Perempuan Perlu Refreshing Nyaman, Seperti Apakah?

Refreshing ibarat charge baterai lemah. Perempuan perlu refreshing. Akan lebih afdol jika aksi ‘meremajakan’ jiwa raga itu dilakukan secara nyaman. Seperti apakah?

Menjadi perempuan karier atau ibu rumah tangga adalah pilihan. Keduanya memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Layaknya tugas dan tanggung jawab, keduanya juga sering menawarkan kepenatan yang berujung stres. 

Bahkan, bisa berubah jadi depresi jika tak segera dicarikan jalan keluar.

Ada banyak cara menetralkan stres. Di sinilah perlunya refreshing untuk memanjakan diri sendiri. Kalau perlu, menjauh sementara dari tugas dan tanggung jawab rutin yang membosankan dan menyesakkan dada.

Bermalas-malasan di akhir pekan dengan mendengarkan musik, nonton film, atau nge-gym dan yoga bisa dilakukan untuk meretas kepenatan. Jika itu tak cukup nyaman untuk mencapai suasana penuh ketenangan, ada baiknya menyepi ke hotel atau tempat tertentu.

Sudah pasti akan lebih baik jika aktivitas ini didukung berbagai piranti yang menunjang kenyamanan seperti smartphone yang tak hanya pintar namun juga efektif. Dalam satu sentuhan, segala urusan beres. 

Perlu juga dukungan fasilitas transaksi keuangan yang lebih memudahkan prosesi relaksasi ini.

Nggak lucu rasanya jika upaya me-refresh diri justru berbuntut stres lebih tinggi karena berhadapan berbagai transaksi menguras energi. 

Nah, beberapa kartu kredit dengan fitur-fitur pendukung  yang tak hanya menyenangkan tapi juga menguntungkan layak dipertimbangkan untuk menemani momentum refreshing.

Pergi ke Salon atau Spa

Jika mendengarkan musik, nonton film, atau membaca buku tak cukup mengurai stres, ada baiknya memanjakan diri ke salon atau berendam rempah di rumah spa. Pijatan lembut pada tubuh akan melemaskan otot-otot yang tegang. Tubuh dan pikiran lebih rileks. 

Apalagi, dibarengi wangi aromaterapi seperti lavender, ekaliptus, dan mawar yang akan menetralkan peredaran darah.

Spa atau solus per aqua tak hanya bermanfaat untuk kecantikan tubuh dan kulit semata. Di kota-kota besar, spa sudah jadi kebutuhan atau life style, terutama perempuan, untuk relaksasi. Dengan spa, tubuh dan pikiran jadi lebih segar. Perasaan lebih riang.

Pada sebagian orang spa bahkan diyakini jadi solusi keluhan kesehatan seperti migraine, tekanan darah tinggi, dan insomnia. Dengan spa, stres dan kepenatan teratasi. Keceriaan, kebahagiaan, kepercayaan diri yang berujung kreativitas pun datang dengan sendirinya.

Jangan heran jika spa rata-rata tak murah. Selain itu, juga memakan waktu tak sebentar. Namun, justru inilah alasan para perempuan memilih aktivitas kecantikan dan penyegaran jiwa raga ini untuk refreshing atau relaksasi.

Aksi menyegarkan jiwa raga ini akan makin sempurna saat kita tak perlu ribet dalam transaksi. Ada beberapa produk kartu kredit yang memfasilitasi kebutuhan ini, lengkap dengan diskon dan sejumlah keuntungan lainnya.

Ambil contoh, Danamon MasterCard World dan Danamon Visa Platinum yang memudahkan transaksi. Yang lebih menggiurkan lagi, kartu kredit ini memberikan diskon yang lumayan saat memanjakan diri di rumah spa.

Hang Out di Restoran atau Belanja

Sekadar makan atau hangout di kafe dan restoran bisa juga jadi sarana pengurai stres. Akan makin seru jika aktivitas ini dilakukan bersama sahabat atau sesama rekan pemilik hobi sama sembari ngobrol tanpa beban.

Seiring dengan perubahan zaman dan perilaku, kongkow di kafe atau restoran sudah jadi gaya hidup bagi sejumlah perempuan. Bukan sekadar membeli makanan atau minuman, perempuan lebih mementingkan membeli suasana saat hangout.

Tak pelak, lokasi strategis dengan suasana nyaman jadi prioritas pertama. Setelah itu, baru dipikirkan urusan menu makanan dan minuman yang variatif. Sebab, yang paling penting dalam urusan refreshing ini adalah bagaimana jiwa dan raga yang penat menemukan pelampiasannya.

Menikmati suasana nyaman di kafe akan makin komplet sembari ngobrol ngalor ngidul tentang apa saja. Obrolan ringan jauh dari urusan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari akan membuat kepala ringan dan perasaan lebih rileks.

Jangan heran jika perempuan banyak menyelipkan kartu kredit yang memiliki fasilitas untuk mendukung urusan satu ini. Salah satunya, Standard Chartered Visa Platinum yang menjadi teman nyaman dengan beberapa fasilitas. 

Setiap tanggal 15, kartu kredit ini memberikan diskon 50% di berbagai restoran atau kafe yang bekerja sama.

Hangout akan makin sempurna jika diakhiri dengan shopping. Siapa sih perempuan yang tak suka shopping? Dan perempuan cerdas akan melakukan aktivitas shopping dengan cerdas pula.

Fitur SteadyPay pada Standard Chartered Visa Platinum makin memanjakan penggunanya dalam memenuhi semua kebutuhan gaya hidup. Program cicilan kredit mulai 6 hingga 24 bulan membuat kegiatan shopping dilakukan dengan tenang dan tetap terencana. 

Terlebih fasilitas SteadyPay in Store memberikan penawaran istimewa cicilan 0% di toko-toko pilihan. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fasilitas triple rewards yang makin menyenangkan.

Traveling

Ada baiknya juga untuk mengagendakan sebuah perjalanan menyenangkan. Traveling bisa dilakukan sendirian untuk mendapatkan ketenangan yang sangat privasi. Namun, untuk menambah keseruan bisa dipertimbangkan melakukannya bersama teman-teman dekat yang sehati.

Seiring persaingan ketat dalam jasa penerbangan, berbagai maskapai pun berlomba menawarkan paket-paket perjalanan seru dan murah. Tetapkan destinasi sesuai minat sejak jauh-jauh hari untuk mendapatkan tarif murah, bahkan diskon menarik.

Perjalanan wisata yang seru sesuai passion diyakini akan menyegarkan pikiran dan perasaan. Keindahan panorama tujuan wisata akan menambah energi. Saat kembali dari traveling pun jiwa raga kembali segar. 

Semangat kembali membuncah untuk menyongsong rutinitas sehari-hari yang jadi lebih berwarna.

Pilih kartu kredit yang tak hanya memudahkan, namun juga melayani dalam perjalanan menyenangkan. Standard Chartered Visa Platinum kembali pantas jadi pilihan karena memberikan diskon sebesar Rp 200 ribu dan Rp 250 ribu jika melakukan transaksi perjalanan online melalui Traveloka.

Anda belum melengkapi diri dengan kartu kredit yang siap menemani upaya meraih kondisi fresh yang sempurna? Jika mengajukan aplikasi melalui KreditGoGo, tak hanya jaminan kartu kredit yang memanjakan gaya hidup. 

Namun juga bonus Smart Watch untuk aplikasi produk kartu kredit Standard Chartered dan Zola Timer lengkap dengan Romoss Powerbank untuk Danamon akan membuat Anda tak mati gaya selama refreshing

Selamat mencoba dan raih kembali semangat bekerja dan beraktivitas. Ingat, refreshing yang dilakukan dengan benar di saat tepat akan mengobarkan semangat dan produktivitas.

Baca juga:
Mudahnya Tukar Poin Rewards Kartu Kredit Standard Chartered
Butuh Pinjaman Cepat Cair? Standard Chartered Bank Solusinya!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama