Pengajuan Kartu Kredit Ditolak, Ajukan Kartu Kredit Ini

Bagi Anda yang baru mengajukan kartu kredit pertama kali biasanya sering mengalami penolakan. Agar tidak galau coba lihat referensi kartu kredit khusus untuk pengguna pertama.

Memiliki sebuah kartu kredit ibarat mengejar gebetan yang jual mahal, susah-susah gampang. Apalagi kalau Anda pertama kali mengajukan alias belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya. Alhasil pengajuan kartu kredit Anda sering ditolak oleh bank.

Sebagian basar bank yang sudah memiliki nama besar dan berstatus badan usaha milik negara (BUMN) biasanya agak ketat dalam hal penerbitan kartu kredit. Orang yang mau mengajukan kartu kredit wajib punya kartu kredit sebelumnya.

Jadi apabila Anda yang belum pernah memiliki kartu kredit, permohonan pengajuan tersebut mustahil diterima bank. Namun Anda tidak perlu bingung, beberapa bank memiliki produk kartu kredit untuk pengguna pertama kali.

JIka sebelumnya Anda sering ditolak mengajukan kartu kredit coba pilih produk pilihan khusus untuk pengguna yang baru pertama kali mengajukan. KreditGoGo memiliki referensi produk kartu kredit pertama. Simak ulasannya berikut ini:

1. BCA Tazmania MasterCard Classic

Bagi yang hobi menonton film Hollywood, BCA Tazmania MasterCard Classic menawarkan beli 1 gratis 2 tiket nonton di bioskop XXI Cineplex & Cineplex yang hanya di hari Sabtu. Penawaran ini menjadi poin  menarik untuk pengguna pertama yang doyan nonton bioskop.

Dengan desain yang unik dan juga lucu, kartu kredit ini sangat cocok bagi kaum muda yang baru menggunakan kartu kredit. BCA Tazmania MasterCard Classic menyuguhkan keuntungan untuk keseharian Anda yang dapat menunjang gaya hidup.

Tak hanya memberikan kemudahan dalam lifestyle, kartu kredit BCA Tazmania MasterCard Classic memenuhi kebutuhan lainnya. Fitur poin reward bisa Anda manfaatkan untuk menghemat biaya berlibur, setiap transaksi bernilai Rp15.000 dapat Anda tukar dengan 100 Miles Garuda Frequent Flyer/ Kris Flyer mileage.

Manfaatkan juga cicilan ringan tanpa bunga untuk pembelin barang elektronik. Untuk transaksi minimal Rp500 ribu Anda dapat mengubahnya menjadi transaksi Cicilan BCA dengan bunga yang kompetitif dan jangka waktu cicilan dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu 3, 6 atau 12 bulan.

2. Maybank White MasterCard Platinum

Kartu kredit ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengawali perjalanan karir dan juga baru pertama kali hendak memilikinya. Kartu kredit Maybank White MasterCard Platinum dilengkapi SMS Alert Due Date yang mengingatkan pembayaran tanggal jatuh tempo.

Pengguna pertama pun tidak akan sulit menggunakannya. Kartu kredit Maybank White MasterCard Platinum memberikan berbagai fasilitas dan cashback menarik untuk Anda. Setiap bulannya Anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp55.000/bulan untuk menonton film di bioskop-bioskop terdekat.

Ada juga keuntungan apabila bertransaksi di supermarket, minimarket, ataupun SPBU. Setiap bulannya diberikan cashback sebesar 2% dari total transaksi minimal Rp25.000 per bulan. Tidak hanya itu Nikmati juga program cicilan ringan untuk produk elektronik, belanja di grocery, makan di restoran ataupun sekadar minum kopi di Starbucks.

3. Danamon Mastercard Gold

Untuk transaksi pembelian bahan bakar, nikmati cashback 5% dengan hanya melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan. Setiap transaksi menberikan keuntungan untuk penggunanya. 

Kartu kredit ini juga memberikan kemudahan untuk seluruh anggota keluarga, Danamon Mastercard Gold adalah pilihan kartu kredit yang tepat. Hanya dengan satu kartu kredit, Anda bisa mengatur semua kebutuhan keluarga.

Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold hadir dengan fitur family pack, sebagai solusi alat pembayaran keluarga dengan tambahan empat kartu untuk masing-masing anggota. Selain itu Anda juga bisa bertransaksi dengan fitur-fitur khusus dan penawaran menarik di sepanjang tahun.

Kemudahan transaksi lainnya adalah layanan Bill Payment Danamon, kartu kredit ini menawarkan solusi agar kita tidak perlu repot melakukan pembayaran tagihan-tagihan rutin. Nikmati kemudahan transaksi semua tagihan dalam satu pembayaran.

Khusus pengajuan Kartu Kredit Danamon di KreditGoGo Anda bisa mendapatkan hadiah menarik Zola Timer Charger + Romoss Powerbank untuk menunjang penggunaan smartphone Anda. 

4. Mandiri Visa Silver

Mandiri Visa Silver cocok untuk pencinta traveling yang baru ingin memiliki kartu kredit. Kartu kredit ini dapat menjadi teman setia Anda dengan banyak diskon tiket pesawat beserta asuransi kecelakaan dan asuransi perjalanan. Selain itu, kartu ini juga memberikan layanan biaya tahunan gratis di tahun pertama.

Anda akan dimanjakan dengan beragam diskon dan promo istimewa setiap harinya dari Mandiri Card. Diskon dining, fashion, hingga promo reservasi tiket pesawat dan hotel. Bank Mandiri banyak bekerja sama dengan outlet-outlet terbaik penunjang gaya hidup Anda.

Apabil sering terbang menggunakan maskapai Garuda, Mandiri memberikan diskon 10% untuk Rute Domestik Business Class & Economy Class. Untuk rute internasional, diskon 10% untuk First Class & Economy Class serta 15% untuk Business Class. Jalan-jalan menjadi lebih hemat bukan?

5. BRI Touch Visa Silver

Apabila Anda ingin kartu kredit pertama dengan bebas biaya tahunan selamanya, BRI Touch Visa Silver yang paling tepat. Kartu Kredit BRI Touch Visa Silver memberikan pengalam ekslusif kepada Anda jiwa muda yang dinamis, modern, kreatif, menyukai musik, fashion, travelling, wisata kuliner, dan gadget.

BRI Touch Silver juga menawarkan fitur menarik berupa bonus reward dalam bentuk rupiah atau cashback. Di mana, untuk setiap transaksi retail bernilai minimal Rp100.000 dan kelipatannya, Anda akan mendapatkan reward senilai 0,1% dari jumlah transaksi.

Nantinya, para nasabah pemegang kartu dapat melakukan redemption untuk mengurangi tagihan kartu kredit atau mengurangi nilai transaksi yang sudah dilakukan.

Kunjungi website KreditGoGo untuk melihat produk kartu kredit lainnya. Selain itu ada penawaran spesial apabila Anda mengajukan langsung melalui kami. Nah, tunggu apa lagi?

Baca juga: 
Terbang Gratis Ke Singapura dengan Kartu Kredit
Mudah dan Aman Mengajukan Kartu Kredit via Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama