Mobil Anyar Di Tahun Baru, Murah dan Gaya!

Bukanlah impian muluk untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru. Apalagi, produksi mobil murah dan gaya kian gencar. Ada trik jitu mendapatkannya. Mari kita simak!

bbeli mobil baru

Tidak salah jika ingin tampil beda menyambut tahun baru. Apalagi, jika hal itu membawa spirit baru. Bukan suatu dosa juga jika mengimpikan mobil baru menyongsong Tahun Ayam Api. Apalagi, jika niatnya untuk mencari fungsi sebagai penunjang segala aktivitas di 2017, bukan cuma sekadar gaya-gayaan. Lantas, apa masalahnya?

Terkadang, keinginan memang tak sebanding kekuatan. Butuh dana besar untuk merealisasikan mimpi memiliki mobil baru dalam waktu cepat. Plus, tahun baru tinggal hitungan hari. Bagaimana caranya mendapatkan dana besar dalam waktu cepat? Jangan khawatir, ada opsi kredit mobil terbaik jika masalahnya benar-benar tak ada dana.

Hanya saja, harus yakin betul bahwa mobil baru memang jadi kebutuhan dalam menunjang segala aktivitas dan keperluan. Selain itu, yakin jika cicilan yang diterapkan tidak membebani dan mengguncang stabilitas finansial keluarga.

Mobil Trendi Harga Bersahabat

daftar mobil harga murah

Makin tingginya animo dan rendahnya daya beli masyarakat akan mobil pribadi membuat mobil murah tetap menjadi incaran. Bahkan, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan tren ini masih akan bertahan hingga tahun depan. Bukan cuma di Indonesia, tetapi juga dunia.Itulah alasan mengapa banyak produsen otomotif yang masih jor-joran meluncurkan mobil murah dengan kisaran harga antara Rp50 juta hingga Rp100 juta. Kendati murah, produsen tak henti berinovasi melahirkan varian-varian trendy dan gaya.

Yang penting lagi, mobil mungil dan cocok bagi masyarakat perkotaan yang dinamis dan efisien. Soal mesin, menyesuaikan dengan harga. Rata-rata, mobil murah yang sedang ‘mewabah’ di dunia ini berkapasitas 800 cc hingga 1100 cc.

Nah, opsi mobil murah tetap gaya yang seperti apa yang menjadi incaran Anda untuk menyambut tahun baru? Mari telaah bersama!

1. Peugeot 108 Hatchback

peugeot 108 hatchback

Mobil mungil ini hadir kokoh dengan panjang 3,47 meter dan lebar 1,62 meter. Yang membuatnya unik, Peugeot 108 Hatchback dilengkapi atap fabric yang bisa dibuka.

Unsur kenyamanan mobil Eropa ini terdapat pada bagian jok yang bisa diatur ketinggiannya. Terlebih lagi, tombol starter sudah terintegrasi dengan sistem Open dan Go. Selain itu, AC bekerja secara otomatis yang dilengkapi pengaturan kecepatan.

Layout speedometer analog dan layar LCD yang mudah diakses menyuguhkan desain interior yang manis. Interior juara itu berpadu sempurna dengan kegarangan mesin 3 silinder 1.000 cc dan 1.200 cc.

Untuk merasakan berkendara dengan nyaman menggunakan mobil ini, Anda cukup menyiapkan Rp90 juta.

2. Datsun Redi-Go

hyundai eon

Mobil satu ini benar-benar bikin terperangah dengan harganya yang sangat murah! Sayangnya, belum jelas kapan mobil seharga Rp50 juta ini bakal hadir di Indonesia.

Namun, desain sporty difasilitasi kabin luas membuat mobil satu ini pantas ditunggu kehadirannya. Mobil yang mengandalkan mesin 800 cc ini juga dilengkapi transmisi manual lima percepatan. Fitur AC, power window, dan FM-Radio yang membuatnya tampil makin gaya.

3. Hyundai i10

Mobil yang dihargai kurang dari Rp100 juta ini sukses menarik pembeli lewat desainnya yang stylish. Dilengkapi lima pintu dengan kapasitas lima kursi, Hyundai i10 hadirkan ruang kabin dalam dua warna, hitam dan beige.

Mobil mungil ini juga dilengkapi instrument cluster yang disempurnakan fitur layar LCD, trip computer, tanda peringatan (warning indicator), dan multi informationd display. Bukan itu saja, pada bagian dapur pacu, mobil ini hadir dengan jenis mesin Kappa 1.25 MPI D-VVT berikut kubikasi mesin sebesar 1.248 cc.

4. Chery A1

Cina tak mau ketinggalan memproduksi mobil murah melalui Chery A1. Meski mungil, mobil dengan kekuatan mesin 1.297 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 61 KW pada putaran 6.000 rpm.

Bukan itu saja, tampilan Chery A1 yang manis makin sempurna dengan kelengkapan lampu depan berteknologi LED. Kesan modern terwakili lewat desain dashboard yang stylish dan trendi.

Dipatok dengan harga Rp68 juta, siap bersaing dengan kelengkapan instrumennya. Mobil dengan sistem transmisi lima kecepatan manual ini juga menjanjikan keamanan bagi pengendaranya.

5. Kia Picanto

Mobil satu ini tak hanya mengedepankan desainnya yang minimalis namun sangat fungsional. Namun, Kia Picanto juga menomorsatukan unsur keselamatan berkendara. Mau bukti?

Mobil yang dibanderol Rp100 juta ini tak hanya dilengkapi Dual SRS Airbags pada setir pengemudi, tapi juga pada bagian penumpang. Begitupun dengan sabuk pengaman di tempat duduk bagian depan dan belakang.

Bukan cuma itu, sensor parkir juga mampu mendeteksi adanya benda asing atau keras yang berada di belakang atau samping mobil saat hendak parkir. Selain itu, mobil satu ini juga dilengkapi ABS + EBD pada sistem pengereman.

Masih ada beberapa produk mobil murah lainnya yang bersaing di pasar. Anda pun tinggal menentukan pilihan untuk tampil beda dengan mobil murah namun tetap gaya yang mana menyambut tahun baru nanti.

Benar-benar ngebet sementara dana belum di tangan, barangkali bisa diatasi dengan opsi paling pertama, yakni mengajukan pinjaman ke Standard Chartered KTA. Mengapa? Sebab, produk personal loan ini bisa cair dalam waktu tiga hari. Paling tidak, pembayaran DP bisa dilakukan sebagai langkah cepat.

Nah, tunggu apalagi? Tak ada salahnya menuntaskan impian jelang pergantian tahun. Dengan catatan, realisasi impian itu membawa spirit baru untuk meraih yang lebih baik tahun depan.

#CityCar

Baca juga:
Gempar Obral Mobil Jelang Akhir Tahun
Dokter Finansial: Tip Agar Permohonan Kredit Disetujui

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama