Keliling Dunia dengan 5 Kartu Kredit Ini

Terdapat banyak liburan long weekend pada tahun 2015. Buat liburan Anda lebih menyenangkan dan mengasyikan dengan menggunakan 5 kartu kredit ini!

Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun untuk liburan. Banyak long weekend yang hadir menghampiri kita, misalnya tanggal merah di pertengahan bulan Mei dan di awal bulan Juni. Kesempatan tersebut sudah dinanti oleh para traveler untuk berpetualang ke berbagai tempat.

Bagaimana dengan Anda? Apakah berencana juga memanfaatkan tanggal merah untuk pergi berlibur? Jangan khawatir dengan masalah dana. Sekarang kartu kredit bisa digunakan untuk membiayai liburan impian.

Ya, Kami tidak salah menulis kok. Liburan impian bisa terwujud dan jadi lebih mengasyikan dengan menggunakan fasilitas dari kartu kredit. Apa saja keuntungan yang diperoleh? Berikut ulasannya.

Cicilan 0%

Harga tiket pesawat dan akomodasi hotel saat long weekend menjadi lebih mahal dari harga hari-hari biasa. Dengan kartu kredit khusus para traveler, Anda bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dalam jangka waktu 3, 6, hingga 12 bulan untuk membayar tiket atau hotel. 

Airport Lounge

Kini menunggu tak lagi membosankan.Nikmati fasilitas Airport Lounge di berbagai bandara di seluruh dunia dengan menggunakan kartu kredit. Anda dapat menunggu kedatangan pesawat dalam suasana yang lebih nyaman dan eksklusif.

Asuransi

Kartu kredit juga memberi perlindungan bagi Anda saat liburan! Proteksi ini diberikan secara otomatis ketika kartu digunakan untuk pembelian tiket transportasi, tanpa dikenakan biaya tambahan apapun.

Berbagai Bonus Menarik

Tak perlu khawatir jika Anda melakukan banyak transaksi dengan kartu kredit. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula bonus yang diterima. 

Anda bisa mendapatkan cashback untuk berbagai transaksi, seperti pembelian bahan bakar, restoran dan kedai kopi Starbucks serta poin mileage yang bisa ditukarkan untuk perjalanan lainnya.

Lalu, kartu apa ya yang sebaiknya dipilih untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang telah disebutkan? Ini dia referensinya!

1. CIMB Niaga Air Asia Visa Platinum

Sesuai namanya, kartu ini memberi kemudahan saat bepergian dengan menggunakan maskapai Air Asia. 

Anda akan mendapat perlindungan asuransi kecelakaan jika mengalami musibah di alat transportasi resmi, baik darat, laut, maupun udara. Terdapat juga fasilitas cicilan 0% selama 3 bulan untuk transaksi pembelanjaan ritel.

2. Danamon Visa Platinum

Nikmati nyamannya ruang tunggu di berbagai bandara di kota-kota besar secara eksklusif dengan menggunakan Danamon Visa Platinum.

Setiap transaksi menggunakan kartu ini sebesar Rp 1 juta akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan 83 Garuda Frequent Flyer,Kris Flyer, atau BIG Mileage.

3. ANZ Travel Visa Signature

ANZ Travel Visa Signature sangat cocok jika Anda rutin melakukan penerbangan untuk urusan bisnis dan juga wisata bersama keluarga. 

Dapatkan cashback BBM sebesar 20%, ANZ mileage dari setiap transaksi, serta perlindungan jiwa di sepanjang perjalanan.

4. BNI Garuda Indonesia Visa Signature

Jika suka melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan alat transportasi udara, kartu ini merupakan pilihan yang tepat. 

Kartu kredit ini memberikan bonus berlipat ganda berupa executive airport lounge, bonus 4.000 Garuda Frequent Miles, dan bahkan tiket pesawat gratis.

5. BCA Singapore Airlines Visa Signature

Sering melakukan perjalanan, baik bisnis maupun liburan? Kartu kredit BCA adalah pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan Anda. 

Dapatkan bonus 10.000 Kris Flyer Miles dengan transaksi sebesar Rp 3 juta selama 2 bulan dan nikmati fasilitas cicilan 0% dari semua transaksi.

Nah, setelah Anda membaca referensi tersebut, kini berpetualang menjadi lebih mudah lagi. Ayo segera pilih kartu kredit mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama