman di SMS Finance.

Kredit multiguna dengan agunan BPKB mobil ini memberikan fasilitas top up limit hingga Rp 1 miliar dengan tenor hingga 3 tahun. Sedangkan pinjaman minimal untuk produk ini ialah sebesar Rp 20 juta sampai dengan nilai 90% dari harga kendaraan yang diagunkan.

Lalu, berapa lama proses aplikasi kredit multiguna ini? Nasabah cukup menunggu 2 hari saja, kemudian dana pinjaman akan dicairkan.

SMS Finance SOBAT

Produk kredit multiguna dengan agunan berupa BPKB kendaraan roda empat ini memberikan pinjaman mulai dari Rp 20.000.000 sampai dengan 70% dari nilai kendaraan yang diagunkan. Untuk masa pelunasannya adalah sampai dengan 3 tahun.

Jenis kendaraan yang dapat diagunkan adalah mobil penumpang dibawah usia 10 tahun (taksasi 70%), mobil penumpang dibawah usia 15 tahun (taksasi 65%), mobil pick up dan truk dibawah usia 5 tahun (taksasi 70%), mobil dibawah 10 tahun (taksasi 65%) dan mobil berusia 12 tahun (taksasi 55%).

Untuk proses aplikasi kredit multiguna, SMS Finance SOBAT hanya membutuhkan waktu 3 hari kerja saja.

Bank Danamon Dana Pinjam

Kredit multiguna persembahan Bank Danamon ini menggunakan agunan berupa BPKB mobil, sertifikat rumah, SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan) ruko ataupun rukan.

Bank Danamon Dana Pinjam terbagi 2 kategori, yakni Dana Pinjaman 50 dan Dana Pinjaman 200. Untuk Dana Pinjaman 50, jumlah pinjaman minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp 100 juta.

Sedangkan Dana Pinjaman 200, jumlah pinjaman minimal Rp 50 juta hingga Rp 1,5 miliar. Tenornya adalah 5 tahun.

Bank Danamon memberikan waktu tidak lebih dari 3 hari kerja untuk menyetujui aplikasi kredit multiguna yang Anda ajukan.

BPR Nusantara Nasional KMG

BPR Nusantara Nasional hadirkan produk Kredit Multiguna (KMG).

Layanan ini memperbolehkan nasabah untuk mengagunkan beberapa jenis tipe barang jaminan, yaitu SHM/mau ditingkatkan, SHBG hidup sampai akhir masa kredit, BPKB usia jaminan 10 tahun di akhir masa kredit dan STNK hidup.

Untuk saat ini, BPR Nusantara Nasional hanya berkonsentrasi di wilayah Jakarta, Bogor dan Bekasi. Dana pinjaman yang bisa didapatkan adalah mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor hingga 3 tahun.

Apabila persyaratan dokumen pengajuan Kredit Multiguna sudah Anda lengkapi, pihak bank akan memproses aplikasi pinjaman selama 3 hari kerja.

Itulah 5 pilihan pinjaman dana tunai cepat cair. Semoga bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak.

Baca juga: Perbandingan Kredit Multiguna dengan Agunan Kendaraan dan Rumah

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama