Mobil Mewah, Namun Murah

Anda ingin merasakan sensai memiliki mobil mewah, namun murah? Kami menawarkan Anda solusi yang pasti membuat impian Anda menjadi nyata.

  1. mobil sebagai identitas pengemudi
  2. murah tapi gak murahan

Seperti apa sih mobil impian Anda? Apakah Anda mengidamkan mobil termahal di dunia saat ini, yaitu Lamborghini Veneno Roadster seharga Rp 71 miliar? Atau Anda menginginkan Bugatti Veyron Super Sport yang diklaim sebagai mobil tercepat di dunia? Anda akan tercengang jika mengetahui maksimal kecepatan yang mampu ditempuhnya adalah 431 km/jam!

Kedua mobil tersebut memang mempunyai gengsi tersendiri, dikarenakan modelnya yang mewah, elegan, dan tentunya harganya yang selangit. Sayangnya, tidak semua orang dapat membelinya, apalagi mengendarainya.

Eh, tunggu dulu. Sebenarnya ada juga mobil yang mirip dengan Lamborghini dengan Bugatti. Ya, sama-sama mewah, dan elegan. Bedanya ini mempunyai harga yang miring jika sudah menjadi bekas. Kami bahkan berani jamin bahwa Anda masih akan tetap bergaya dengan mobil tersebut.

Mobil sebagai identitas sang pengemudi

To tell you the truth. Di era sekarang mobil tidak hanya berperan sebagai kendaraan semata, namun juga sebagai tolak ukur kemapanan seseorang, atau menunjukkan status sosial seseorang. Ini akan menimbulkan kebanggaan tersendiri ketika Anda mengendarai mobil dengan tipe sport car. Sudah pasti dong kalau Anda sering mendengar merk Bayerische Motoren Werke (BMW). Ternyata sebelum menjadi mobil, BMW ini adalah produsen pembuat kapal terbang. Dan berubah haluan menjadi produsen kendaraan roda dua dan empat di tahun 1961. Di Indonesia sendiri, BMW sudah cukup populer di kalangan pecinta otomotif. Terbukti terdapatnya Forum BMW Lover yang khusus membahas mengenai sepak terjang BMW.

Mungkin jika Anda membelinya langsung dari showroom, harganya akan sangat tinggi, yakni mencapai miliaran. Tapi, itu akan berbeda jika Anda membelinya dalam keadaan bekas. Ya, minimal yang sudah berumur 3-5 tahun. Harganya akan melonjak tinggi hinga mencapai delapan puluh jutaan saja. Mobil BMW pun sering dipakai untuk syuting film-film action yang di bintangi Jason Statham, dan film-film James Bond 007. Keren, kan? Selain itu, BMW pun terbukti mempunyai keamanan yang tinggi, sehingga mampu meminimalisir kecelakaan yang fatal. 

Murah, tapi enggak murahan

BMW. Ya, mobil pabrikan Jerman ini memang termasuk mobil mewah, dan sering menghiasi jalanan di berbagai kota besar di dunia. Berdasarkan daftar harga mobil baru termahal BMW adalah tipe X6 xDrive50i dengan harga yang menyentuh Rp2.058.000.000. Sedangkan untuk mobil seken, BMW mempunyai tipe 318i E36 M43 A/T tahun 1999 seharga Rp85.000.000, yang merupakan mobil BMW termurah yang ada di pasaran.

Nah, sekarang apakah Anda sudah memantapkan pilihan untuk membeli mobil bekas? Jangan khawatir karena KreditGoGo menyediakan Anda informasi akurat mengenai beberapa produk Bank yang memfasilitasi pinjaman untuk kredit pemilikan mobil bekas.

Bersama SMS Finance Kredit Kendaraan Bermotor, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan memiliki mobil impian. Kami menawarkan Anda pinjaman pribadi mulai dari Rp50.000.000 dengan angsuran hingga 36 bulan.

Bahkan kalau Anda tidak memiliki dana yang cukup, tidak usah merasa pusing. Anda bisa mengajukan pinjaman pribadi dengan agunan untuk mendapatkan mobil yang Anda impikan.  

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama