Terbang Gratis Ke Singapura dengan Kartu Kredit

Jalan-jalan keluar negeri dengan memanfaatkan Kartu Kredit apakah bisa? Tentu saja bisa, malah ada yang memberikan tiket pesawat gratis ke Singapura.

Negara yang terkenal dengan patung kepala singanya menjadi destinasi favorit pilihan traveler untuk mengahabiskan liburan. Selain lokasinya paling dekat, Singapura paling sering dikunjungi karena biayanya pun cukup terjangkau.

Singapura memang termasuk negara dengan ukuran yang kecil jika dibandingkan dengan Indonesia, tetapi singapura memiliki cukup banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi. Apa saja tempat wisata di Singapura yang paling menarik?

Jika Anda ingin berlibur ke Singapura banyak destinasi favorit yang selalu didatangi turis. Anda ingin bermain ke taman hiburan bisa mengunjugi Universal Studios. Untuk wisata belanja bisa mendatangi Orchard Road, selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain.

Jika ingin merasakan pengalaman wisata belanja murah ala jalanan, Bugis Street adalah pilihan yang tepat. Biasanya Bugis Street menjadi tempat wisatawan berburu oleh-oleh murah di Singapura. Tempat wisata belanja lainnya adalah Chinatown, Little India, dan Arab Street.

Untuk menikmati malam hari Anda bisa mengunjugi Gardens by The Bay, sebuah taman unik yang berada di sekitar Marina Bay. Pada malam hari, lampu yang dipasang di pohon buatan setinggi gedung bertingkat 16 ini akan menyala, sehingga menjadi sangat indah. 

Masih banyak lagi wisata menarik di Singapura yang bisa Anda nikmati. Anda dapat menikmati semua pengalaman wisata diatas hanya perlu terbang sekali dari Indonesia. Dengan menggunakan kartu kredit Anda bisa merasakan pengalaman terbang gratis ke Singapura. Kartu Kredit HSBC Visa Signature menawarkan pengalaman traveling di beberapa negara di kawasan Asia Pasific.

Keuntungan yang Ditawarkan

HSBC Visa Signature merupakan salah satu produk kartu kredit yang dimiliki oleh HSBC. Kartu Kredit ini merupakan salah satu produk unggulan dari bank HSBC khusus untuk Anda yang menyenangi travelling dan berwisata di beberapa negara kawasan Asia Pasific.

Dengan keunggulan yang dimiliki, kartu kredit HSBC Signature Experience menawarkan fasilitas yang menguntungkan seperti pemberian 10 kali HSBC reward poin setiap pembayaran via agen travel dan dining tertentu.

Terdapat banyak fitur yang ditawarkan, fitur utama kartu kredit HSBC Visa Signature adalah memberikan keuntungan berupa pemberian program reward berbasis pada akumulasi poin yang dapat ditukarkan pada beberapa voucher hotel dan maskapai. Selain itu juga dapat memperoleh potongan harga pada banyak merchant.

HSBC Visa Signature bekerjasama dengan 450 hotel yang tersebar di seluruh Asia Pasific dan 400 outlet/merchant di seluruh Indonesia. Fitur tambahan selain memberikan poin reward, kartu kredit HSBC juga memberikan tambahan fitur paket asuransi seperti asuransi perjalanan, asuransi kesehatan keluarga dan asuransi perlindungan pembelian.

Keuntungan lainnya adalah fasilitas cicilan yang ringan di berbagai merchant HSBC. Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja.

Terbang Gratis Ke Singapura

Dengan memanfaatkan kartu kredit Anda bisa merasakan berbagai keuntungan, salah satu contohnya adalah promosi menarik dari HSBC. Jika Anda mengajukan kartu kredit HSBC Visa Signature Anda akan mendapatkan 2 tiket gratis pulang-pergi terbang ke Singapura dengan menggunakan Singapore Airlines.

Hal ini tentunya akan menghemat biaya transportasi dan bisa dialokasikan untuk biaya lainnya. Anda hanya perlu melihat persyaratannya yaitu calon pemegang kartu diwajibkan berusia minimal 21 tahun, sedangkan untuk pemegang kartu tambahan minimal 17 tahun. 

Penghasilan pemegang kartu harus minimal Rp 240 juta per tahun atau Rp 20 juta per bulan. Persyaratan umum, calon pemegang kartu kredit harus melampirkan fotokopi KTP, NPWP dan slip gaji/rekening koran. Apakah Anda sudah memenuhi persyaratan tersebut, jika ya silahkan ajukan dan kunjungi website kami segera!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama