Ternyata Ini Alasan Wanita Menyukai Kartu Kredit

Saat ini, penggunaan kartu kredit sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama bagi kaum wanita. Ternyata inilah alasan mengapa wanita menyukai kartu kredit.

Saat ini, penggunaan kartu kredit sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian orang, terutama bagi kaum wanita.

Kartu kredit tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran darurat saja, tetapi juga bisa memanjakan para wanita dengan berbagai penawaran promo dan diskon menarik.

Itulah salah satu alasan kenapa wanita menyukai kartu kredit.

Selanjutnya jika Anda tahu cara memaksimalkan kartu kredit, maka Anda pun bisa mendapatkan beragam keuntungan lainnya. Seperti berikut ini.

Inilah 5 alasan mengapa wanita menyukai kartu kredit dan beragam keuntungannya yang bisa dimanfaatkan oleh para wanita.

1. Diskon Perawatan Kecantikan

Keuntungan yang pertama mengapa wanita menyukai kartu kredit yaitu adanya banyak penawaran promo atau diskon untuk perawatan kecantikan seperti spa, salon, hingga pembelian kosmetik.

Pilihlah kartu kredit yang sering memberikan banyak promo untuk kecantikan, seperti kartu kredit Citibank yang memberikan diskon untuk pembelian kosmetik.

Khusus semua pengguna kartu kredit Citibank, Anda bisa hemat hingga Rp 350.000 untuk setiap pembelian semua produk kosmetik di Sociolla.

Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan potongan harga lagi sebesar 20% dengan minimum transaksi Rp 350.000 setiap hari Kamis.

Program periode berlaku dari tanggal 21 April hingga 30 September 2016. Berlaku untuk semua kartu kredit Citibank di Indonesia.

2. Memberikan Voucher Belanja

Sudah bukan rahasia lagi, jika mayoritas wanita memang penyuka belanja.

Nah, dengan kartu kredit berikut ini Anda bisa melakukan pembelanjaan setiap bulan tanpa pusing dan belanja semakin menyenangkan.

Kartu kredit Citibank memberikan promo menarik yang bisa melengkapi belanja Anda yaitu extra hemat hingga Rp 250.000 hanya di Elevenia yang berlaku setiap hari Selasa dengan menggunakan kartu kredit Citibank.

3. Diskon Belanja Fashion

Belanja fashion adalah hobi bagi sebagian besar wanita. Saat ini, belanja fashion juga sudah tidak asing lagi dengan menggunakan kartu kredit.

Beberapa bank penerbit kartu kredit menggelar banyak promo dan diskon yang bekerjasama dengan sejumlah toko, outlet, atau department store.

Seperti kartu kredit Citibank. Dapatkan kesempatan hemat hingga 20% dengan Citi Rewards Points untuk setiap pembelanjaan di Seibu.

Promo ini berlaku untuk kartu kredit Citi Ultima, Prestige, Platinum, Rewards, Gold, dan Telkomsel.

4. Kuliner Hemat

Siapa yang tidak suka makan? Semuanya suka, termasuk wanita. Kartu kredit Citibank memberikan promo unik untuk pengguna setianya.

Misalnya saja di Outback Steakhouse Kuningan City, Ratu Plaza, Pondok Indah Mal 2, dan Lippo St Moritz yang menyediakan program Buy 1 Get 1 Free dengan Kartu Kredit dan Debit Citibank untuk semua menu makanan dan minuman setiap hari Rabu.

Dan masih banyak lagi promo kuliner lainnya yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan kartu kredit Citibank.

5. Memberikan Promo untuk Traveling

Banyak wanita yang menyukai jalan-jalan atau traveling. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda dapat mengakomodasi perjalanan traveling Anda dengan lebih murah.

Mau merasakan traveling eksklusif dan menyenangkan dari Citibank? Khusus pengguna kartu kredit Citibank Anda bisa hemat hingga Rp 1 juta untuk keliling dunia.

Sekarang bukan lagi saatnya bingung menentukan destinasi liburan berikutnya, pilihlah paket tour terbaik di Ezytravel dan bertransaksi dengan kartu kredit Citibank.

Itulah 5 alasan mengapa wanita menyukai kartu kredit. Setelah tahu apa saja keuntungan menggunakan kartu kredit, tertarik kah Anda untuk menggunakan kartu kredit?

Ajukan secara online kartu kredit melalui KreditGoGo.com, dan raih kesempatan mendapatkan High Fashion Smartwatch Touchscreen secara Gratis jika pengajuan Anda disetujui!

Baca Juga: Begini Belanja Fashion yang Nggak Bikin Bangkrut
5 Kartu Kredit Ini Siap Manjakan Para Wanita

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama