Kartu Kredit Bebas Iuran Tahunan? Ini Dia Pilihannya

Ingin ajukan kartu kredit tapi terbebani dengan iuran tahunan? Tenang, kartu kredit berikut ini hadirkan program bebas biaya tahunan untuk Anda! Baca selengkapnya di sini.

Dalam mengajukan kartu kredit, calon nasabah akan dihadapkan dengan iuran tahunan. Besaran iuran tahunan tersebut berbeda-beda, sesuai dengan jenis kartu kredit (silver, gold, platinum, atau lainnya). Semakin tinggi tingkatan kartu kredit, semakin tinggi pula iuran tahunannya.

Meskipun dibayar per tahun, tetapi ternyata cukup banyak nasabah yang merasa keberatan jika harus membayar iuran tahunan.

Seperti diketahui bahwa pengguna kartu kredit akan dibebankan dengan berbagai biaya, misalnya bunga cicilan (bila ingin mencicil), biaya keterlambatan, biaya over limit, dan lain sebagainya.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Berikut ini kami berikan rekomendasi kartu kredit yang hadirkan program bebas iuran tahunan untuk Anda! Yuk, langsung saja simak.

BRI Touch

Kartu kredit dengan fasilitas bebas iuran tahunan seumur hidup? Bank BRI, melalui produk BRI Touch Visa Gold dan BRI Touch Visa Silver adalah jawabannya!

Jika biasanya produk kartu kredit lain hanya menawarkan program bebas iuran tahunan 1 atau 2 tahun, BRI Touch Visa Silver dan BRI Touch Visa Gold menawarkan bebas iuran tahunan selamanya.

Keunggulan ini berlaku untuk setiap nasabah kartu kredit BRI Touch selama kartu yang dimiliki masih aktif.

CIMB Niaga Syariah MasterCard Gold

Dengan menggunakan kartu kredit syariah, Anda juga bisa tetap eksis. CIMB Niaga Syariah MasterCard Gold, menawarkan layanan berbeda dari kartu kredit konvensional. Kartu kredit ini sudah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku sesuai hukum syariah.

Kartu kredit ini akan mengakomodir gaya hidup syariah Anda. Satu hal paling menarik dari kartu kredit ini adalah program bebas iuran tahunan. Tidak cuma 1 atau 2 tahun, melainkan selamanya.

Keunggulan ini berlaku untuk setiap pemegang kartu utama CIMB Niaga Syariah MasterCard Gold.

BII White MasterCard Platinum

Anda sedang mencari kartu kredit pertama? BII White MasterCard Platinum adalah pilihan tepat. Kartu kredit keluaran BII ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah SMS Alert Due Date yang akan mengingatkan tanggal jatuh tempo kartu.

BII White MasterCard Platinum memberikan berbagai fasilitas dan cashback menarik. Kartu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengawali perjalanan karier dan juga baru pertama kali hendak memilikinya.

Dengan desain kartu terkini dan sangat elegan, tentunya kartu kredit ini sangat ideal untuk yang berjiwa muda. Tampilannya putih polos dan juga bisa dikreasikan dengan mencoretkan gambar keren sesuai dengan kepribadian Anda.

Bagaimana dengan iuran tahunannya? Tak perlu khawatir, karena Anda akan dibebaskan dari biaya iuran tahunan.

Baca juga: 7 Istilah Biaya Kartu Kredit yang Perlu Anda Ketahui

CIMB Niaga MasterCard Platinum

Pilihan selanjutnya adalah CIMB Niaga MasterCard Platinum. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan layanan prima agar dapat menunjang gaya hidup eksklusif dengan mengedepankan kemudahan dalam bertransaksi dan juga keistimewaan poin reward.

CIMB Niaga MasterCard Platinum memberikan keuntungan maksimal bagi para nasabahnya. Salah satu keunggulannya adalah fasilitas bebas iuran tahunan selama 2 tahun pertama. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan ‘bayang-bayang’ tagihan iuran tahunan.

BCA (Visa, MasterCard, Flazz)

Melalui 3 produk kartu kreditnya, yakni BCA Batman Visa Classic, BCA Tazmania MasterCard Classic, dan BCA Everyday, BCA membebaskan nasabah akan iuran tahunan untuk 1 tahun pertama.

Dengan penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, Anda sudah bisa memiliki salah satu jenis kartu kredit dari BCA ini.

PermataReward Card

Permata Bank, melalui produk kartu kredit PermataReward Gold dan PermataReward Platinum, memberikan program gratis iuran tahunan seumur hidup bagi nasabahnya. Ada syarat untuk bisa menikmati fasilitas ini, yaitu Anda harus menukarkan poin reward dengan jumlah tertentu.

Itulah beberapa pilihan kartu kredit bebas iuran tahunan. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan kartu kredit tanpa iuran tahunan.

Baca juga: 5 Kartu Kredit Untuk Menghemat Bahan Bakar

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama