Kesempatan Terakhir, Beli Aksesori Mobil Murah di Jakarta Fair 2016

Akhir pekan bingung kemana, ayo berburu aksesori mobil murah di Jakarta Fair 2016. Ini adalah kesempatan terakhir untuk Anda mendapatkan penawaran harga murah.

Akhir pekan ini adalah saatnya Anda berburu aksesoris mobil, pasalnya ada penawaran harga murah khusus di Jakarta Fair 2016. Bursa otomotif menjadi salah satu yang paling diincar para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Disini tidak sebatas memamerkan mobil dan motor, Jakarta Fair juga menyajikan aneka aksesori otomotif murahuntuk berbagai kebutuhan. Baik untuk mempercantik mobil, hingga urusan keamanan mobil. Berbagai aksesori kendaraan ini terletak di Hall B area Jiexpo Kemayoran.

Peserta Pameran Memberikan Paket Spesial

Sejumlah peserta pameran memberikan paket spesial hingga potongan harga khusus untuk aksesori mobil yang ditawarkan selama PRJ berlangsung.

1. Aksesori Mobil untuk Keamanan

aksesori mobil untuk keamanan

Meningkatkan keamanan mobil dengan teknologi smart control yang merupakan sistem kendali jarak jauh, sehingga memungkinkan Anda mengontrol mobil melalui smartphone. Teknologi ini bisa didapatkan di Jakarta Fair dari harga semula Rp6,6 juta menjadi Rp4,9 juta.

Pengunjung bisa berkunjung ke stan No Doubt. Untuk mendapatkan aksesori mobil murah ini No Doubt juga memberikan kemudahan cicilan untuk para pengunjung Jakarta Fair. Hanya dengan Rp546 ribu, pengunjung bisa langsung memasangkan aplikasi Smart Control ini di smartphone.

2. Klakson dan Wiper Mobil

Tak hanya itu, ada juga klakson Sharptone dengan suara menggelegar yang ditawarkan Megatop Autostore. Klakson yang bernama Hella Horns ini pun juga mendapatkan potongan harga, dari harga normal Rp375 ribu, kini klakson ini dijual dengan harga murah Rp250 ribu saja.

Megatop Autostore juga menjual wiper mobil hanya dengan harga Rp40 ribu. Sementara untuk para pengunjung yang gemar melakukan modifikasi unik pada mobilnya, ada lampu LED Luminos yang dijual dengan harga Rp100 ribu untuk pembelian 3 pieces lampu LED.

3. Aksesori Interior Mobil

car scents

Sementara untuk bagian interior mobil, berbagai karpet alas kaki juga dipamerkan dengan harga yang spesial. Untuk karpet dua baris standar semua tipe, dijual dengan Rp 100 ribu, sedangkan untuk karpet dua baris menyambung, dijual dengan Rp150 ribu.

Bahkan saking lengkapnya, disini juga menjual berbagai aksesori seperti tempat tisu maupun tempat sampah untuk di dalam mobil, Selain itu di PRJ Juga menawarkan pengunjung berbagai parfum khusus untuk mobil. Salah satunya parfum California yang bisa didapatkan hanya dengan Rp100 ribu untuk 3 parfum.

4. Aksesori Eksterior Mobil

velg mobil

Sementara untuk bagian eksterior mobil, Zeus Component yang berada di area Hall B3 menyodorkan beragam komponen mobil seperti list pintu, pad anti slip, wheel protector hingga sticker spion tersedia di stan ini. Untuk list pintu, produk tersebut dijual dengan harga murah Rp110 ribu. Sementara untuk wheel proctector, mendapatkan potongan harga sebesar Rp100 ribu menjadi Rp 400 ribu.

Belanja Online Aksesori Mobil Dengan Kartu Kredit

Selain ke Jakarta Fair 2016 Anda juga bisa belanja online aksesori mobil di Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan situs belanja online lainnya. Saat ini terdapat berbagai situs belanja online yang juga menawarkan berbagai macam promo potongan harga.

Sehingga transaksi belanja Anda bisa lebih hemat. Selain itu beragam keuntungan khusus ditawarkan kepada pengguna kartu kredit. Anda bisa menghemat belanja dengan banyak promo yang bekerja sama dengan situs belanja online.

Salah satunya penawaran menarik untuk pemegang Kartu Kredit Citi khusus setiap hari Selasa. Ada tambahan diskon 15% dengan maksimal diskon Rp150.000 menggunakan Kartu Kredit Citi, ini berupa potongan langsung setelah mengisi nomor kartu (tidak menggunakan kode voucher).

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dengan kartu kredit, ubah setiap transaksi belanja online Anda dengan cicilan dan dapatkan keringanan dalam berbelanaja. Untuk dapat penawaran lebih untung Anda bias ajukan kartu kredit online melalui KreditGoGo.

Baca juga:

Berburu Mobil Baru, Banyak Diskon di PRJ 2016

Yuk, Berburu Keperluan Sekolah Anak di Jakarta Fair


0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama