Ayo Beli Mobil Baru, Datsun Tawarkan Subsidi Uang Muka di GIIAS 2016

Kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan untuk Anda yang sedang berburu mobil baru. Datsun Indonesia memberikan subsidi uang muka lebih randah hanya di GIIAS 2016.

Kredit Mobil

Hadirnya Datsun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) bukan sekadar memamerkan crossover konsep saja. Namun, Datsun juga memberikan penawaran menarik bagi setiap pembelian unit di GIIAS.

Khusus untuk yang ingin kredit mobil, Datsun Indonesia memberikan sumsidi uang muka, dari sebelumnya Rp23 juta menjadi Rp15 juta, dan ini hanya berlaku di GIIAS 2016 atau sampai akhir bulan ini.

Jadi yang ingin beli mobil sekarang bisa dengan pilihan kredit mobil dengan uang muka yang lebih riangan khusus di pagelaran otomotif terbesar ini.

Penawaran Menarik Lainnya dari Datsun

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja, setiap pembelian unit Datsun di GIIAS bisa mendapatkan beragam aksesori, seperti lampu kabut dan lain-lain. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan hadiah gadget yang jenisnya macam-macam.

Tidak hanya hadiah-hadia menarik, ada pula Lucky Dip atau undian berhadiah. "Kami berikan voucher bensin Shell senilai Rp5-10 juta. Itu bisa didapatkan kalau sudah melakukan booking fee Rp2 juta.

Setelah membayar booking fee, Anda berhak mengikuti game soccer yang tersedia di stan Datsun. Skor yang Anda dapatkan setelah bermain game itu yang menentukan hadiah apa yang didapatkan, salah satunya voucher bensin.

Ajukan Kredit Mobil Datsun

Datsun

Pilihan kredit mobil terbaik salah satunya adalah CIMB Niaga KPM Smart Reguler. CIMB Niaga menawarkan uang muka ringan, proses yang mudah, dan bunga kompetitif. Selain itu, CIMB Niaga selalu mengadakan promo menarik yang bersedia memberikan Anda solusi terbaik.

CIMB Niaga memberikan kemudahan dengan angsuran perbulan disertai porsi pokok dan bunga yang rendah. KKB CIMB Niaga Smart ini dapat digunakan untuk pembelian mobil baru seperti Datsun Go-Cross.

CIMB Niaga dapat membiayakan kendaraan Anda sampai dengan 70% dari harga OTR. Jadi anda pun tidak usah bingung masalah deposito, karena hanya mencapai 30% dari harga kendaraan tersebut.

Beli Mobil dengan Dana Tunai Cepat

Selain Kredit tidak menutup kemungkinan untuk Anda juga bisa membeli mobil secara tunai dengan pinjaman dana tunai cepat. Pinjaman tunai seperti KTA juga bisa menjadi pilihan lain untuk pembelian mobil. Anda tidak perlu menyiapkan uang muka ketika ingin membeli mobil incaran.

Membeli mobil dengan pinjaman KTA berbeda dengan kredit kepemilikan mobil, BPKB mobil tetap di tangan Anda. Jadi kapan pun Anda ingin menjual mobil, bisa dilakukan. Namun, yang perlu dicermati adalah maksimal pemberian KTA biasanya 5 hingga 6 kali penghasilan tiap bulan.

Lalu pinjaman tunai seperti apa yang tepat untuk pembiayaan mobil baru? Pinjaman dari Bank HSBC bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda. Produk pinjaman HSBC Personal Loan dapat digunakan untuk kebutuhan finansial dan kebutuhan konsumtif.

Keistimewaan yang ditawarkan dari pinjaman ini adalah suku bunga flat dengan angsuran cicilan tetap. Anda tidak dibebankan dengan bunga berjalan, sehingga tidak perlu khawatir dengan kenaikan suku bunga yang berubah-ubah.

Selain itu cicilan yang tetap setiap bulannya memudahkan Anda untuk mengatur pengeluaran bulanan. Besarnya pinjaman tunai tersedia mulai dari Rp5 juta hingga Rp125 juta dengan jangka waktu yang fleksible hingga 36 bulan.

Dapatkan Hadiah Cuma-Cuma

Hadiah kreditgogo

Kesempatan ini hanya bisa didapatkan di KreditGoGo, apabila anda mengajukan pinjaman HSBC Personal Loan secara online ada kesempatan menarik untuk mendapatkan hadiah gratis Sport Cam Eksklusif yang bisa menemani Anda ketika traveling ataupun kegiatan adventure.

Jadi silakan ajukan sekarang melalui KreditGoGo dan raih untuk lebih banyak bersama kami!

Baca juga:
Ini Daftar Lengkap Harga Resmi Mobil Murah di di GIIAS 2016
Beli Mobil Bekas Tunai atau Baru Tapi Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama