Berkat Brexit, Belanja Barang Branded di Eropa Kian Murah

Akibat Brexit, ternyata membawa pengaruh ada beragam harga fashion menjadi lebih murah. Inilah saat tepat berbelanja produk fashion brand ternama di Eropa bersama kartu Kredit HSBC.

Pasca referendum hengkangnya Inggris dari Uni Eropa (Brexit), seperti dilansir Bloomberg, membuat nilai tukar poundsterling jatuh terhadap dolar Amerika Serikat. Dampaknya bisa diperkirakan. Beberapa produk dan paket wisata di Negeri Ratu Elizabeth II pun menjadi tergerus harganya bahkan ada yang memberi diskon.

Fenomena adanya diskon akibat Brexit membuat  banyak wisatawan mengunjungi Inggris. Mereka datang untuk membeli barang-barang mewah dengan harga diskon. Misalnya saja, jam tangan buatan Perancis,  Cartier seri Clé Flying Tourbillon seharga US $ 154.000 atau Rp2miliar (estimasi kurs Rp13.150/USD), di Inggris harganya lebih murah USD15.000 (Rp197 juta) daripada yang dijual di Prrancis.
Sementara MarketWatch, mengabarkan penerbangan London-New York menggunakan maskapai British Airways kelas ekonomi, harganya diskon 8,5% dari sebelumnya US $649,50 menjadi US $ 593,21.

Selain tempat wisata menarik, Eropa juga dikenal sebagai pusat mode dunia dengan berbagai merek fashion ternama. Bila Anda sedang traveling di sana saat ini menjadi momen tepat berbelanja. 

Salah satu magnet kunjungan turis ke Eropa adalah pesta diskon di berbagai pusat perbelanjaan dan toko mode sepanjang tahun. Bahkan, setiap menjelang Tahun Baru, pesta diskon semakin menarik, karena ada tambahan potongan harga dan produk baru.

Pada 4 musim yang dimiliki Eropa, tiap akhir dan awal musim akan selalu ada diskon. Menghabiskan koleksi yang ada. Atau ada event tertentu menghasilkan paduan harga promo dan paket wisata belanja pilihan.

Namun dengan penawaran menarik dari kartu kredit HSBC Anda tidak perlu menunggu momen pesta diskon untuk berwisata belanja di Eropa. Berikut ini beberapa tempat yang memberikan potongan harga dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC.

1. London

London City

London merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai destinasi belanja. Ada berbagai tempat berbelanja yang tidak boleh lupa untuk didatangi, ketika Anda mengunjungi Ibu Kota Inggris ini. Berikut ini adalah beberapa merchant yang menawarkan penawaran potongan harga.

Nama Merchant Promosi
Liberty Diskon 10% off untuk International Shopper Pass.
Neal’s Yard Remedies Diskon 15% off (tidak termasuk terapi, perawatan, dan vouchers).
Floris Diskon 10% off.
Rococo Chocolates Komplemen Beebar(20 gram) untuk transaksi minimum 15 euro, dan Artisan Bar(70 gram) untuk transaksi minimum 30 euro.
Halcyon Days Diskon 10%.
MilkConcept Boutique Diskon 10%.
Prestat Diskon 10% off/ Diskon 15% off untuk transaksi minimum 100 euro.
Wellington Lounge Diskon 15% untuk Royal Afternoon Tea.
Kettner’s – Diskon 20% untuk Royal Afternoon Tea.

– Dessert Komplemen untuk pemesanan hidangan pembuka atau utama.
The JonesFamily Project – Dessert Komplemen untuk pemesanan hidangan pembuka atau utama.

– Dessert Komplemen dengan pemesanan 15 euro atau lebih dengan menu ala carte.
Tom’s Kitchen Komplemen segelas Prosecco dengan pemesanan menu dinner.
Judith BlacklockFlower School Diskon 10% off.

2. Paris

Paris dikenal sebagai kota mode dunia, menawarkan banyak tempat belanja, mulai dari beragam butik high-end hingga barang-barang murah meriah. Bertandang ke kota berikon Eiffel Tower ini, ada yang kurang rasanya kalau kamu enggak menyambangi tempat-tempat belanja favorit.

Jika Anda berkunjung ke Paris dan ingin berbelanja Anda bisa menghemat hingga 15% dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC. Berikut ini adalah beberapa merchant terpilih di Paris yang bisa Anda kunjungi.

Nama Merchant Promosi
Galeries Lafayette – Free shopping bag untuk transaksi minimum 175 euro dengan kartu Visa.– Power bank untuk transaksi minimum 500 euro.
Fauchon Diskon 10% off atau komplemen Fauchon bag dengan transaksi minimum 100 euro.
Fragonard Diskon 10% off untuk parfum, sabun, lilin, atau barang wewangian lainnya.
Avril Gau Diskon 15% off.
Satelitte Diskon 10% off.
Upla Diskon 10% off.
Twins for Peace Diskon 10% off.
La Valle Village (Chic Outlet) Diskon 10% off.
Museedu Louvre Diskon 10% off di Museum Shop (5% on books).
Museedu Chateau de Versailles Diskon 10% off di Museum Shop (5% on books).
Museed Orsay Diskon 10% off di Museum Shop (5% on books).
Museede ‘Orangerie Diskon 10% off di Museum Shop (5% on books).
Le Violon d Ingres Aperitif Complementary.
Café Constant Diskon 15% untuk full breakfast.

3. Milan

Di Milan, bukan rahasia lagi bahwa outlet produk fashion high-end menjadi buruan para fashionista. Tidak terhitung tempat belanja yang bisa dikunjungi, khususnya bagi Anda yang menyenangi produk mewah dan branded

Nama Merchant Promosi
La Rinascente Diskon 10%.
Biffi Diskon 15%.
Banner Diskon 15%.
Peck Diskon 10%.
Peck Italian Bar Dessert gratis apabila memesan 2 hidangan.
Al Peck Restaurant Dessert gratis apabila memesan 2 hidangan.
Zani Viaggi Diskon 10%.

Penawaran ini bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC yang berlaku hingga 31 Desember 2016. Promo ini berlaku untuk semua Kartu Kredit HSBC VISA Classic, VISA Gold, VISA Platinum, VISA Signature, VISA Corporate dan Kartu Debit VISA yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia.

Jika Anda liburan ke Eropa kali ini jangan lupa manfaatkan Kartu Kredit HSBC untuk banyak potongan harga di merchant ternama di Eropa. Anda tertarik mengajukan? Silakan kunjungi KreditGoGo untuk pengajuan Kartu Kredit langsung secara online.

Baca juga:

3 Alasan Traveller Pencinta Belanja Harus ke Singapura
Nikmati Keuntungan Berbelanja dari HSBC Platinum

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama