Cashback Setiap Saat, 3 Kartu Kredit Ini Pilihan Tepat

Belanja dengan kartu kredit kian nyaman dan menguntungkan pemakainya. Berikut ini referensi KreditGoGo tiga kartu kredit yang dapat memberikan cashback setiap Anda berbelanja apapun.

Jika seseorang ingin mengajukan sebuah kartu kredit, maka yang dicari adalah kartu kredit yang menawarkan banyak keuntungan. Yaitu kartu kredit yang menawarkan banyak promo dan diskon berbelanja di sebuah ritel, atau cashback saat membeli sebuah produk gadget keluaran terbaru.

Cukup mudah mendapatkan kartu kredit yang memiliki kelebihan-kelebihan yang Anda inginkan dan butuhkan tersebut. Sebab, rata-rata setiap kartu kredit yang diterbitkan saat ini selalu memiliki program dan fitur menarik di dalamnya salah satu cashback.


pengajuan kartu kredit

Apa Itu Cashback?

Sebenarnya apasih fitur cashback ini? Apa saja keuntungannya untuk pengguna kartu kredit. Bila di terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, cashback berarti mengembalikan uang. 

Secara praktiknya, dalam sebuah kartu kredit pengembalian uang buka secara tunai, melainkan pemotongan pada tagihan.

Lalu, bagaimana cara kerja cashback? Berikut penjelasannya:

Jadi setiap kali Anda melakukan pembelian ritel menggunakan kartu kredit yang menawarkan fitur ini, Anda akan langsung mendapat bonus mulai dari paling kecil 0.2% hingga 20%.

Contoh: Anda bertransaksi senilai Rp1 juta dengan menggunakan kartu kredit yang menawarkan cashback senilai 5%. Maka, rumus yang dipakai adalah Rp1 juta x 5% = Rp50ribu.

Biasanya, tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat bertransaksi untuk mendapat cashback yaitu pom bensin, supermarket, maskapai penerbangan, dan masih banyak lagi. Besaran pengembalian uang sendirin tergantung dari bank penerbit.

Belanja Secara Gratis

Keuntungan Cashback Bagi Pengguna Kartu Kredit

Pada dasarnya, ada beberapa keuntungan yang diperoleh pengguna jika berbelanja menggunakan kartu kredit yang menawarkan promo cashback. Berikut ini beberapa keuntungan dari program cashback kartu kredit.

1. Menghemat Belanja Bulanan

Memiliki kartu kredit yang memberikan cashback akan membantu Anda menghemat belanja, khususnya jika menggunakan kartu kredit tersebut untuk belanja bulanan dan membayar tagihan bulanan. 

Sebaiknya bandingkanlah berbagai macam kartu kredit yang ditawarkan masing-masing bank penerbit, kemudian pilihlah kartu kredit yang menawarkan cashback sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan belanja.

2. Belanja Secara Gratis

Apabila Anda sering mendapatkan cashback kartu kredit, maka cashback yang terkumpul tersebut dapat digunakan untuk berbelanja secara gratis dari bank. 

Misalnya nasabah berhasil mengumpulkan cashback kartu kredit dari belanja di Hypermarket sebesar Rp1 juta, maka nasabah dapat menggunakan cashback ini untuk membeli alat rumah tangga seperti blender atau oven sesuai kebutuhannya.

3. Biaya Tahunan Gratis

Cashback kartu kredit yang dikumpulkan dapat digunakan untuk membayar annual fee kartu kreditnya. Sehingga membantu Anda berhemat biaya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar annual fee kartu kredit.

Rekomendasi Kartu Kredit Cashback

Rekomendasi Kartu Kredit Cashback

Kelebihan-kelebihan yang Anda inginkan dan butuhkan tersebut. Sebab, rata-rata setiap kartu kredit yang diterbitkan saat ini selalu memiliki program dan fitur menarik di dalamnya.

Tugas Anda selanjutnya adalah hanya membandingkan kartu kredit apa yang cocok dan bisa memenuhi gaya hidup dan memberikan banyak keuntungan Di antara ratusan kartu kredit yang ada, Anda dituntut untuk membandingkannya.

Nah, agar tidak ribet dan pusing menemukan mana kartu kredit yang memberikan cashback terbaik, KreditGoGo membantu Anda dengan merekomendasikan tiga kartu kredit pilihan dengan tawaran cashback paling menguntungkan.

1. Standard Chartered Titanium

Bagi Anda penyuka belanja dan tertarik dengan kartu kredit yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya, kartu kredit Standard Chartered Titanium bisa menjadi pilihan tepat. 

Karena kartu kredit dari Standard Chartered Bank ini menghadirkan cukup banyak fitur yang membuat si pemilik mendapat keuntungan lebih

Fitur utama yang ditawarkan kartu kredit ini adalah pengembalian cashback yang lebih besar. Produk kartu kredit ini menawarkan pemakainya untuk mendapat cashback sampai dengan 2,5%. Semakin besar pembelanjaan Anda, maka semakin tinggi pula nilai cashback yang bisa dinikmati.

2. Citi Cashback

Bagi Anda yang menginginkan kemudahan dalam hal berbelanja, Citibank menghadirkan produk kartu kredit Citibank Cash Back Visa Platinum yang menawarkan banyak keuntungan bagi Anda.

Hal paling utama yang diperoleh dari kartu kredit ini ialah cashback sebesar 3% dengan hanya melakukan transaksi di seluruh merchantyang telah bekerjasama. 

Tiap bulannya, Anda akan memperoleh potongan sebesar Rp500.000 sebagai bentuk reward bagi para pemegang kartu ini.

Ada dua jenis cashback yang ditawarkan oleh Citibank Cash Back kepada nasabah, yaitu basic cashback, yang didapat setiap kali Anda bertransaksi sepanjang tahun di seluruh dunia termasuk menggunakan Citibank EazyPay, dan transaksi Citibank 1Bill.

Sedangkan yang kedua adalah bonus cashback yang didapat dari transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan kartu kredit Citibank Cash Back Card di partner yang berpartisipasi ataupun dari program-program khusus Citibank Cash Back.

3. Danamon Gold

Kartu kredit Danamon MasterCard Gold hadir untuk memberikan kemudahan pada seluruh kegiatan transaksi Anda. Danamon Gold menawarkan bonus Cashback 5% untuk transaksi pembelian bahan bakar dan bill payment.

Untuk bisa mendapatkannya, Anda hanya perlu melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal per transaksi Rp100.000. Terkait dengan masalah bill payment, kartu kredit ini menawarkan solusi agar Anda tidak repot melakukan pembayaran tagihan-tagihan rutin. 

Layanan Bill Payment Danamon memberikan kemudahan transaksi untuk semua tagihan dalam satu pembayaran.

Baca juga:

Imbalan Tunai Setiap Hari dari Standard Chartered Titanium

Mengatur Belanja Bulanan Pasangan Muda dengan Standard Chartered

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama