Traveling dan Menginap Gratis dengan Kartu Kredit HSBC

Sudahkah Anda merencanakan liburan akhir tahun? HSBC menawarkan Anda traveling dan menginap gratis ke negara-negara di Asia Pacific. Bagaimanakah caranya?

Traveling menjadi kebutuhan gaya hidup kaum urban. Sebagian orang menjadikan “pergi mengelilingi dunia” sebagai target pencapaian hidup mereka. Saat ini pun semua akses untuk melakukan perjalanan keluar negeri semakin mudah. Mulai dari transportasi, biaya, administrasi dan lain sebagainya.

Untuk itu kartu kredit HSBC meluncurkan sebuah produk khusus bagi mereka pencinta traveling. Anda dapat merasakan pengalaman eksklusif dan mengeksplore seluruh tempat-tempat menarik saat berwisata di negara Asia Pacific secara gratis.

Keuntungan tersebut dapat dirasakan seluruh pemegang kartu kredit HSBC Visa Signature. HSBC memberikan keleluasaan kepada nasabahnya untuk mengumpulkan Poin Rewards dari transaksi yang mereka lakukan atau menukarkannya dengan airline miles. 

Anda dapat terbang gratis ke Negara-negara di Asia Pasific seperti Australia, Korea Selatan, Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan masih banyak lagi.

Syarat dan Ketentuan

Jika Anda ingin mengajukan aplikasi kartu kredit HSBC, Syarat dan ketentuan umum untuk calon pemegang kartu adalah sebagai berikut:

1. Pemegang kartu diwajibkan berusia minimal 21 tahun

2. Penghasilan pemegang kartu harus minimal Rp 240 juta per tahun atau Rp 20 juta per bulan

3. Calon pemegang kartu kredit harus melampirkan fotokopi KTP, NPWP dan slip gaji/rekening koran

Untuk merasakan keuntungan traveling dan menginap di hotel gratis Anda dapat memanfaatkan Poin Rewards yang didapat dari setiap transaksi yang dilakukan. Setiap transaksi di kategori dining dan travel akan mendapatkan 4x Poin Rewards, dan 2x Poin Rewards untuk transaksi di luar negeri.

Minimal transaksi yang dilakukan adalah sebesar Rp2.500 beserta kelipatannya menggunakan kartu kredit HSBC, Anda bisa mendapatkan 2,5 poin reward untuk ditukar dengan, tiket pesawat, restoran dan hotel.

Keuntungan yang Didapat

Keuntungan yang akan didapat pemegang kartu kredit HSBC Visa Signature seperti sudah dijelaskan diatas, Anda akan merasakan keistimewaan menjelajah negara-negara di Asia Pacific secara gratis dengan menggunakan maskapai penerbangan yang terpilih. Maskapai penerbangan yang bekerja sama adalah Garuda, Asia miles, dan Kris Flayer.

Selain itu Anda dapat menikmati fasilitas gratis bermalam di lebih dari 50 hotel yang tersebar di Asia Pacific. Salah satu contohnya adalah Hotel Six Senses, Resort & Spas yang menawarkan gaya hidup unik dan penuh kehangatan di lokasi dengan keindahan alam yang menakjubkan. Lokasi-lokasi tersebut di antaranya Thailand, Vietnam, Maladewa, dan Yordania. 

Pelayanan yang sigap di tengah lingkungan yang masih terjaga kealamiannya menjadikan kenyamanan privasi Anda semakin terjamin, saat menghabiskan waktu di Resor Six Senses dan Evason yang telah memenangkan banyak penghargaan ini.

Fasilitas apa saja yang bisa Anda nikmati di Hotel Six Senses, Resort & Spas? Potongan 15% dari tarif terbaik, darapan pagi untuk dua orang, champagne atau cocktail untuk dua orang, check out hingga pukul 3 sore, gratis perawatan Signature Spa selama 60 menit, gratis upgrade kategori kamar/villa dan booking channel.

Penukaran Reward Poin

Sebelum melakukan penukaran poin rewards dengan mileage, Pemegang Kartu HSBC harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu kepada HSBC dan harus telah memiliki kartu keanggotaan dari masing-masing mileage yang berpartisipasi.

Minimum penukaran Poin Rewards masing-masing program mileage adalah 1.000 miles dan berlaku kelipatan. Tabel konversi penukaran Poin Rewards HSBC:

Partner Tipe Kartu Konversi


Point Reward Miles

Premier 17,000 1,000
(Garuda Miles) Signature 17,000 1,000

Platinum 19,000 1,000

Premier 17,000 1,000
Asia Miles Signature 17,000 1,000

Platinum 19,000 1,000

Premier 17,000 1,000
KrisFlyer Signature 17,000 1,000

Platinum 19,000 1,000

Merasakan bermalam gratis di hotel-hotel terbesar di negara-negara Asia Fasific hanya dengan menukarkan Poin Rewards yang terakumulasi mulai dari 150.000 poin, 200.000 poin, atau 300.000 poin. Anda bisa melihat informasi hotel yang bekerjasama dengan HSBC melalui halaman Poin Rewards sesuai dengan kategori jumlah poinnya.

Manfaatkanlah keuntungan dari kartu kredit sebijak mungkin, jangan sampai Anda terjebak akan tagihan yang membengkak. Untuk pengajuan kartu kredit HSBC Anda bisa mengunjungi halaman website kami.

Baca juga: Nikmati Akhir Tahun dengan HSBC Visa Gold

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama