Memilih Sepatu Sesuai Kepribadian Anda

Penampilan memang sesuatu yang penting dan dilihat oleh setiap orang. Khususnya sepatu yang dipakai, beberapa jenis sepatu ini bisa menggambarkan keperibadian pemakainya.

Pepatah sering mengatakan 'jangan menilai sesuatu dari luarnya' tapi kenyataannya Anda semua menilai sesuatu ataupun seseorang dari tampilan luarnya dahulu. Misalnya saja ketika Anda membeli makanan di jalan, apa yang pertama kali dilihat? pasti kemasannya bukan.

Memang tidak semua yang terlihat berantakan itu tidak baik. Tapi dengan menjaga penampilan, Anda sudah selangkah lebih maju dibandingkan dengan orang lain yang terlihat biasa atau berantakan. Salah satu item terpenting untuk menunjang penampilan adalah sepatu.

Melihat Kepribadian dari Sepatu yang Dipakai

Sepatu adalah benda yang paling penting dalam menyatakan style. Walau cuma menutupi sekitar 5% dari bagian tubuh, sepatu berandil besar dalam menentukan bagaimana kamu terlihat di mata orang lain, bahkan dari sepatu Anda pun bisa dilihat bagaimana kepribadian pemakainya.

Nah, berikut ini jenis-jenis sepatu yang menggambarkan kepribadian pemakainya.

1. Sepatu Boot

Sepatu jenis ini memiliki daya tahan yang kuat, desain dan jahitannya memang dirancang dengan ketahanan, boots memang dirancang untuk medan yang lebih ekstrem. Orang yang sering menggunakan sepatu boots adalah seorang petualang sejati, pencita alam. Anda lebih menyukai outdoor.

2. Sepatu Sneakers

Bentuknya yang simple dan nyaman saat dipakai. Membuat sepatu ini paling banyak diminati dan dipakai untuk segala situasi. JIka Anda lebih sering memakai sepatu jenis ini di berbagai kesempatan mungkin adalah seseorang dengan kepribadian santai. Tidak mau ribet, serba cepat, namun tetap memperhatikan keseluruhan dari penampilan.

3.Sepatu Brogue

Tidak hanya untuk acara formal saja. Sepatu kulit saat ini juga banyak dipakai untuk acara yang lebih santai. Bagi kamu pencinta sepatu ini. Pasti kamu orang yang sangat rapi, klimis,dan perfeksionis.

Tidak banyak orang yang berani mengenakan oxford, atau brogue untuk aktifivas sehari-hari. Di samping harganya yang tidak murah, material kulit juga dirasa kaku dan kurang nyaman bagi sebagian orang.

4. Sepatu Sport

Sepatu sport sejatinya dibuat untuk menemani kegiatan olahraga. Namun perkembangan fashion menembus batasan itu. Kini sepatu sport tidak lagi benar-benar dipakai untuk jogging saja. Bisa dipakai untuk ke mall, kampus, bahkan kantor tempat bekerja.

Running shoes dengan segala kenyamanannya membuat Anda yang tidak menyukai olahraga sekalipuningin memakainya untuk sekadar hang out bersama teman.

5. Sepatu Slip On

Dengan segala kemudahan dan modelnya yang minimalis maka slip-on sangat cocok digunakan pada acara casual, semi-casual, sampai ke acara semi-formal. Jika Anda penyuka sepatu ini termasuk early adopter dan anti-mainstream dalam berpenampilan.

Anda selalu terlihat pas dengan apapun yang dikenakan, pintar dalam memadu-padankan pakaian untuk berbagai suasana. Tak heran apabila teman-teman menganggap bahwa Anda termasuk pria metroseksual yang selalu menjadi trend setter di kalangan teman.

Jadi manakah sepatu yang menggambarkan kepribadian Anda, banyak brand lokal yang berkualitas, atau bahkan brand luar yang sudah dikenal sangat nyaman seperti sepatu Camper, Converse, Nike, dan lain-lain.

Belanja Sepatu Fashion dengan Kartu Kredit

Ada harga ada kualitas, tidak ada salahnya Anda berinvestasi lebih untuk sepatu. Terkadang harga memang tidak bisa bohong, kulitas sepatu KW dengan brand original bisa dikatakan berbeda jauh.

Memang mingkin terlihat sama keennya bahkan hampir tidak bisa dibedakan dengan yang asli. Namun, daya tahannya tidak akan berlangsung lama.

Untuk itu, akan lebih baik jika Anda memilih sepatu yang berkualitas dan bisa tahan hingga bertahun – tahun. Harga mahal tak apa asal bisa awet dalam jangka waktu lama. Nah Anda bisa mensiasatinya dengan membeli sepatu branded menggunakan kartu kredit.

Salah satu kartu kredit yang menawarkan fasilitas khusus di dunia shopping dan hiburan adalah Citibank Rewards Visa Platinum.Setiap ada bertransaksi belanja dapatkan Citi Rewards Points hingga 3x dengan berbelanja Rp 3.000 di kategori dining, shopping, dan international spending.

Anda mendapatkan 2,5 Citi Rewards untuk setiap transaksi sebesar Rp. 2.500 (weekend), sedangkan 1,7 poin Citi Rewards untuk (weekdays). Dengan begitu, Anda bisa menghemat hingga 15% jika menukarkan point reward dari 2.500 outlet favorit Anda di seluruh dunia.

Dan bagian terpenting adalah poin reward kartu kredit Anda tidak memiliki masa kadaluarsa. Dengan kata lain, Anda masih bisa membelanjakannya di beberapa tahun kemudian sebab poin reward Anda berlaku selamanya.

Belum Punya Kartu Kredit? Ajukan Dahulu!

Apabila Anda belum memiliki kartu kredit dan ingin menggunakan untuk belanja fashion ter-update, ajukan terlebih dahulu kartu kredit Citibank Rewards Visa Platinum melalui KreditGoGo. Dapatkan juga kesempatan emas bonus High Fashion Smart Watch Touch Screen spesial hanya di KreditGoGo!

Update gaya sepatu Anda sesuai dengan kepribadian agar semakin terasa nyaman dan percaya diri!

Baca juga: 
Lengkapi Koleksi Fashion Edisi Spring/Summer 2017
Begini Belanja Fashion yang Nggak Bikin Bangkrut

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama