Cek, 4 Kartu Kredit yang Memanjakan Para Pengendara!

Sering melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi? Sudah tau ada kartu kredit yang memberikan fitur lebih untuk para pengendara? Cek di sini!

Setiap harinya jumlah kendaraan bermotor selalu meningkat. Berdasarkan catatan Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Indonesia, sudah sebanyak 104,2 juta unit kendaraan yang beroperasi pada 2013 per hari.

Menurut Kepala Subdit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan (Regident) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Latief Usman, jumlah kendaraan di Jakarta dan sekitarnya pada tahun 2013 mencapai 16 juta unit, yang diantaranya 11 juta unit kendaraan roda dua, 3 juta unit mobil, 360 ribu unit bus, 617 unit mobil barang, dan 133 unit kendaraan khusus.

Dengan banyaknya jumlah kendaraan, banyak pihak-pihak yang memanfaatkan situasi ini, untuk memberikan fasilitas dan memudahkan para pengendara dalam perjalanan, salah satunya adalah fitur kartu kredit yang ditawarkan oleh bank-bank di Indonesia. Tak hanya itu, Anda sebagai penggunanya juga akan mendapatkan keuntungan lain yang berlipat ganda, seperti cashback, poin reward, bahkan gratis produk setiap pembelanjaan tertentu.

Fitur Kartu Kredit yang Memudahkan Pengendara

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan kartu kredit untuk para nasabahnya yang senang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Cashback Setiap Pembelian BBM

Siapa yang ga mau mendapatkan cashback setiap kali membeli BBM, apalagi saat ini banyak rumor beredar bahwa harga bahan bakar akan kembali naik, baik untuk Solar, Premium, dan Pertamax. Jadi, untuk menyiasati sebelum hal itu terjadi, miliki kartu yang memberikan fitur cashback setiap pembelian bensin di SPBU Pertamina, Shell, atau Total.

Berapa besaran uang yang dapat diterima kembali? Tergantung dari kartu kredit apa yang Anda gunakan. Selain itu, biasanya pihak yang menerbitkan uang plastik ini menetapkan batas maksimal cashback yang bisa Anda peroleh per bulannya.

Akses Jalan Tol Tanpa Ribet

Masih harus cari-cari dompet setiap kali akan membayar tol? Gunakan saja e-Toll Card, cukup tap dan Go! Tak perlu mengambil uang dari kantong dan menunggu kembalian, lebih hemat waktu, tentunya akan lebih memudahkan segala kegiatan Anda.

Layanan Praktis Di Bengkel Mobil

Anda memiliki mobil yang diproduksi oleh Astra? Dengan menggunakan kartu kredit yang telah bekerja sama dengan Astra, Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan seperti layanan konsultasi, service, dan diskon.

Lalu, kartu kredit apa yang harus saya miliki untuk mendapatkan fitur-fitur yang telah disebutkan di atas? Yuk, cek kartu kredit yang memberikan keuntungan ganda bagi Anda para pengendara kendaraan pribadi.

1. BCA Flazz Gold

Anda pasti sudah familiar dengan Kartu BCA Flazz ini. Ya, kartu multifungsi ini dapat Anda gunakan sebagai e-Toll dan berbelanja di berbagai merchant. Sebagai feedback terhadap transakasi yang dilakukan, Anda akan mendapatkan reward dalam bentuk rupiah, mulai dari 0,2% sampai 20% dari jumlah pembelian bahan bakar, berbelanja di toko retail, dan membayar tagihan bulanan. Wuiih, asyik banget kan!

2. Danamon Visa Platinum

Berbeda dengan BCA, kartu kredit dari Bank Danamon ini akan memberikan cashback 5% langsung dalam sebulan setiap pembelian bahan bakar. Dengan melakukan 5 kali transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal Rp 100 ribu per pembelanjaan menggunakan kartu kredit Danamon Visa Platinum, Anda sudah bisa menikmati cashback ini, mau?

3. Mandiri Feng Shui MasterCard Platinum

Ajukan dan terus gunakan kartu kredit Mandiri Feng Shui MasterCard Platinum Anda agar semakin banyak Power Pointsnya. Selain untuk pembelian produk fashion dan pembelanjaan ritel, poin-poin tersebut juga dapat Anda gunakan untuk pembelian bahan bakar. Double Power Pointnya, berlipat ganda keuntungannya.

4. AstraWorld Permata Visa Gold

Nah, kartu kredit ini cocok sekali bagi Anda pemilik mobil Astra. Mengapa? Dengan menggunakan AstraWorld Permata Visa Gold, Anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 2,5% di jaringan bengkel Astra International dan cashback 5% untuk service mobil di seluruh bengkel resmi Astra.

Hanya itu saja? Tidak, Anda juga bisa berkonsultasi untuk perencanaan pembelian mobil, konsultasi pemilihan perusahaan pembiayaan dan asuransi, konsultasi teknis perawatan mobil, reminder service, dan yang paling menarik adalah adanya sarana menjual mobil kembali. Dapatkan juga cashback sebesar 10% atau maksimal Rp 100 ribu untuk pembelian bahan bakar minyak setiap menggunakan AstraWorld Permata Visa Gold di SPBU manapun.

Jadi, sudahkah Anda menentukan kartu kredit mana yang akan dipilih untuk menemani semua perjalanan Anda?

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama