Mudahnya Isi Pulsa dengan Kartu Kredit

Kartu kredit selalu menawarkan keuntungan lebih dan kemudahan akses pembayaran yang lebih efisien. Kini isi ulang pulsa Anda bisa lebih praktis dan hemat dengan kartu kredit.

Kehabisan kuota internet malam hari padahal Anda masih perlu untuk online? Tak jarang hal ini terjadi. Anda perlu mengisi pulsa terlebih dahulu untuk bisa mengakses internet namun konter pulsa sudah tutup. Jika hal ini terjadi pasti sangat tak menyenangkan.

Namun saat ini hal tersebut bisa diatasi dengan mengisi ulang pulsa dengan cara menggunakan kartu kredit. Anda bisa mengisi pulsa kapanpun butuh akan tersedia secara online. Cara ini lebih mudah dan efektif, Anda tidak perlu repot menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari konter yang menjual pulsa.

Mengisi pulsa melalui internet dianggap sebagai sebuah solusi yang sangat menarik.Pelanggan dapat melakukan pengisian pulsa dengan menggunakan kartu kredit yang berlogo Visa dan atau Mastercard dan manfaatkan penawaran menarik dari mereka.

Pembelian bisa Secara Online

Seperti yang sudah dijelaskan di atas Anda bisa membeli langsung pulsa secara online. Beberapa provider menyediakan layanan pengisian pulsa online melalui situs resmi mereka. Provider tersebut di antaranya XL, Indosat Ooredoo, Tri, dan Telkomsel.

Selain melalui situs resmi provider pilihan, Anda juga bisa menggunakan situs penyedia pulsa online  terpercaya. Situs seperti Sepulsa.com bisa menjadi pilihan Anda apabila tidak bisa mengakses situr resmi provider Anda.

Ataupun situs penjualan seperti Tokopedia, Elevenia, Blibli dan e-commerce lainnya juga menyediakan pembelian pulsa secara online.

Hal yang paling penting agar transaksi nyaman dan aman adalah pastikan Anda memilih penjual pulsa online yang dapat dipercaya keamanan transaksinya dengan kartu kredit. Pilihlah situs-situs yang memiliki logo resmi Visa atau MasterCard untuk menjamin keamanan data Anda.

Bagaimana Cara Isi Ulang Pulsa Online?

Kemudahan menjadi benefit utama yang dihadirkan. Layanan ini memudahkan pengguna bertransaksi di mana saja dan kapan saja tanpa harus membawa kartu kredit. Pelanggan dapat mengisi ulang pulsa langsung dari ponsel atau laptop dengan menggunakan kartu kredit atau debit Visa yang diterbitkan oleh bank penerbit di Indonesia.

Untuk melakukan isi ulang, pelanggan cukup mengakses layanan ini melalui website atau aplikasi resmi provider pilihan Anda. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menuliskan nomor kartu kredit sebelum menentukan jumlah pulsa yang akan dibeli.

Proses pembelian ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi isi ulang (one time reload) dan pembelian pulsa akan dipotong langsung dari dana atau limit kartu kredit Anda. Tidak ada biaya pendaftaran maupun biaya layanan dalam transaksi ini.

Tawaran Bonus Pulsa

Selain kemudahan yang ditawarkan dalam pengisian ada beberapa promo yang bisa membuat lebih hemat. Di waktu tertentu beberapa provider menawarkan bonus pulsa ketika Anda membeli pulsa secara online.

Promo langsung dari provider seperti XL yang berkerjasama dengan beberapa penerbit kartu kredit bisa Anda gunakan. Periode promo ini berlangsung sampai 31 juni 2016. Jadi setiap pengisisan ulang pulsa XL Anda menggunakan kartu kredit dari Bank Mega, Bukopin, dan Panin bisa mendapatkan tambahan pulsa.

Tidak hanya dari provider saja, situs online seperti Sepulsa juga memberikan penawaran yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian pulsa anda akan mendapatkan 3 voucher belanja dari beberapa situs belanja seperti Lazada, Zalora, Berrykitchen, dan lainnya.

Jadi Anda tidak perlu bingung lagi apabila dalam kondisi mendesak kehabisan pulsa gunakan cara-cara di atas transaksi isi ulang pulsa Anda bisa lebih praktis, efisien, dan juga hemat.

Baca juga:
5 Cara Ampuh Menghemat Pulsa Smartphone
Cara Hemat Gunakan Kuota Internet di Android.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama