Lakukan Hal Ini Sebelum Cicil Mobil Baru!

Membeli mobil baru sama artinya dengan munculnya tagihan kredit bulanan yang baru. Berikut ini hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum mencicil mobil baru!

Ada banyak alasan untuk membeli mobil baru. Tetapi ada juga banyak hal keuangan yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil baru tersebut.

Membeli mobil baru sama artinya dengan munculnya tagihan kredit bulanan yang baru.

Alternatifnya, Anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu persiapan biaya atau biaya-biaya tambahan untuk membeli mobil baru.

Berikut ini hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum mencicil mobil baru.

1. Atur Pengeluaran Belanja Bulanan

Bila selama ini Anda tidak mempunyai anggaran khusus untuk belanja atau mencicil barang, kini adalah saatnya untuk mengatur kembali pengeluaran belanja bulanan Anda.

Mengeluarkan bujet untuk pengeluaran baru seperti membeli atau mencicil mobil baru, mengharuskan Anda untuk menentukan bujet dari sekarang untuk menentukan berapa jumlah pengeluaran untuk cicilan kredit mobil yang harus ditanggulangi per bulannya nanti.

2. Kumpulkan DP

Mulailah juga untuk mengumpulkan uang untuk pembayaran DP mobil Anda kelak.

Siapkanlah bujet uang DP sebesar mungkin. Sebab, semakin besar uang DP yang Anda miliki, maka akan semakin kecil cicilan dan bunga yang akan dibayarkan.

Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli atau mencicil mobil, menabunglah terlebih dahulu.

3. Mulai Mencari Kredit Mobil

Anda sebagai calon pembeli mobil harus cerdas dalam hal membandingkan dua atau tiga bank atau lembaga keuangan lainnya yang akan Anda pilih untuk membeli atau mencicil mobil.

Pilihlah bank atau lembaga keuangan yang menawarkan bunga dan keuntungan lainnya.

Sebelum berburu mobil yang Anda impikan, jangan lupa untuk mengecek juga sejauh mana kelayakan kredit Anda.

Maksudnya, sejauh apa bank akan memberi persetujuan atas kredit mobil yang akan Anda ajukan.

Jika Anda memiliki catatan kredit yang baik, Anda bisa saja mendapatkan bunga dan nilai cicilan yang kompetitif. Cobalah cek kelayakan kredit Anda pada bank atau lembaga keuangan tersebut.

Untuk menemukan produk kredit mobil yang dapat mendukung pembelian modil Anda, Anda bisa mengunjungi KreditGoGo.com.

KreditGoGo akan membantu Anda mendapatkan kredit atau cicilan mobil yang paling tepat untuk kebutuhan pembelian mobil Anda.

Sedangkan untuk pembelian mobil harga murah secara tunai, pinjaman dana cepat dapat dimaksimalkan untuk keperluan Anda yang satu ini.

KreditGoGo juga memiliki referensi produk pinjaman tunai yang tepat untuk pembelian mobil Anda.

Dana Cepat untuk Beli Mobil

Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengajukan kredit mobil dan bisa membeli mobil secara tunai. Pinjaman pribadi atau KTA bisa menjadi opsi untuk mendapatkan dana cepat sehingga mobil impian Anda bisa terbeli.

Program ini adalah kredit tanpa agunan (jaminan) dari bank ataupun lembaga pembiayaan. Penggunaannya bisa beragam tergantung kebutuhan Anda, termasuk pembelian mobil asal sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Membeli mobil dengan pinjaman KTA berbeda dengan kredit mobil, BPKB mobil tetap di tangan Anda. Jadi kapan pun Anda ingin menjual mobil, bisa dilakukan!

Standard Chartered KTA

Pinjaman ini bisa Anda gunakan untuk beragam kebutuhan finansial, termasuk pembelian mobil baru.

Produk pinjaman ini dinilai tepat karena suku bunga yang ringan dan flat, sehingga cicilan perbulannya tetap. Anda dapat dengan mudah mengatur pengeluaran bulanan tanpa khawatir dengan suku bunga yang berubah-ubah.

Besarnya pinjaman yang diberikan tersedia hingga Rp 200 juta dengan jangka waktu 5 tahun.

Pinjaman KTA Standard Chartered Bank juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan kredit tanpa proses rumit. Dana pinjaman dapat cepat cair, proses aplikasi kredit Anda hanya butuh waktu 3 hari kerja setelah dokumen lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan.

Untuk mendapatkan kemudahan itu, Anda cukup mengajukannya secara online melalui KreditGoGo.com.

Selain itu, ada kesempatan menarik apabila pengajuan disetujui, hadiah langsung berupa powerbank keren dari Xiaomi yang bisa Anda dapatkan bila pengejuan Anda disetujui. Ajukan sekarang dan raih untuk lebih banyak bersama KreditGoGo!

Baca juga: Dapatkan Dana Cepat untuk Beli Mobil Baru Toyota Calya
Mau Kredit Mobil Toyota Calya, Ini Detail Cicilannya

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama