Dahsyatnya Model Baru Toyota Yaris, Ini Harganya!

Versi terbaru Toyota Yaris segera meluncur di Indonesia, ini menjadi amunisi selanjutnya setelah Sienta dan Calya. Inilah daftar harga dan keunggulan mobil hatchback paling diminati.

Toyota masih punya amunisi tahun ini, setelah Sienta dan Calya, rencananya merek terlaris di Indonesia itu bakal meluncurkan hatchback Yaris versi baru pada November mendatang.

toyota yaris hatchback

Versi terbaru Toyota Yaris ini dilengkapi dengan perubahan tampilan yang lebih menawan dari generasi sebelumnya. Perubahan paling signifikan ada pada sektor sistem penggerak. Jantung pacunya menggunakan mesin baru bahan alumunium produksi dalam negeri.

Alasan All New Toyota Yaris Diminati

Ada banyak alasan yang akan membuat versi Yaris terbaru diminati banyak kalangan. Konsumen membeli sebuah kendaraan pasti melihat fungsinya. Nah, dengan kondisi jalan di Indonesia, konsumen menilai mobil hatchback seperti Yaris pas untuk jarak dekat.

Di Indonesia sendiri, penjualan mobil jenis hatchback sudah mengungguli jenis kendaraan yang lain. Alasan yang paling utama mengapa para konsumen menyukai Toyota Yaris adalah karena body mobil yang tidak terlalu besar sehingga mudah diparkir saat konsumen berada di tempat ramai.

Kendaraan dengan body yang minimalis inilah yang dipilih cocok untuk konsumen perkotaan. Kondisi jalan kota yang sering macet dan lahan parker yang sempit, membuat konsumen yang tinggal di kota untuk lebih memilih kendaraan tipe hatchback seperti Toyota Yaris ini.

Tidak hanya body kendaraan saja yang membuatnya selalu menjadi pilihan. Bagasi yang cukup luas bisa digunakan untuk banyak hal. Mulai dari meletakkan barang belanjaan hingga kebutuhan traveling.

Kabin yang mencukupi untuk para penumpang dan anggota keluarga selalu menjadi alasan utama bagi banyak orang yang menginginkan kendaraan hatchback dengan berbagai keunggulan menarik.Mobil jenis ini memang sangat kompatibel dengan para konsumen yang tinggal di perkotaan.

interior toyota yaris hatchback

Interior Mewah Dan Bagasi Yaris yang Lebih Luas

Tampilan dari All New Toyota Yaris memang terlihat sama dengan Yaris generasi kedua. Akan tetapi, berbeda pada lekukan bodi yang semakin tegas sehingga mampu menonjolkan kesan sport hatchback yang cukup kental.

Sama halnya dengan sisi eksterior yang tidak mengalami banyak perubahan, interior Toyota Yaris ini juga hampir mirip dengan generasi sebelumnya. Memiliki ruang kabin yang lebih luas dibandingkan pendahulunya, tetapi di permanis dengan penambahan berbagai fitur baru yang menambah kenyamanan berkendara.

Toyota memang memberikan mesin kapasitas tinggi pada mobil kelas hatchback ini. Tak heran jika Toyota Yaris menjadi kendaraan yang sangat sesuai untuk kebutuhan sehari-hari.Mobil Ini memiliki kapasitas tangki maksimal 42 Liter Bensin.

Inilah Varian Harganya

Harga juga menjadi alasan jenis mobil paling dilirik, Berbeda dengan kendaraan lain yang memiliki harga cukup tinggi. Toyota Yaris ini sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke atas. Hal inilah yang semakin memperkuat posisi mobil hatchback seperti Toyota Yaris di Indonesia.

Berikut ini akan diberikan daftar lengkap harga Toyota Yaris supaya Anda bisa lebih yakin memilih mobil ini sebagai mobil sehari-hari karena harga mobil Yaris memang terjangkau kantong.

Ada enam varian Toyota Yaris per 1 September 2016 yang dijual untuk pasar Indonesia yaitu :

1. Type E E M/T Rp 228.300.000,00

2. Type E E A/T Rp 239.100.000,00

3. Type G G M/T Rp 236.600.000,00

4. Type G G A/T Rp 246.600.000,00

5. Type TRD S TRD S M/T Rp 258.500.000,00

6. Type TRD S TRD S A/T Rp 269.300.000,00

kredit mobil murah

Kredit Mobil Pilihan Paling Mudah

Pembiayaan mobil secara kredit merupakan alternatif yang cukup populer bagi masyarakat yang hendak membeli mobil. Namun, terdapat hal-hal yang perlu Anda ketahui saat membeli mobil baru, terutama jika membelinya menggunakan kredit mobil.

1. Tentukan Mobil dan Kenali Potensi Keuangan

Apabila Anda ingin membeli varian terbaru Toyota Yaris, kenali dahulu potensi keuangan Anda agar kredit mobil tidak memberatkan finanasial. Idealnya, sesuai dengan ketentuan lembaga keuangan, uang muka mobil yang Anda beli adalah 30 persen dari total harga.

Upayakan untuk sebisa mungkin menyiapkan 60 persen atau lebih. Dengan demikian, tenor atau jangka waktu kredit yang Anda ambil juga bisa lebih pendek dan angsuran lebih kecil.

2. Pilihlah Suku Bunga Terbaik

Agar kredit tidak membebani Anda maka pilihlah kredit mobil dengan suku bunga terbaik. Secara teknis ada dua jenis suku bunga kredit, yaitu sistem bunga flat dan sistem bunga efektif. Bunga flat adalah sistem perhitungan suku bunga yang besarannya mengacu pada pokok utang awal

Sementara dalam sistem bunga efektif, porsi bunga akan dihitung berdasarkan pokok utang tersisa. Maka, porsi bunga dan pokok dalam angsuran tiap bulan akan berbeda, meski besar angsuran per bulan tetap sama.

Untuk itu, pilihlah suku bunga yang paling rendah, sehingga nantinya tidak membebani Anda dalam mengangsur.

Kredit mobil ini sekaligus menjadi solusi bagi Anda yang bingung dengan cara mengatur keuangan untuk membeli mobil baru. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengganti mobil lama dengan vasian Toyota Yaris yang terbaru.

Yuk temukan beragam produk kredit mobil di KreditGoGo, bandingkan dan pilihlah produk terbaik dengan penawaran yang menguntungkan. Anda juga bisa upgrade beragam aksesori mobil dengan penawaran dari kartu kredit pilihan, ajukan di KreditGoGo dan dapatkan bonusnya!

Baca juga:
Mau Kredit Mobil Toyota Calya, Ini Detail Cicilannya
Lakukan Hal Ini Sebelum Cicil Mobil Baru!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama