Koleksi Barang Branded, Inilah Brand Paling Laris 2016

Deretan koleksi barang branded terlaris tahun 2016 diantaranya Louis Vuitton, H&M, Zara, hingga Hermes mengantri untuk Anda miliki. Inilah kartu kredit pilihan untuk belanja barang branded.

Berlenggang dengan tas branded keluaran Louis Vuitton (LV), sepatu Louboutin yang menjulang, hingga busana terbaru keluaran Zara. Sekarang ini, mengenakan barang-barang branded dalam keseharian bukan lagi konsumen artis atau sosialita saja.

tas branded

Ada berbagai alasan yang melatar belakangi seseorang untuk membeli barang branded super mahal. Sebuah rasa yang bebeda hadir ketika Anda memakai brang-branded di tubuh.

Berjalan mengenakan sepatu hak tinggi Chanel atau Louboutin tidak sekadar membuat tungkai terlihat lebih jenjang dan seksi, tetapi juga membuat pemakainya merasa seperti seorang bintang.

Deretan Barang Branded Paling Laris 2016

Intelbrand melansir daftar merek busana yang dianggap bernilai tinggi serta memiliki performa terbaik sepanjang tahun. Nah, tahun ini, daftar tersebut menunjukan keunikan di mana merek busana paling mahal dan terjangkau berada dalam daftar teratas.

1. Louis Vuitton

Rumah mode asal Paris, Louis Vuitton (LV), yang merupakan simbol status para orang kaya dunia berada di peringkat pertama. Dinobatkan sebagai brand fashion paling mewah berpengaruh di dunia, Louis Vuitton memiliki brand value sebesar Rp 370,1 triliun dan masuk kedalam sepuluh besar World’s Most Valuable Brand.

2. H&M

Lalu, pada peringkat kedua bertengger H&M, brand busana siap pakai asal Swedia ini menawarkan koleksi dengan kisaran harga yang sangat bersahabat dan terjangkau. Produk fashion retail ini unggul karena kemampuannya dalam menjangkau dan menyebar gerainya di seluruh dunia.

Hingga saat ini, sebanyak 2.500 store H&M sudah tersebar di 50 negara di dunia. Tidak berhenti di situ, H&M selalu menggaet desainer dan model ternama untuk bekerja sama dalam proyek seri fashion tertentu.

3. Zara

Kemudian, diperingkat ketiga ditempati oleh Zara, brand fashion yang berasal dari Spanyol. Di Indonesia sendiri Zara memiliki penggemar setianya. Produk Zara yang simpel, elegan dan selalu ada yang baru membuat penggemar fashion di Tanah Air–dan negara-negara lain juga–sangat menggandrungi merek ini.

model tas terbaru

4. Hermes

Selanjutnya, Hermes hadir sebagai peringkat keempat. Hermes memiliki banyak penggemar di Nigeria, sedangkan di negara-negara seperti Amerika, Jerman, China, Spanyol, termasuk Indonesia, merek Hermes ada di 10 brand teratas.

Ekslusivitas dan koleksi terbatas Hermes, membuat label in terus memiliki konsumen sejati yang mengukuhkan citra serta kualitas produk. Jadi tidak heran jika label busana dan aksesori mewah dibandrol dengan kisaran harga di atas LV.

Koleksi tas Birkin yang terkenal dengan harga ratusan juta rupiah ini dikenal sebagai investasi yang lebih baik daripada emas.

Belanja Barang Branded Perlu Perhitungan

Memang tidak bisa dipungkiri barang branded akan membuat Anda tampil lebih menawan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Akan membuat Anda menjadi perhatian utama. Namun, membeli barrang branded tak serta merta harus menguras isi tabungan atau dompet Anda.

Jika kamu cukup cerdas, kamu bisa berbelanja dengan hemat tanpa membuat isi tabungan atau dompet habis. Untuk menunjang kebutuhan belanja barang branded, beberapa kartu kredit tertentu juga berguna dalam memudahkan transaksi sekaligus menghemat.

Kartu Kredit Tepat untuk Belanja Barang Branded

Menggunakan kartu kredit yang tepat saat transaksi barang bermerek bisa membuat keuntungan belanja makin berlipat.

apply kartu kredit hsbc visa platinum online

1. HSBC Visa Platinum

Berburu barang branded memang paling enak di luar negeri, selain harga menjadi lebih terjangkau Anda pun bisa mengincar model-model terbaru. Fitur-fitur khusus dari Kartu Kredit HSBC Visa Signature memanjakan Anda yang ingin belanja barang branded di luar negeri.

Kartu Kredit HSBC dapat digunakan dan diterima oleh banyak merchant di seluruh dunia, memberikan nilai tukar uang asing yang kompetitif, dan mempercepat akumulasi poin rewards. 2x poin reward untuk transaksi ritel di luar negeri hanya dengan menggunakan kartu kredit HSBC

Nikmati pula penawaran Redhot Shopping di berbagai outlet ternama dan special privileges di lebih dari 25 brand fashion pada berbagai outlet.

apply kartu kredit UOB Lady's MasterCard Platinum online

2. UOB Lady's MasterCard Platinum

Kartu kredit ini sengaja dibuat hanya untuk Kaum Hawa dengan berbagai keistimewaan dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup wanita modern saat ini termasuk belanja barang branded. Untuk produk yang berbau fashion, seperti baju, tas, dan sepatu Anda bisa menggunakan fasilitas cicilan 0% 6 bulan

Terdapat lebih dari 25 juta merchant dan kemudahan penarikan uang tunai di jutaan ATM seluruh dunia. Nikmati juga diskon serta penawaran khusus di beragam fashion outlet Singapura melalui UOB Regional Privileges dengan nilai kurs tukar rendah.

apply kartu kredit Standard Chartered MasterCard Titanium online

3. Standard Chartered MasterCard Titanium

Apabila Anda tak ingin belanja brand branded langsung dari luar negeri, maka berburu brand fashion terkenal melalui online menjadi andalan. Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard Titanium memberikan keuntungan tersendiri untuk kebutuhan tersebut,

Beragam brand fashion seperti Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, dan lain sebagainya. Anda bisa menikmati diskon khusus dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered MasterCard Titanium. Selain itu cashback 2,5% atau Rp 650.000 per bulan menanti Anda!

Jadi tunggu apa lagi, lengkapi beragam koleksi barang branded Anda dengan belanja nyaman dan aman menggunakan kartu kredit teerbaik. Jika belum memiliki kartu kreditnya ajukan melalui KreditGoGo dan dapatkan bonus menarik setelah kartu disetujui!

Baca juga: 
Begini Belanja Fashion yang Nggak Bikin Bangkrut

Penting Sebelum Gesek Kartu Kredit di Luar Negeri

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama