Manfaatkan Online Shopping untuk Berburu Muslim Fashion

Mal sudah dipenuhi banyak orang yang membuat Anda lelah saat shopping. Coba manfaatkan online shopping untuk berburu baju Lebaran agar lebih mudah, praktis, dan cepat.

Lebaran semakin dekat, tetapi Anda belum sempat berbelanja untuk berbagai kebutuhan? Salah satu hal yang Anda persiapkan mulai sekarang adalah baju baru. Sayangnya, jika mendekati Lebaran, toko-toko atau pusat perbelanjaan pasti akan penuh dengan lautan manusia.

Nah jika Anda tidak ingin berdesak-desakan untuk berburu pakaian baru ada cara mudah yang praktis. Anda bisa belanja langsung dari rumah atau kantor tanpa perlu bersusah-susah, caranya adalah dengan memanfaatkan online shopping.

Dengan memanfaatkan online shopping Anda bisa menghemat waktu dan lebih nyaman memilih barang-barang. Selain itu ada banyak penawaran menarik bahkan diskon hingga 80%

Apa saja toko online yang bisa Anda jadikan rujukan untuk berbelanja baju Lebaran? Berikut KreditGoGo berikan referensinya.

1. Hijabenka

Hijabenka merupakan bagian dari situs e-commerce fashion kenamaan Indonesia, Berrybenka. Bedanya, Hijabenka khusus menjual produk fashion khusus muslimin dan muslimah. Di sini ada beragam produk mulai dari mukena, hijab, busana muslim, tas, dan lain sebagainya.

Selain itu Hijabenka juga menyediakan produk fashion untuk pria, seperti baju koko, peci, sarung, dan lainnya. Khusus untuk menyambut Idul Fitri tahun ini Hijabenka menghadirkan banyak potongan harga untuk beragam kategori produknya.

Tema promosi 'Rezeki Anak Soleh' menghadirkan beragam penawaran menarik seperti, 'Rezeki Ngabuburit Sale' setiap jam 3 sore di hari tertentu, 'Rezeki Siang Bolong' ada penawaran menarik setiap jam 11 siang, 'Rezeki Weekend' diskon besar khusus setiap hari Sabtu dan ada juga 'Rezeki Umroh Gratis'.

Khusus pengguna kartu kredit pun tidak ketinggalan banjir diskon, setiap penggunaan kartu kredit yang sudah bekerja sama Anda bisa mendapatkan ekstra potongan harga yang cukup untuk menghemat pengeluaran belanja.

2. Muslimarket

Muslimarket merupakan pemain baru dalam dunia e-commerce, mereka menawarkan konsep yang cukup unik. Berbelanja baju lebaran bisa sekaligus bersedekah di sini. Toko online besutan Pramadita Tasmaya ini menggandeng Dompet Dhuafa dan Baznas dengan mekanisme tertentu untuk menyalurkan dana.

Toko online ini menyediakan sekitar 2000 varian produk. Mulai dari produk fashion muslim untuk pria dan wanita, berbagai macam perlengkapan ibadah dan produk Islami lainnya. Menyambut Lebaran tahun ini pun ada banyak potongan harga untuk semua kategori produk.

Khusus busana muslim wanita, yaitu gamis dan kaftan Anda bisa membeli satu baju gratis baju lainnya. Tidak ketinggalan juga promo kartu kredit dari Bank BRI, pengguna bisa mendapatkan spesial diskon Rp100 ribu untuk semua produk. Untuk fashion muslim pria pun tidak kalah banyak potongan harganya.

3. Hijup

E-commerce yang didirikan pada tahun 2011 ini mengklaim dirinya sebagai 'mall online fashion islami terbesar'. HijUp menjual berbagai produk fashion muslim seperti busana muslim, hijab, syal, tas, sepatu, serta aksesori muslim lainya.

Ada banyak brand muslim yang bisa Anda pilih, premium brand dari desainer ternama pun ada seperti: Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Jenahara, Hannie Hananto, dan masih banyak lagi. Tersedia potongan harga hingga 60% untuk semua produk fashion muslim dan gratis ongkos kirim kemanapun.

4. Zoya

Zoya merupakan sebuah brand house yang menjual produk fashion muslimnya sendiri yang didirikan pada tahun 2005. Pada tahun 2013, Zoya meluncurkan situs e-commerce yang khusus menjual produknya sendiri.

Di sini Anda akan menemukan produk fashion untuk menunjang penampilan Anda saat Lebaran nanti, seperti jilbab, kosmetik, pakaian muslim dengan model terkini, pakaian muslim untuk dipakai di rumah, serta aksesori muslim lainnya.

Khusus Ramadan ini produk fashion wanita dan baju koko pria nikmati potongan harga hingga 50%. Jika Anda mencari perlengkapan muslim bisa menghemat hingga 20%. Produk baju anak-anak pun diskon hingga 50%.

Dengan hadirnya online shopping ini Anda tidak perlu repot ke pusat perbelanjaan yang penuh sesak untuk berburu baju lebaran. Hanya dengan melihat layar computer Anda, pilih barangnya, bayar dan baju baru sudah ada dalam gengaman. Transaksi pun bisa lebih hemat dan mudah dengan kartu kredit.Tertarik membuat kartu kredit? Coba cara mudah dan praktis di KreditGoGo.com.

Baca juga: Belanja Diskon Besar di Jakarta Great Online Sale 2016

Belanja Online Lebih Menguntungkan dengan Kartu Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama