Mensiasati Liburan Spontan Penuh Kesan

Ternyata liburan spontan lebih memberikan kepuasan tersendiri, dibanding dengan liburan terencana. Banyak pengalaman spritual yang bisa kita ambil hikmahnya. Apa saja?

Pernahkah Anda merasa seperti ini? Sudah merencanakannya lebih dari setahun, ujung-ujungnya malah nggak jadi kemana-mana. Namun sebaliknya baru saja dibicarakan tadi malam, esok harinya malah jadi berangkat. 

Terkadang hal-hal yang sifatnya spontan sering terjadi dari pada kalau kita merencanakan jauh hari sebelumnya. 

Tidak hanya itu, liburan spontan ternyata jauh memberikan banyak kesan. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Inilah jawabannya.

Anda Tidak Over Expectation untuk Traveling tanpa Rencana

Jangan pesimis akan suatu daerah yang bukan jadi tempat pilhan utama liburan Anda. Misalnya saja Dieng (Jawa Tengah), yang terkenal dengan dataran tinggi di Pulau Jawa memiliki banyak tempat wisata. 

Bagi traveler yang tahu Dieng pastinya akan memilih wisata ke Puncak Sikunir, ternyata wisata di Dieng itu banyak sekali tempat wisata yang bisa diexplore. Misalnya Candi Arjuna, Telaga Warna, Telaga Pengilon, dan Telaga Merdada yang unik dan cantik.

Bayangan Ketakutan Menjadi Hal untuk Menjadi Mawas Diri

Gunung Rinjani bisa menjadi tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan dari atap kota Lombok. Padang savana yang luas bisa kita nikmati dengan bebas di sini. 

Tak perlu terlalu takut dengan cerita yang ada, cukup dinikmati saja, karena memang inilah sensasi yang bisa kalian ambil dari liburan tersebut. Dan yang terpenting dari setiap perjalanan Anda harus tetap waspada agar tetap selamat selama perjalanan.

Untuk mempersiapkan perlengkapan dan perbekalan And saat berlibur ke traveling impian, dapat menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles. 

Dengan menukarkan mileage menjadi travel voucher, bisa digunakan untuk keperluan Anda dan berjaga-jaga apabila kekurangan perbekalan pada saat berlibur.

Traveling untuk Memperoleh Kebebasan

Hilangkan itinerary saatnya melangkah bebas. Bila Anda berlibur ke daerah Bandung, dan bermain ke Lembang, banyak sekali tempat wisata yang bisa di explore. Mulai dari Tangkuban Prahu, pemandian air panas ciater, Farm House, dan lainnya.

Di Lembang, kalian bisa bebas mau kemana-mana, karena keramahtamahan orang-orang Bandung membuat kalian bisa bebas untuk melakukan apa saja, asalkan dapat menjaga norma-norma adat yang berlaku. 

Setelah berjalan-jalan di Lembang istirahatkan diri anda di Sapu Lidi Resort. Penginapan yang masih sangat asri ini bisa membuat Anda menjadi rileks dan santai. Gunakan kartu kredit HSBC Visa Signature dan rasakan kemudahan bertransaksi menginap di hotel berbintang.

Sensasi Liburan 'Dadakan'

Adrenaline junkie adalah seni travel dadakan. Kartu kredit Citibank Premier Miles Visa Signature memberikan Anda kebebasan menukarkan miles ke lebih dari 60 maskapai penerbangan. Terbang gratis ke destinasi impian lebih cepat.

Bali merupakan tujuan yang tepat bagi Anda yang menyukai pantai. Bila Anda berkunjung ke Pulau Dewata, tidak ada salahnya sekali-sekali memacu adrenalin dengan bermain Flyboarding

Dengan menggunakan sebuah alat yang mempunyai kekuatan besar mampu membuat Anda berdiri tegak di atas permukaan air layaknya Iron Man. 


Liburan 'Dadakan' Membuat Anda Lebih Dewasa

Menikmati sunrise di Gunung Bromo merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Ada suatu mitos mengatakan.Mau tau sifat seseorang itu seperti apa? Ajaklah dia mendaki, di sana Anda akan temukan siapa dia yang sebenarnya”.

Berbicara tentang Bromo tentu tidak akan ada habisnya. Gunung yang diapit oleh Gunung Semeru dan Gunung Arjuna ini memiliki banyak tempat yang bisa dieksplor seperti Bukit Teletubies, Pasir berbisik dan banyak lagi lainya.

Jadi, bila Anda mempunyai waktu singkat tidak ada alasan untuk tidak berlibur spontan. Anda akan lebih mempunyai kesan saat berlibur spontan. 

Baca juga:
Serasa 'Holiday’ Tiap Hari dengan Ragam Fitur Kartu Kredit

Cara Ampuh Jalan-Jalan Low Budget ke Luar Negeri


0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama