Ini Dia Kartu Kredit yang Cocok untuk Hobi Kuliner

Ada fungsi lain dari kartu kredit selain untuk alat pembayaran yang aman, praktis, dan mudah, yaitu digunakan untuk mendapatkan promo-promo menarik.

Kartu kredit bisa menjadi kawan atau lawan, tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya. Ini bisa memberikan Anda keuntungan yang besar jika Anda memakainya dengan bijaksana dan disiplin. Namun sebaliknya, barang serbaguna ini juga dapat menjerumuskan Anda dengan utang yang sangat besar.

Bicara tentang keuntungan kartu kredit yang besar, semua dapat dicapai jika Anda selalu membayar penuh di setiap bulannya, tidak menutup kemungkinan Anda sebagai pemilik kartu ini bisa mendapatkan berbagai reward menarik di setiap bulannya. Dan hampir semua bank akan memberikan reward berupa hadiah istimewa, seperti makan di restoran mewah, berlibur ke luar negeri, dan menginap di hotel berbintang lima.

Fitur Kartu Kredit

Tidak hanya sebagai alat pembayaran yang aman, praktis, dan mudah, uang plastik juga menawarkan fitur lain yang tidak kalah menarik, seperti cashback, poin reward, diskon item. Namun sayangnya, cashback jarang ditemui di kartu kredit Indonesia, yang lebih banyak ditemui adalah poin reward dan diskon item.

Poin reward adalah poin yang akan Anda dapatkan apabila Anda melakukan transaksi menggunakan kartu kredit yang Anda miliki. Jika sudah mencapai jumlah tertentu, poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang sudah tersedia di katalog reward masing-masing pihak penerbit kartu kredit.

Sedangkan diskon item adalah potongan harga untuk barang-barang atau fasilitas tertentu dengan range antara 10%, 20%, 25%, bahkan sampai 50%. Biasanya, promosi ini lebih sering berlaku di restoran-restoran internasional dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Dapatkan Promo Makan di Restoran Ternama

Jika membicarakan promo, hampir semua kartu kredit memberikan promonya di tempat makan, terutama restoran yang menyediakan makanan internasional. Biasanya, promosi itu tidak bisa didapat dengan mudah, karena ada ketentuan khusus yang harus diikuti untuk mendapatkannya, seperti transaksi harus menggunakan kartu kredit tertentu dengan minimum pembelanjaan beserta jumlah yang telah ditentukan, dan hanya berlaku di hari yang khusus.

Jadi, intinya jika Anda ingin menikmati promo tersebut, Anda harus benar-benar teliti membaca ketentuan dan syarat yang telah diberlakukan.

Haruskah Anda Ambil Tawaran Tersebut?

Ada diskon 20% untuk makanan di restoran Chinese jika bertransaksi dengan kartu kredit ANZ! Terlihat sangat menggiurkan, bukan? Apalagi jika tempat makan tersebut terkenal dengan harganya yang mahal, pasti diskon ini hal yang paling ditunggu-tunggu. Tentunya hal ini bisa sangat menghemat pengeluaran Anda.

Tetatpi wajib diingat, jangan sampai demi mendapatkan potongan harga ini, Anda langsung mengajukan kartu kredit tersebut. Itu hanya keingingan sementara saja. Anda juga harus pikirkan apakah Anda mampu membayar dengan disiplin setiap bulannya. Lalu, apakah penghasilan yang Anda miliki per bulannya sesuai dengan persyaratan minimum? Karena ada sebagian promosi yang hanya diberlakukan untuk kartu kredit tipe Gold dan Platinum.

Kartu Kredit Dengan Promo Restoran Terbanyak

Dengan begitu banyak kartu kredit yang tersedia dengan berbagai manfaat, restoran, dan bank yang berbeda, kami hanya akan memberikan contoh kartu yang paling banyak memberikan promosi makanan di restoran-restoran ternama Indonesia. Jadi, Anda bisa memutuskan apply kartu kredit online yang sesuai dengan Anda.

1.Kartu Kredit ANZ

Lokasi Restoran: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Solo, Manado, Malang, Yogyakarta, dan Semarang.

Promosi yang berlaku: Diskon makanan dan minuman, gratis makanan dan minuman. diskon pakaian, dan diskon perawatan badan.

Contoh promosi: Kedai Toean dan Njonja, hemat 10% dengan minimal pembelanjaan Rp 150.000 berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit ANZ.

2. Kartu Kredit BCA

Lokasi Restoran: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Solo, Manado, Malang, Yogyakarta, dan Semarang.

Promosi yang berlaku: Diskon makanan dan minuman, gratis makanan dan minuman. diskon pakaian, dan diskon perawatan badan.

Contoh promosi: Gratis 5 tusuk sate setiap pembelian 2 porsi sate apa saja di Sate Khas Senayan Jakarta dengan minimal transaksi Rp 100.000 berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BCA.

3. Kartu Kredit Panin

Lokasi Restoran: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Solo, Manado, Malang, Yogyakarta, dan Semarang.

Promosi yang berlaku: Diskon makanan dan minuman, gratis makanan dan minuman. diskon pakaian, dan diskon perawatan badan.

Contoh promosi: Hemat 50% untuk makanan di Zhuma Jakarta dengan minimal transaksi Rp 300.000 berlaku untuk semua Kartu Kredit Panin.

4. Kartu Kredit Mandiri

Lokasi Restoran: Di seluruh Indonesia

Promosi yang berlaku: Diskon makanan dan minuman, gratis makanan dan minuman. diskon pakaian, dan diskon perawatan badan.

Contoh promosi: Gratis donut dan minuman di Dunkin Donut dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000 yang berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Mandiri.

Anda tertarik dengan promosi-promosi di atas? Langsung saja ajukan kartu kredit pilihan Anda di KreditGoGo.com!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama