Keren Abis, Gaya Laki-laki Bersepatu Masa Kini

Tak mau kalah dengan Kaum Hawa, para lelaki tampil modis dewasa ini. Selain busana, mereka memberi perhatian lebih pada koleksi sepatu. Keren abis dan berkepribadian, begitu kira-kira.

Kemajuan teknologi telah menawarkan perubahan-perubahan radikal. Begitu pun dengan gaya hidup. Baik laki-laki maupun perempuan berlomba melengkapi diri dengan berbagai piranti untuk mendukung segala revolusi kehidupan tersebut.

Jika dahulu mematut-matut diri adalah urusan utama Kaum Hawa, sekarang tidak lagi. Kaum laki-laki, terutama kaum laki-laki perkotaan, makin luwes dan piawai mematut-matut diri. 

Bukan pemandangan aneh lagi jika pusat-pusat perbelanjaan, salon-salon, spa, atau pun rumah-rumah kecantikan lainnya juga dipenuhi laki-laki. Bahkan, sudah tak terhitung rumah-rumah perawatan khusus bagi Kaum Adam.

Tampil menawan, memang bukan monopoli perempuan. Laki-laki metroseksual yang sadar betul soal penampilan dan citra diri makin peduli fashion. Selain busana dan perawatan diri, sepatu adalah produk fashion yang banyak digilai laki-laki.

Jangan heran jika para laki-laki metroseksual menghabiskan waktu dan budget lebih untuk berburu produk-produk fashion, termasuk sepatu. 

Jangan terperangah juga jika mendapati koleksi sepatu para lelaki modis sama banyak atau bahkan lebih banyak dari koleksi perempuan modis.

Citra Diri dan Kepribadian

Bagi kaum laki-laki metroseksual, penampilan menyangkut citra diri dan kepribadian. Begitu pun dengan sepatu. Tak heran jika mereka selalu ingin tampil trendy dengan model sepatu paling mutakhir dan sangat peka dengan perkembangan mode paling aktual.

Seiring tingginya minat fashion, umumnya kaum laki-laki metroseksual juga melengkapi diri dengan berbagai fasilitas perbankan. 

Mereka bisa berlama-lama berada di pusat-pusat perbelanjaan, pusat perawatan, ataupun berjam-jam mantengin perangkat gadget untuk melakukan transaksi online terkait produk fashion yang sedang in.

Yang jelas, mereka tidak mau ribet dengan urusan transaksi keuangan. Wow, ini urusan citra diri, harga diri, dan kepribadian, Bro

Jadi, jangan heran jika mendapati ada lebih dari satu kartu kredit terselip di dompet-dompet mereka. Sudah pasti produk kartu kredit yang mendukung minat mereka terhadap gaya hidup paling mutakhir.

Ada banyak produk kartu kredit yang sangat memanjakan minat kaum penggila gaya hidup. Termasuk gaya laki-laki dalam bersepatu branded dan trendy. HSBC Visa Platinum dan Standard Chartered MasterCard Titanium di antaranya.

Nikmati Hidup dan Pengalaman Berharga

Ya, hidup ini anugerah maka berbahagialah. Nikmati hidup dan pengalaman berbelanja yang sangat berharga. Bagi para laki-laki penggila fashion dan penyuka kemudahan transaksi, HSBC Visa Platinum sangat pantas dipertimbangkan.

Betapa tidak, kartu kredit ini menawarkan 250 pilihan voucher belanja di 11 HSBC Rewards Lounge. Bukan itu saja, laki-laki gaya pun bisa berhemat hingga 20% dengan poin HSBC. 

Bahkan, reward bisa didapatkan di 400 lebih outlet di lima kota besar sepanjang tahun.

Lantas bagaimana dengan Standard Chartered MasterCard Titanium? Kartu kredit ini memberi kemudahan dengan aktivitas transaksi yang sangat fleksibel. Di antaranya cashback hingga 2,5% atau Rp 650 ribu per bulan. 

Semakin besar pembelajaan akan semakin tinggi cashback diberikan. Ekstra keuntungan lainnya adalah berbagai promo yang datang sepanjang tahun.

Sepatu Laki-laki Gaya dan Trendy

Gaya laki-laki bersepatu tak kalah mendatangkan decak kagum. Mau bukti? Di tengah kepanikan teror bom di kawasan Sarinah beberapa waktu lalu, perhatian para netizen dan penggemar infotainment justru lebih tertuju pada berbagai produk fashion yang melekat di tubuh para petinggi Polri yang memimpin operasi tersebut. Salah satunya, sepatu.

Ganteng dan kerennya pak polisi, demikian para netizen bercuit. Bahkan, mereka teliti membahas sepatu yang dikenakan lengkap dengan brand dan kisaran harga yang tidak murah.

Itu membuktikan, penampilan modis dan trendy laki-laki tak kalah menarik saat ini.

Sepatu pak polisi menambah macho, begitu sebagian netizen berkomentar. Nah, tambah lagi bukti jika pentingnya penampilan tak melulu jadi milik laki-laki alay. Laki-laki macho juga berhak tampil modis dan trendy.

Mengapa laki-laki menganggap sepatu sangat penting untuk penampilan? Sebagian Kaum Adam beranggapan, sepatu menggambarkan kepribadian

Gaya laki-laki bersepatu boot misalnya, disebut-sebut identik dengan petualangan. Laki-laki penggemar sepatu jenis ini ditengarai tidak betah berdiam diri di satu tempat. Mereka cenderung suka kegiatan outdoor, termasuk pekerjaan.

Sedangkan penggemar sepatu sneakers adalah mereka yang tak mau ribet dalam menjalani hidup. Mereka ingin segalanya selesai dengan cepat. Hal senada terjadi pada laki-laki penggemar sepatu slip on

Kelompok ini menjauh dari segala sesuatu yang bersifat formal. Namun, jangan salah, kaum laki-laki metroseksual yang menggemari jenis-jenis sepatu ini umumnya sangat piawai dalam padu padan penampilan dan kreatif.

Sepatu sport kini tak lagi melulu untuk olahraga. Di kaki kaum laki-laki metroseksual sepatu ini menjelma sebagai piranti fashion menawan. Bahkan, menjadi sangat nyaman dan eye catching saat dikenakan untuk shopping di mall ataupun hang out

Easy going, itulah tipe laki-laki penggemar sepatu sporty.

Hal senada juga terjadi pada jenis sepatu brogue. Sepatu kulit kini bukan lagi melulu untuk acara formal. Dengan kecerdikan, sepatu jenis ini juga apik dikenakan untuk urusan sehari-hari yang lebih santai. 

Laki-laki dengan sepatu jenis ini akan terkesan lebih rapi dan perfeksionis.

Siapkan Piranti Pendukung Fashion

Nah, nikmat seperti apalagi yang engkau dustakan para laki-laki? Manfaatkan segala piranti yang memudahkan hasrat fashion Anda. Jangan mengaku laki-laki metroseksual jika belum memiliki piranti fashion seperti kartu kredit.

Jika pun belum, segera ajukan aplikasi melalui KreditGoGO. Mengapa?

Ada berbagai keuntungan lebih jika mengajukan aplikasi kartu kredit melalui KreditGoGo. Gratis Rp 1 juta Voucher MAP saat mengajukan aplikasi kartu kredit HSBC Visa Platinum tentu berpeluang membuat dirimu tampil kian gaya. 

Begitu pun dengan bonus gratis Smart Watch keren saat mengajukan aplikasi karti kredit Standard Chartered MasterCard Titanium melalui KreditGoGo.

So, tunggu apalagi para laki-laki gaya dan trendy? Segera siapkan piranti untuk tampil modis, keren abis, dan jadilah trendsetter. Bravo.

Baca juga: 

Kartu Kredit ini Berikan Voucher Hingga Rp 8 Juta
Kian Untung Bisnis Otomotif dengan Kartu Kredit HSBC Visa Gold

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama