Ini Nih Kartu Kredit yang Sesuai untuk Usia Di Bawah 25

Kartu kredit tidak terbatas untuk orang-orang sukses saja. Ternyata Anda yang masih berusia di bawah 25 tahun juga sudah bisa memilikinya, lho!

kartu kredit bunga rendah

Di dunia ini, khususnya di Indonesia, terdapat ratusan jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh berbagai bank. Banyak sekali? Ya, mereka mengeluarkan berbagai kriteria agar para nasabahnya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan mereka.

Saya baru berumur 22 tahun, apa bisa memiliki kartu kredit? Bisa, yang penting minimal usia Anda adalah 21 tahun dan sudah memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulannya baik untuk karyawan maupun wiraswasta.

Analisa Diri Sebelum Memilih Kartu Kredit

Jika Anda ingin memiliki kartu kredit, Anda harus analisa diri Anda terlebih dahulu untuk menentukan jenis kartu apa yang cocok dan akan digunakan untuk apa.

Jangan sampai penghasilan Anda hanya Rp 3 juta per bulan, tapi Anda mengajukan kartu kredit tipe Platinum karena tergiur dengan fiturnya bagus, menarik, dan memudahkan Anda. Tentunya pengajuan Anda tidak akan diproses, oleh pihak analis kartu kredit Anda akan langsung diblacklist dari daftar pengajuan kartu kredit.

Bagaimana Agar Aplikasi Kartu Kredit Saya Disetujui?

Memang pertanyaan ini sering sekali muncul ketika akan mengajukan kartu kredit. Terlebih jika ini merupakan pertama kalinya untuk Anda. Coba perhatikan hal-hal ini ketika apply kartu kredit online !

Pengajuan Aplikasi Melalui Marketing

Marketing sangat membantu agar aplikasi kartu kredit Anda disetujui. Biasanya bagian pemasaran akan mendapatkan komisi dari setiap pengajuan aplikasi. Jadi, mereka pasti akan mengusahakan sekali agar pengajuan Anda tembus. Anda bisa mengunjungi stand kartu kredit yang kini menjamur di tempat yang strategis, misalnya pusat perbelanjaan.

Berikan Data Diri yang Benar dan Jelas

Data diri yang jelas sudah pasti menjadi salah satu syarat utama pengajuan kartu kredit. Jangan sampai nomor telepon yang Anda berikan tidak dapat dihubungi, atau alamat rumah Anda tidak tercantum dengan jelas yang akan menyulitkan analis untuk mensurvei Anda.

Pastikan Keluarga Mengetahuinya

Hal ini juga tidak kalah pentingnya seperti pengisian data diri yang jelas. Biasanya, dalam pengajuan apikasi kartu kredit akan diminta mencantumkan nama keluarga terdekat yang bisa dihubungi. Jadi, pastikan nama keluarga Anda yang tercantum mengetahuinya. Jika saat proses survei nama yang dicantumkan tidak tahu menahu, pasti akan gagal!

Anda Harus Memiliki Pekerjaan Tetap

Mengapa? Karena slip gaji Anda akan menjadi pegangan bagi Bank untuk percaya bahwa neraca kredit Anda akan terjamin dengan pekerjaan yang tetap. Selain itu, analis kartu kredit juga akan melakukan survei ke tempat kerja Anda untuk memastikan agar data yang Anda berikan benar.

Tentukan Kartu Kredit yang Sesuai

1. BCA Visa Batman

Anda senang nonton film di bioskop? Anda harus memiliki kartu kredit BCA ini. BCA Visa Batman menawarkan pay 1 for 2 untuk menonton di Bioskop XXI Cineplex dan Cineplex di hari Sabtu. Selain itu, kartu ini juga membebaskan Anda dari biaya tahunan di tahun pertama.

2. BCA MasterCard Tazmania

Kartu BCA MasterCard Tazmania memiliki fitur yang sama banget dengan BCA Visa Batman. Lalu apa bedanya? Pertama, perbedaannya terletak dipihak yang mengeluarkan kartu ini, yaitu MasterCard. Kedua, Anda dikenakan biaya pertahunnya Rp 125 ribu.

3. Mandiri Visa Silver

Anda sering makan di Solaria, KFC, Pizza Hut, dan Bakmi Gadjah Mada? Dengan menggunakan Mandiri Visa Silver, Anda akan mendapatkan potongan harga sebanyak 15% yang juga berlaku di Excelso, Dunkin Donuts, dan Lotteria.

Selain itu jika Anda hobi berolahraga, Anda akan mendapatkan diskon bayar 6 bulan gratis 1 bulan dan bayar 12 bulan gratis 2 bulan.

4. Danamon Manchester United

Mau nonton pertandingan The Red Devilsh di Old Trafford? Pastinya mau dong, apalagi jika Anda seorang pengemar Manchester United. Caranya hanya berbelanja ritel Rp 100.000 dan berlaku kelipatannya, Anda akan mendapatkan 1 poin undian. Semakin banyak poin yang dikumpulkn, akan semakin besar juga kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiahnya.

Danamon Manchester United memberikan kesempatan kepada 10 nasabah terpilih setiap tahunnya untuk menonton langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford, melihat langsung ruang ganti pemain, tur Stadium dan Museum, bertemu pemain atau legenda klub. Menarik bukan?

5. BNI Chelsea

Tidak hanya Danamon yang bisa memberikan kesempatan bertemu dengan penggemar Manchester United, BNI Chelsea juga bisa! Jika Anda beruntung, Anda akan memenangkan undian untuk nonton langsung pertandingan Chelsea FC di Stamford Bridge London dan dapatkan gratis Jersey yang telah ditandatangani pemain Chelsea.

Mau? Gunakan terus kartu ini agar semakin besar kesempatan Anda untuk bertemu The Blues.

Sekarang Anda sudah tahu kan kartu apa saja yang sesuai untuk usia di bawah 25 atau kartu kredit pertama Anda? Anda tertarik dengan salah satunya? Tunggu apalagi, langsung ajukan saja di KreditGoGo.com, gak pake ribet dan persyaratannya juga sangat mudah.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama