Siasati Liburan Murah ke Korea Dengan Cara Ini!

Ingin pergi liburan ke Korea tapi belum menabung? Ada banyak cara juga yang bisa ditempuh untuk bisa liburan murah ke Korea. Berikut diantaranya.

Korea menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan dunia. Selain keindahan alamnya, Korea juga dikelilingi dengan objek-objek wisata sejarah menarik.

Korean Dancer

Sayangnya, biaya liburan ke Korea yang tergolong cukup mahal menjadi kendala bagi kita yang tinggal di Indonesia untuk bisa berlibur ke Negeri Gingseng ini.

Ingin pergi liburan ke Korea tapi belum menabung? Datang saja ke Festival Korea 2016 di Jakarta.

Festival Korea 2016 di Jakarta

Festival Korea 2016 adalah festival yang bertajuk 2016 Korea Festival - Autumn & Winter.

Festival yang akan digelar pada 30 September - 2 Oktober 2016 di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta ini akan menampilkan kompetisi K-Pop Cover Dance dan K-Pop Cover Sing.

Acara lainnya yang akan ditampilkan adalah pertunjukan non-verbal Korea yaitu Nanta dan Fireman.

Pada festival ini juga menampilkan sebuah tempat foto bertema drama Descendants of The Sun dan juga 8 agen perjalanan yang menjual paket wisata ke Korea Selatan.

Acara ini merupakan festival yang mempromosikan pariwisata Korea. Dan kabarnya akan diberi tema dengan suasana autumn dan winter.

Tidak usah jauh-jauh ke Korea Anda akan bisa merasakan suasana seperti di Korea.

Walaupun memang, sensasinya agak kurang jika tidak merasakan suasana aslinya. Jadi lebih baik Anda tetap menabung untuk mewujudkan rencana liburan Anda ke Korea.

Tetapi, ada banyak cara juga yang bisa ditempuh untuk bisa liburan murah ke Korea. Berikut diantaranya.

booking tiket online

1. Rajin Cek Promo Tiket

Berlibur kemana pun, tips yang satu ini harus Anda lakukan, yaitu rajin mengecek harga dan promo tiket.

Cukup dengan menggunakan smartphone dan paket internet, Anda pun bisa mengecek harga tiket kapan pun dan di mana pun.

Jika Anda sedang beruntung, bisa saja Anda mendapatkan tiket dengan harga sangat murah sisa uangnya pun bisa Anda pakai untuk belanja ataupun makan di Korea nanti.

2. Backpacker-an Agar Lebih Hemat

Agar bisa lebih hemat, ada baiknya Anda mencoba berlibur ke Korea dengan ala-ala backpacker, seperti menginap di hostel yang harganya sudah pasti jauh lebih murah daripada hotel.

Selain lebih menghemat pengeluaran, tentunya Anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru untuk dengan berlibur sebagai backpacker.

backpacker Korea Selatan

3. Kalau Ada yang Gratis, Kenapa Harus Bayar?

Untuk menghemat biaya pengeluaran, datanglah ke tempat-tempat wisata yang membebaskan biaya masuk alias gratis, seperti Namsan Seoul Tower.

Walaupun gratis, bukan berarti menara setinggi 237 meter yang berada di Gunung Namsan ini tidak memiliki pemandangan yang cantik.

Justru Namsan Tower menjadi salah satu tempat romantis yang menjadi favorit para turis mancanegara.

Sebab, dari puncak Namsan Tower, Anda dapat melihat pemandangan Kota Seoul. Dan tidak hanya itu, Anda pun bisa melihat ribuan gembok cinta yang diabadikan oleh para pasangan.

4. Datang ke Mugunghwa Ho, Kota dengan Biaya Hidup Murah

Di Korea katanya serba mahal, biaya hidup juga mahal. Eits, tapi ternyata tidak juga. Ternyata ada kota di Korea yang biaya hidupnya murah.

Namanya Mugunghwa Ho. Anda bisa menginap di sana dengan biaya yang lebih murah dari daerah lain.

Tidak hanya biaya hidup yang murah, kota ini juga terkenal karena kecantikan bunga-bunganya.

Jika berkunjung ke sana antara bulan Juli hingga Oktober, Anda akan melihat bunga-bunga bermekaran dengan cantik di sepanjang jalan di kota ini.

Mugunghwa Ho

5. Datang ke Myeongdong & Dongdaemun, Surga Belanjanya Korea

Mau belanja murah di Korea? Myeongdong dan Dongdaemun tempatnya!

Mulai dari Myeongdong, surga belanja yang sangat terkenal di Korea Selatan ini menjual berbagai produk fashion ala K-Pop seperti sweater dan long cardigan yang sering dipakai oleh para personil SNSD.

Selain Myeongdong, ada juga Dongdaemun. Kawasan ini dikelilingi oleh mall dan pusat industri fashion yang dijual dengan harga miring.

Anda bisa membeli celana, baju, sepatu, tas, dan berbagai aksesori fashion lainnya tanpa harus menguras semua isi dompet.

low budget traveling

Liburan Murah ke Korea dengan Kartu Kredit

Jika ingin pergi lburan lebih cepat dan lebih hemat dengan harga tiket pulang-pergi ke Korea dengan harga sangat murah dan fantastis, manfaatkan saja fasilitas promo dari kartu kredit yang Anda miliki.

Rasakan traveling eksklusif dan menyenangkan dari Kartu Kredit Citibank.

Pilihlah paket tour terbaik di Ezytravel dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Citibank. Khusus untuk pengguna kartu kredit Citibank Anda bisa hemat hingga Rp1 juta untuk keliling dunia.

Belum punya kartu kredit? Ajukan secara online kartu kredit melalui KreditGoGo.com, dan raih kesempatan mendapatkan High Fashion Smartwatch Touchscreen secara Gratis jika pengajuan Anda disetujui!

Nah, sekarang sudah siap kan untuk liburan murah dan hemat ke Korea? Selamat liburan!

Baca Juga: Saatnya Wujudkan Terbang Gratis ke Destinasi Impian
Cara Ampuh Jalan-Jalan Low Budget ke Luar Negeri

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama