Pusat Antipenuaan Dunia Hadir di Indonesia

Pusat antipenuaan dunia hadir di Indonesia, ini menjadi salah satu pusat perawatan kecantikan untuk wanita. Anda juga bisa memanfaatkan kartu kredit untuk menghemat biaya perawatan.

Dr. Debby Vinski, AAMS, MscAA selaku Presiden World Preventive Regenerative Anti-Aging Medicine (WOCPM) membangun pusat antipenuaan dunia di Indonesia demi kemajuan dunia medis Indonesia. Letaknya  berada di Vinski Tower, Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Vinski Tower yang nantinya akan menjadi pusat antipenuaan dunia juga akan mengembangan ilmu preventive medicine dengan mempelajari stem cell autologus dan laboratorium. Ini merupakan simbol kesehatan masa kini.

Berdirinya pusat antipenuaan ini dapat menjadi medical tourism atau wisata medis di Indonesia. Tempat ini sedikitnya memiliki 10 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas klinik untuk pria dan wanita yang terpisah setiap lantai.

Terdapat pula laboratorium untuk penelitian stem cell di lantai atas, tempat riset para pakar di dunia kedokteran, serta beberapa ruang operasi yang sudah memenuhi standar internasional. Selain itu, ada juga terapi yang ditawarkan, di antaranya operasi plastik, terapi sel, biodentical hormone, dan ortopedik.

Perawatan Kecantikan Penting untuk Wanita

Merawat kecantikan bagi kebanyakan wanita merupakan hal yang penting. Banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh yang ideal. Tidak hanya tampil cantik perawatan kecantikan juga bisa menceggah penuaan dini.

Dengan adanya pusat anti penuaan dunia di Indoensia wanita akan semakin mudah mendapatkan layanan kecantikan. Namun berapakan biaya yang harus dikeluarkan jika ingin melakukan perawatan kecantikan? Yang jelas Anda harus meroggoh kocek untuk mendapatkan perawatan yang terjamin.

Kartu Kredit untuk Perawatan Kecantikan

Wanita zaman sekarang sangat mementingkan penampilan, terutama wajah yang bersih, mulus dan bebas dari jerawat. Itu kenapa tempat spa, salon atau perawatan kecantikan lainnya tidak pernah sepi karena wanita ingin tampil cantik dan makin cantik dari hari ke hari.

Kalau Anda termasuk yang rajin melakukan perawatan kecantikan, ada baiknya memilih kartu kredit yang sering memberikan banyak promo dan diskon untuk urusan wanita yang satu ini. keuntungan yang diambil wanita pada kartu kreditnya adalah diskon atau promo perawatan kecantikan, misal spa, salon, perawatan tubuh, rambut dan lainnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa kartu kredit yang memberikan keuntungan ekstra untuk parwa wanita dalam merawat kecantikannya.

1. UOB Lady's MasterCard Platinum

UOB Lady's Platinum hanya diciptakan untuk wanita yang difasilitasi dengan berbagai diskon serta penawaran khusus di Indonesia dan Singapura. Segala kebutuhan gaya hidup para wanita dapat ditunjang dengan kartu kredit ini.

Ada banyak promosi diskon menarik untuk menunjang kecantikan Anda mulai dari salon, spa, dan tempat perawatan kecantikan lainnya. Promo Lady’s Day nikmati potongan harga 50% di berbagai salon kecantikan dan tempat perawatan wajah seperti, La Face, JPP Skin Laser Clinic, Maymay Salon, Bella Skin Care, dan masih banyak lagi.

2. Danamon Mastercard Gold

Kartu kredit yang memberikan kemudahan pada seluruh kegiatan transaksi Anda. Berbagai penawaran khusus seperti potongan harga ataupun paket istimewa di berbagai merchant pusat pembelanjaan, restoran, dan hotel pilihan menjadi keuntungan yang tidak boleh dilewatkan.

Untuk perawatan kecantikan juga tidak ketinggalan, manjakan tubuh Anda dengan Massage dan Spa di Le spa The Luxton dengan potongan harga hemat 30%. Penawaran ini berlaku setiap hari hingga 15 Februari 2017. 

Khusus Kartu Kredit Danamon Anda bisa mengajukan melalui KreditGoGo dan dapatkan hadiah gratis Zola Timer Charger + Romoss Powerbank apabila pengajuan kartu kredit disetujui. 

3. ANZ Femme Visa

ANZ Femme Visa berikan kemudahan transaksi, mulai dari perawatan kecantikan hingga pembiayaan pendidikan. Anda pun akan mendapatkan Poin Reward lebih banyak dibandingkan dengan kartu kredit ANZ lainnya, yaitu 3x lipat lebih banyak.

Perawatan kecantikan lebih hemat dengan Kartu Kredit ANZ Femme Visa di Inasa Cosmetic & Laser Clinic. Hemat hingga 50% berlaku untuk semua perawatan dengan transaksi minimum Rp200.000. Manfaatkan juga fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan untuk semua parawatan kecantikan.

Jadi itulah beberapa kartu kredit yang memberikan penawaran spesial khusus untuk perawatan kecantikan, Anda bisa menemukan penawaran menarik lainnya hanya di KreditGoGo.

Berbagai produk Kartu Kredit hadir dengan banyak keuntungan, temukan dan ajukan sekarang melalui KreditGoGo, dapatkan kesempatan hadiah menarik apabila pengajuan disetujui.

Baca juga:

5 Perawatan Kecantikan Teraneh di Dunia
5 Kartu Kredit Ini Siap Manjakan Para Wanita

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama