Satu Kartu Kredit untuk Semua Kebutuhan Keluarga

Kartu Kredit merupakan alat pembayaran yang memudahkan semua transaksi penggunanya. Khusus untuk kebutuhan keluarga Bank Danamon hadir dengan fitur unggulannya.

Hanya kartu kredit ini yang bisa memenuhi semua kebutuhan transaksi seluruh anggota keluarga Anda. Salah satu penerbit kartu yang paling inovatif dan rajin mengeluarkan produk dan paket kartu sesuai kebutuhan keluarga adalah Kartu Kredit Danamon.

Hanya dengan satu kartu kredit Anda bisa mengatur semua kebutuhan keluarga. Bagi Anda yang cinta keluarga, ada dua manfaat utama produk Kartu Kredit Danamon yang bisa Anda gunakan.

1. Family Pack

Danamon Family Pack hadir sebagai solusi alat pembayaran keluarga dengan tambahan empat kartu untuk masing-masing anggota. Beberapa manfaat yang bisa di dapatkan untuk layanan Family Pack ini adalah:

  • Kebebasan dalam menentukan batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga sesuai dengan kebutuhan.
  • Nasabah akan mendapatkan rincian transaksi pemakaian terpisah untuk masing-masing kartu.
  • Kemudahan dalam layanan transaksi pembayaran karena biaya untuk pemilik dan maksimal 4 anggota keluarga dikumpulkan jadi satu.

Hanya satu annual fee ringan untuk Anda dan maksimum 4 anggota keluarga, dengan rincian harga sebagai berikut :


Classic Gold Platinum
Iuran Tahunan Family Pack* Rp175.000  Rp 325.000 Rp 600.000

Ini lebih hemat jika dibandingkan tanpa menggunakan fitur Family Pack, yang harus membayar kartu tambahan terpisah dengan kartu utama. dengan fitur Family Pack iuran akan digabungkan jadi satu untuk katu utama 

Fitur Family Pack ini dapat digunakan untuk semua jenis Kartu Kredit Danamon. Selain itu promo melalui kartu kredit ini cukup banyak. Di antaranya adalah cashback 5% untuk setiap transaksi ritel ataupun pengisian bensin di SPBU.

2. Travelink

Fitur yang satu ini khusus ditujukan untuk memudahkan Anda mengatur rencana traveling. Ketika liburan hal yang paling diinginkan keluarga adalah beragam kemudahan. Danamon paham akan perilaku nasabahnya sehingga mengeluarkan produk layanan untuk membuat perjalanan liburan Anda akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. 

Fitur Travelink Danamon yang akan mengurus semua rencana perjalanan Anda, mulai dari paket perjalanan, pemesanan tiket hingga penginapan. Fitur ini dikhususkan untuk Kartu Kredit MasterCard World, yang merupakan produk premium MasterCard.

Dengan menggunakan fitur Travelink ini Anda akan mempunyai layanan travelink untuk memenuhi kebutuhan yang gemar berwisata dengan berbagai promo menarik saat musim liburan tiba.

Promo utama kartu kredit ini adalah diskon penerbangan, hotel, dan restoran serta kemudahan dalam melakukan perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri.

Danamon juga menyediakan berbagai penawaran menarik dengan harga kompetitif, tanpa biaya tambahan hingga cicilan 0%. Perjalanan Anda pasti lebih fun dan mengesankan. 

3. Bill Payment

Anda sering terlambat membayar tagihan bulanan? Pusing dengan banyaknya tagihan bulanan yang harus Anda bayarkan? Kini tidak usah khawatir lagi, Fasilitas Bill Payment dari kartu Danamon solusinya.

Anda dapat mendaftarkan seluruh tagihan rutin bulanan Anda ke dalam satu fitur layanan Bill Payment Danamon. Semua tagihan akan langsung di debit ke Kartu Kredit Anda setiap bulannya. Jadi semakin mudah dan nyaman dalam melakukan pembayaran rutin Anda.

Untuk menggunakan fitur ini Anda bisa mendaftarkan dengan menghubungi Danamon Access Center di (021) 3435 8888. Selain itu nikmati juga Cash Back 5% dari tagihan Bill Payment Anda setiap bulan, S&K berlaku.

Penawaran Menarik Jika Pengajuan Disetujui

Nah untuk menikmati kemudahan tersebut Anda bisa mengajukan Kartu Kredit Danamon langsung secara online. Selain lebih praktis dalam pengajuan Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik jika pengajuan disetujui. Dapatkan Gratis Zola Timer Charger + Romoss Powerbank hanya di KreditGoGo.

Baca juga: Mudahnya Isi Pulsa dengan Kartu Kredit
4 Kartu Kredit Hemat Belanja saat Puasa

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama