Kumpulan Restoran Pizza di Jakarta dengan Menu Menggoda

Pizza adalah makanan khas Italia berhasil memikat banyak lidah orang Indonesia. Berikut kumpulan restoran pizza di Jakarta dengan menu menggoda bisa Anda pilih untuk hangout bersama keluarga dan sahabat.

Bisa dibilang, pizza adalah salah satu makanan khas orang Italia yang banyak juga disukai oleh orang Indonesia. Pizza memang merupakan makanan yang paling praktis dan enak dinikmati kapan saja dan dimana saja. Pizza selalu cocok untuk segala suasana, makanya makanan asal Italia yang satu ini sangat populer sekali.

Makanan yang dipotong jadi beberapa slice ini biasanya mempunyai topping yang sangat lezat dan beraneka ragam, seperti beef, cheese, sayuran, dan masih banyak lagi. Mau tahu restoran-restoran pizza di Jakarta dengan menu yang menggoda? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!

1. Pizza E Birra

Anda suka makan pizza yang tipis? Atau pizza yang tebal? Atau dessert pizza? Semua bisa Anda temukan di Pizza E Birra. Pilihan menunya banyak. Beberapa pizza juga bisa Anda pilih mau ukuran regular atau large. Rekomendasinya adalah Double Whammy Pepperoni (pizza yang tebal) atau Smash’n Oreo Cheesecake.

2. Rajia Ropang & Indomie

Anda pasti tahu kan pizza mie? Makanan yang dulu sering Anda buat sendiri di rumah, sekarang tampil lebih seru di Rajia Ropang & Indomie. Di sini pizza mienya dicampur dengan saus pizza dengan rasa bolognese dengan keju mozarella dan juga sosis sebagai toppingnya. Unik kan!

3. Crun’z Cones

Pizza yang satu ini juga sangat unik karena tidak disajikan lebar seperti pizza pada umumnya. Pizza di Crun’z Corner ini disajikan di atas cone es krim. Karena disajikan diatas cone es krim bikin pizza ini ukurannya bite size alias gampang dimakan. Lucu ya! Cocok juga disajikan untuk pesta ulang tahun anak atau teman Anda.

4. Pizza Nagih

Selanjutnya adalah Pizza Nagih. Pizza yang asin ada, pizza yang manis juga ada, bahkan pizza berbentuk hati pun ada. Anda bisa membeli pizza yang berbentuk hati ini untuk orang-orang tersayang Anda. Bisa juga digunakan sebagai pengganti kue ulang tahun. Dijamin mereka makin sayang deh.

5. Panties Pizza

Pizza yang satu ini punya bentuk yang sangat unik karena Anda tidak akan melihat ada topping di atas pizzanya. Tapi jangan khawatir. Pizza di Panties Pizza ini memiliki topping yang tersembunyi di dalam pizzanya! Nah, pilihan isinya juga ada banyak loh, jadi Anda bisa bebas untuk memilih.

6. Akira Back

Restoran pizza yang satu ini terkenal dengan masakan Jepang dan Eropanya yang tidak hanya enak tapi juga tempatnya nyaman dan kualitasnya wow! Pizzanya tipis sekali. Tapi saat digigit, terasa garingnya. Rekomendasinya adalah Tuna Pizza, jadi untuk para penggemar tuna, bisa nih untuk pengganti kue ulang tahun.

7. Pizza Express

Pizza Express adalah restoran pizza di Jakarta yang yang paling mengerti sama anak-anak. Selain menyediakan menu khusus untuk anak-anak, restoran ala Italia ini juga membuka pelatihan memasak kecil-kecilan untuk anak-anak. Itulah yang membuat restoran ini unik. Tapi jangan khawatir, harganya juga terjangkau kok!

Untuk Anda yang ingin mengajak anak, adik, atau keponakan Anda belajar membuat pizza dan menyicipi langsung pizza-pizza yang sudah berhasil mereka buat, ajak saja ke sini. Selain itu, khusus untuk pengguna kartu kredit Standard Chartered, nikmati diskon hingga 30% untuk setiap pembelian pizza di Pizza Express.

Promo ini berlaku untuk semua kartu kredit Standard Chartered jenis  seperti: MasterCard Titanium, MasterCard WorldMiles, dan Standard Chartered Visa Platinum, Serunya, promo ini berlaku setiap hari selama periode kerjasama berjalan termasuk hari libur nasional. Tapi perlu diingat, promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat, hingga 31 Januari 2017

Bagi Anda yang belum mempunyai kartu kredit, bisa segera ajukan kartu kredit melalui KreditGoGo.com. Selain mudah, praktis, dan aman, Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif ketika pengajuan Anda disetujui.

Baca juga: Keuntungan Makan di Restoran Gunakan Kartu Kredit
Lagi Ulang Tahun? Yuk, Makan Gratis di Sini

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama