Tak Lagi Mimpi Menginap di Hotel Termahal di Dunia

Merasakan menginap di kota-kota terbaik dengan hotel termahal di luar negeri bisa dialami semua orang. Manfaatkan kartu kredit yang bisa berikan pengalaman paling berkesan untuk Anda.

Ketika Anda berlibur penginapan tidak bisa dilepaskan dari daftar  rencana liburan. Nah, apabila berlibur ke 10 kota ini, Anda perlu menyiapkan uang lebih. Karena mereka memiliki biaya penginapan paling mahal sedunia.

Hal ini diungkap oleh perusahaan akomodasi bernama Savills. Ditengok dari rilis yang dikeluarkan di situs resminya, Senin (8/8/2016), ada 10 kota yang memiliki biaya penginapan paling mahal.

Daftar Hotel Termahal di Dunia

Kali ini yang kota termahal untuk penginapan berasal dari Amerika Serikat. Setelah 3 tahun sebelumnya berasal dari Inggris. New York pun disebut termahal dengan biaya memesan penginapan yang bisa dua kali lipat dibanding di San Francisco. 

Sebelumnya, London kerap disebut sebagai kota paling mahal untuk menginap. Selain New York dan London, ada beberapa kota di Asia juga yang masuk dalam daftar termahal. Sebut saja Hong Kong, Tokyo dan Singapura yang masuk dalam daftar 10 besar. 

Untuk lengkapnya, inilah 10 kota dengan biaya penginapan paling mahal di dunia menurut Savills: New York, Hong Kong, London, Tokyo, Paris, San Francisco, Singapura, Dubai, Sydney, dan Los Angeles.

Gunakan Kartu Kredit Dapatkan Untung Lebih banyak

Salah satu manfaat dari kartu kredit untuk berlibur adalah membantu Anda dalam pemesanan hotel dimanapun. Selain itu keuntungan lainnya adalah penawaran harga yang lebih kompetitif bisa Anda dapatkan.

Kartu kredit juga memberikan Anda akses eksklusif apabila berlibur ke luar negeri, seperti kesepuluh kota di atas. Dari sekian banyak kartu kredit ada beberapa kartu kredit yang menawarkan keuntungan lebih banyak untuk Anda apabila digunakan di luar negeri.

Nah, berikut ini KreditGoGo berikan referensi produk kartu kredit untuk mendukung liburan Anda ke negara-negara di atas.

1. Standard Chartered MasterCard WorldMiles

Apabila Anda ingin berlibur ke benua Amerika dan Eropa penggunaan kartu kredit ini akan memberikan Anda keistimewaan dan keuntungan lebih. Pasalnya jaringan Kartu Kredit MasterCard lebih banyak digunakan di kota-kota yang meliputi New York, London, Paris, San Fransisco, dan lain sebagainya.

Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles memiliki deretan fasilitas dan penawaran premium dari MasterCard seperti layanan concierge 24 jam dan diskon di hotel bintang 5 terkemuka di berbagai negara.

Kartu kredit ini dipersembahkan khusus mewujudkan wisata impian Anda dan keluarga untuk keliling dunia. Anda bisa merasakan menginap di hotel termahal seperti London dan New York.Selain itu perjalanan Anda lebih istimewa dengan keanggotaan Priority Pass dari kartu kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles.

Anda bisa menikmati keanggotaan Priority Pass dengan nilai US$ 99/tahun secara gratis, dengan kebebasan akses ke lebih dari 700 Airport Lounge di seluruh dunia.Tidak hanya itu untuk penggunaan kartu kredit mengumpulkan Mileage dan Frequent Flyer dan dapatkan keistimewaan terbang gratis wisata keliling dunia

2. HSBC Visa Signature

Kartu kredit ini akan memberikan Anda pengalaman traveling tanpa batas dengan layanan eksklusif berwisata di beberapa negara di kawasan Asia Pasifik seperti Hong Kong, Jepang, Singapura, Australia, dan lain sebagainya.

HSBC VISA Signature dapat digunakan dan diterima oleh banyak merchant di seluruh dunia, memberikan nilai tukar uang asing yang kompetitif.HSBC Visa Signature bekerja sama dengan 450 hotel yang tersebar di seluruh Asia Pasifik dan 400 outlet/merchant di seluruh Indonesia.

Untuk traveling yang lebih maksimal manfaatkan poin reward dari setiap transaksi. HSBC VISA Signature memberikan fleksibilitas pilihan penukaran poin rewards menjadi voucher gratis bermalam di hotel-hotel yang tersebar di Asia Pasifik atau pemotongan pembayaran secara langsung di merchant terdekat.

Anda juga bahkan bisa terbang gratis ke Singapura dengan menukarkan poin rewards untuk maskapai penerbangan dari frequent flyer terpilih. Manfaatkan juga promo diskon dan cicilan 0% bersama kartu kredit HSBC dengan maskapai penerbangan dari Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Emirates. Anda juga berhak atas potongan harga di Agoda.com.

Agar keuntungan lebih banyak ajukan kartu kredit tersebut secara online melalui KreditGoGo. Raihlah untung lebih banyak dengan hadiah menarik berupa Smart Watch keren spesial dari KreditGoGo.

Baca juga:
5 Cara Mudah Traveling Kelas Bisnis Harga Ekonomis
Agustus Waktunya Terbang Hemat ke Berbagai Destinasi di Thailand

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama