Mau Kredit Mobil Toyota Calya, Ini Detail Cicilannya

Mobil murah terbaru dari Toyota merupakan tipe mobil sempurna. Tertarik untuk membeli? lihat dulu keunggulan, harga, dan detail cicilannya untuk kredit mobil.

Calya apabila diartikan memiliki makna sempurna. Tepat seperti nama yang disandang oleh mobil keluaran tebaru dari PT Toyota Astra Motor. Tepat dari segi harga dan sangat cocok untuk sebuah mobil keluarga.

Toyota Calya merupakan golongan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) yang memuat tujuh penumpang. Adik Toyota Avanza ini kini tengah menjadi pusat perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, pasalnya mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Keunggulan Toyota Calya

Kiranya apa yang menjadi nilai lebih dari mobil Toyota Calya ini. Apa keunggulan yang ditawarkan untuk memanjakan para pencinta mobil, berikut ini diantaranya.

1. Lebih Luas

Jika dibandingkan dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, mobil ini memang terasa sempit. Namun jika dibandingkan dengan yang sekelasnya, Toyota Calya jauh lebih lega dibandingkan dengan Datsun GO+ Panca.

Mulai dari kursi baris kedua, ketiga, kelegaannya jauh dibandingkan sang pionir LCGC dengan kursi tiga baris. Dengan memuat tujuh penumpang tentunya ini menjadi nilai lebih untuk mobil keluarga.

2. Fitur Lengkap

Dengan bandrol harga kurang dari 150 juta, untuk varian tertinggi mobil ini memiliki fitur-fitur kenyamanan yang cukup lengkap. Contohnya mulai dari power window di keempat pintu yang bisa dikendalikan semuanya dari pintu pengemudi, electric mirror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, Fog Lamp dan wiper belakang.

3. Air Circulator

Tapi memang mobil ini tidak dilengkapi dengan AC double blower dan menggantinya dengan air circulator agar baris kedua dan ketiga tetap mendapatkan udara segar. Alasan Toyota tidak memberikan double blower dikarenakan takut mengurangi performa mesinnya yang terbatas karena 1.200CC..

4. Praktis

Hal yang paling berkesan dari Toyota Calya adalah kepraktisannya, hal hal kecil seperti one touch tumble, kursi tengah dengan sliding, kursi belakang yang dapat dilipat dengan mudah dan sabuk pengaman tengah yang bisa ditarik dengan mudah dari atas meskipun mengganggu pemandangan kursi belakang.

5. Fitur Safety Bagus

Mobil ini punya harga yang murah, tapi fitur keselamatannya tidak main-main, bahkan sama seperti Toyota Fortuner sekalipun. Yap, Toyota Calya sudah memiliki dua buah airbags, rem ABS, rem depan cakram, kursi ISOFIX, side impact beam, immobilizer dan 7 buah seatbelt.

6. Bagasi Cukup Lega dan Mudah

Toyota Calya memiliki bagasi yang cukup lega, bisa menampung 3 buah galon dan 1 tas kecil sekaligus. Ditambah jika kursi dilipat bisa menjadi sangat lega. Hal yang palih disukai ada pada door handle pintu belakang yang biasa absen pada mobil-mobil murah.

Untuk golongan mobil Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Calya cukup memberikan banyak keunggulan. Apakah Anda tertarik untuk membeli? Nah, berikut ini adalah detail cicilannya apabila Anda ingin membeli dengan kredit mobil.

Detail Cicilan Kredit Mobil Toyota Calya

Ada beberapa pilihan tipe mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi, dan masing-masing tipe menawarkan harga yang berbeda. Berikut ini daftar harganya dan detai cicilannya:

  • 1.Toyota Calya Tipe E 1.2 MT non ABS dibandrol dengan harga Rp129.500.000. Detail cicilannya adalah Anda bisa membayar uang muka sebesar Rp27.750.000 dan dapat mencicil Rp3.666.200 tiap bulan untuk tenor empat tahun. Dengan uang muka yang sama, namun tenor lebih lama yaitu lima tahun dapat membayar Rp3.332.400 tiap bulan.
  • 2.Toyota Calya Tipe E 1.2 MT dibandrol seharga Rp132.500.000 dengan detail cicilan kredit uang muka sebesar Rp28.350.000, jumlah cicilannya perbulan sebesar Rp4.432.000 untuk tenor tiga tahun. Lalu dengan uang muka yang sama, bisa mencicil Rp3.743.000 tiap bulan untuk tenor empat tahun dan enam tahun bisa mengangsur Rp3.392.000.
  • 3.Toyota Calya Tipe E 1.2 AT seharga Rp144.500.000 detail kreditnya adalah, pembeli bisa membayar dengan uang muka Rp30.750.000 dengan cicilan Rp4.012.000 tiap bulan untuk tenor empat tahun. Dan untuk tenor lima tahun bisa mengangsur tiap bulannya sebesar Rp3.636.000.
  • 4.Toyota Calya Tipe G 1.2 MT dihargai Rp138.000.000, Anda bisa mencicil dengan menyetor uang muka diawal sebesar Rp29.450.000, lalu angsuran tiap bulan Rp3.884.200 untuk tenor empat tahun. Sedangkan tenor lima tahun yaitu Rp3.519.000.
  • 5.Toyota Calya Tipe G 1.2 AT seharga Rp149.000, pembeli bisa membayar uang muka sebesar Rp31.650.000 dengan cicilan per bulan sebesar Rp4.126.000 untuk tenor empat tahun sementara tenor lima tahun bisa diangsur Rp3.740.000.

Untuk menemukan produk kredit mobil yang dapat mendukung pembiayaan Anda kunjungi kreditGoGo. Kami akan membantu Anda mendapatkan pembiayaan yang paling tepat untuk kebutuhan pembelian mobil Toyota Calya.

Sedangkan untuk pembelian secara tunai, pinjaman dana cepat dapat dimaksimalkan untuk keperluan konsumtif seperti pembelian mobil ini. KreditGoGo memiliki referensi produk pinjaman tunai yang tepat dan hadiah spesial untuk Anda apabila pengajuan disetujui.

Baca juga:

Dapatkan Dana Cepat untuk Beli Mobil Baru Toyota Calya

Butuh Pinjaman Cepat Cair? Standard Chartered Bank Solusinya!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama