Traveling Asyik Dengan Kartu Standard Chartered WorldMiles

Liburan Anda akan semakin menyenangkan dengan menggunakan kartu Standard Chartered WorldMiles. Kumpulkan Mileage-nya dan tukar dengan berbagai pilihan.

Kegiatan berwisata atau traveling sering menjadi tujuan banyak orang untuk melepas penat. Rekreasi di akhir pekan pun menjadi pilihan. Timbul kegembiraan tersendiri bagi mereka pergi melihat matahari terbenam di Pantai Kuta atau menyelam bersama ikan hiu di Karimun Jawa. Kita pun tergoda mengunjungi tempat-tempat wisata yang konon dijuluki ‘surga dunia’ tersebut.

Bahkan, saat ini traveling sudah dianggap menjadi salah satu gaya hidup di kalangan masyarakat menengah ke atas di Indonesia. Menengah ke atas? Ya, tumbuhnya masyarakat yang ada di kelas tersebut rupanya turut mendorong tingginya tingkat perjalanan, terutama lewat jalur udara, baik itu domestik maupun mancanegara. Dari sebuah survei yang dilakukan dosen pariwisata senior di NHTV Breda University of Applied Science, disebutkan bahwa orang yang melakukan pelesir biasanya menunjukkan adanya kenaikan tingkat kebahagiaan yang biasanya berlangsung hingga 2 minggu setelah pulang ke rumah.

Nah, ngomong-ngomong soal traveling dan masyarakat kelas menengah ke atas. Saat ini, sudah mulai banyak orang yang lebih senang bepergian tanpa perlu banyak membawa uang tunai atau membeli tiket perjalanan dengan memanfaatkan WorldMiles dari kartu kredit. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Standard Chartered Bank, di mana mereka akan membantu masyarakat yang senang traveling atau yang ingin merasakan nikmatnya jalan-jalan dengan menghadirkan kartu kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles.

Ya, ini adalah kartu kredit yang dipersembahkan khusus oleh Standard Chartered Bank untuk mewujudkan wisata impian Anda berkeliling dunia. Tidak harus ke luar negeri, kartu kredit tersebut juga bisa memfasilitasi Anda untuk berkeliling Indonesia lho! Maklum, negeri kita ini dikenal memiliki banyak sekali obyek wisata yang membentang dari Sabang sampai Merauke sangat sayang untuk tidak dijelajahi.

Karena itu, segeralah memiliki kartu Standard Chartered MasterCard WorldMiles yang pastinya akan sangat menguntungkan Anda ketika bepergian. Namun, sebelum menggunakan, KreditGoGo ingin memperkenalkan beberapa keuntungan utama dari kartu kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles. Ini dia ulasannya:

1. Perolehan Mileage yang Sangat Cepat

Tidak perlu bertransaksi hingga puluhan ribu atau ratusan ribu Rupiah untuk mendapatkannya. Di mana, hanya untuk setiap transaksi retail senilai Rp7.500 dengan menggunakan Standard Chartered MasterCard WorldMiles, Anda akan langsung mendapatkan 1 (satu) mileage untuk transaksi dalam negeri dan 2 (dua) mileage untuk transaksi internasional. Apakah mileage ini ada masa kadaluarsanya? Tidak, Standard Chartered memastikan tidak ada masa kedaluwarsa untuk salah satu fitur unggulannya ini. Jadi, Anda bisa memanfaatkannya kapanpun sesuai keinginan.

2. Penukaran Mileage yang Lebih Fleksibel

Keunggulan kedua, tidak hanya untuk ditukar dengan Mileage, bila bertransaksi menggunakan kartu kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles, Anda juga bisa juga menukarnya dengan travel voucher. Di mana, untuk penukaran dengan air mileage, Anda juga bisa menukarnya dengan tiket atau upgrade kelas penerbangan yang tersedia di 60 maskapai penerbangan lokal dan internasional, di antaranya Air Asia Big, Kris Flyer, Asia Miles, dan Garuda Miles. Selain itu, untuk travel voucher, Anda dapat menukarnya dengan voucher hotel, paket wisata, atau dokumen perjalanan.

3. Berbagai Penawaran Menarik Khusus Untuk Anda

Anda masih merasa kurang puas dengan fitur yang diberikan? Tenang saja, masih ada berbagai penawaran lainnya dari kartu kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles yang sangat sayang untuk dilewatkan

  • Gratis akses masuk ke airport lounge di bandara-bandara besar domestik dan internasional.
  • Gratis keanggotaan Priority Pass senilai USD99 per tahun, di mana nasabah dapat menikmati akses masuk ke lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia dan gratis satu kali akses masuk ke Priority Pass Lounge setiap tahunnya.
  • Ada tambahan diskon senilai 17%, eksklusif untuk pemesanan hotel dan pembelian tur melalui www.asiatravel.com/mastercard/worldmiles.
  • Mempunyai fitur Standard Chartered Travel Assistance, yaitu layanan yang akan membantu Anda ketika ingin merancang perjalanan dan liburan baik domestik maupun internasional.
  • Terakhir, World MasterCard Privilege, yaitu fitur khusus yang diberikan dari pihak MasterCard.

Jadi, mau liburan ke luar negeri atau domestik. Sama saja kok, yang penting buat kegiatan tersebut menjadi menyenangkan. Karena itu, segera gunakan kartu kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles, dan nikmati berbagai penawaran dan keuntungan menarik yang diberikan.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama