Rahasia Menginap di Hotel Berbintang tapi Hemat

Apabila Anda biasanya hanya mendapatkan fasilitas standard ketika menginap kini Anda bisa menikmati fasilitas super namun dengan harga ekonomis, mari lihat caranya.

Menginap di hotel berbintang bisa lebih hemat dengan kartu kredit ? Ini menjadi cara yang efektif untuk menghemat pengeluaran liburanAnda, tetap dengan merasakan fasillitas kelas atas di hotel-hotel berkelas.

Hal lazim biaya menginap di hotel berbintang lebih mahal dibanding hotel biasa. Semua traveler pasti ingin menginap di hotel berbintang lengkap dengan kasur empuk, bantal lembut, televisi dengan siaran- siaran kelas dunianya, dan berbagai fasilitas mewah lainnya. 

Saat ini ternyata ada duas olusi untuk menginap di hotel berbintang dengan irit.

1. Diskon Kartu Kredit, Menghemat Hingga 50%

Jika Anda pengguna kartu kredit maka kesempatan menginap di Hotel berbintang bisa lebih hemat dengan berbagai promo potongan harga atau gratis satu malam di hotel-hotel tertentu. Selain itu dengan fasilitas kartu kredit Anda tidak hanya menghemat biaya kamar saja, makan dan layanan lainnya pun bisa.

Ada banyak kartu kredit yang menawarkan banyak diskon hotel. Kami merangkum dua kartu kredit yang memberikan penawaran diskon paling kompetitif.

Kartu Kredit HSBC

Kartu kredit HSBC memberikan penawaran menarik menginap di hotel-hotel berbintang dengan harga ekonomis. Anda bisa menghemat hingga 50% biaya kamar untuk hotel-hotel di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Jika Anda ingi berlibur ke Kota Kembang  menginap di Hotel Luxton  mendapat diskon 50% dari publish rate untuk tipe kamar Deluxe.

Selain biaya penginapan, nikmati juga Diskon 30% untuk Massage & Spa di outlet Le Spa, dan diskon 10% untuk menu a la carte di seluruh outlet restoran dengan minimum transaksi Rp100.000 tidak berlaku untuk minuman beralkohol.

Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2017, untuk mengetahui promo lainnya Anda bisa melihat di situs resmi Bank HSBC dan nikmatilah menginap eksklusif hanya dengan kartu kredit.

Kartu Kredit Danamon

Bali masih menjadi destinasi favorit yang dipilih oleh banyak pelancong ketika liburan. Nah, apabila Anda ke Bali untuk liburan Lebaran kali ini  jangan lupa manfaatkan Kartu Kredit Danamon dengan penawaran diskon 50% di Hotel Harper Kuta.

Promo ini diberikan khusus bagi pengguna Kartu Kredit Danamon untuk pemesanan kamar hotel untuk jenis Superior dan Deluxe. Promo potongan ini sudah termasuk sarapan (2 orang dewasa untuk Superior dan Deluxe, 2 orang dewasa dan 1 anak di bawah 12 tahun untuk Family Suite)

2. Pesan Melalui Situs Hotel Online

Cara lain mendapatkan harga menginap terjangkau namun dengan fasilitas hotel bintang lima adalah memesan melalui situs pemesanan hotel online. Beberapa situs yang sekarang ini ada, biasanya memberikan harga jauh lebih rendah dibanding harga reservasi hotel aslinya.

Tersedia juga beragam penawaran menarik yang bekerja sama dengan kartu kredit tertentu. Pengguna kartu kredit bisa mendapatkan benefit eksklusif tersebut. Anda bisa cek ke beberapa website seperti Pegipegi, Traveloka, Hotel Quickly, dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apalagi, segera lakukan reservasi di beberapa hotel jika Anda mengunjungi kota-kota tersebut. Nikmatilah kesempurnaan liburan dengan fasilitas nomer satu dengan  low budget!

Baca juga: Astaga, Tarif Menginap Di Hotel Ini Seharga Toyota Vellfire!
Tips Memilih Hotel Secara Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama