Berburu Tiket Murah dengan Kartu Kredit

Terlambat membeli tiket pesawat untuk pergi liburan? Tak masalah! Anda masih bisa kok mendapatkan tiket promo dengan harga yang murah. Ini dia triknya!

Libur tahun ini menjadi lebih panjang karena libur sekolah bertepatan dengan libur hari raya. Kalau Anda memiliki rencana berwisata bersama keluarga, sekarang merupakan saat yang tepat untuk merealisasikannya.

Tak perlu khawatir jika Anda belum membeli tiket pesawat. Masih ada cara untuk bisa mendapatkan tiket promo berharga murah. Bagaimana caranya?

Gunakan kartu kredit yang memiliki kerja sama dengan maskapai penerbangan. Biasanya, ada diskon-diskon khusus atau bahkan tiket gratis saat penukaran poin. 

Selain harga murah, ternyata kartu kredit yang bekerja sama dengan maskapai juga memberikan berbagai keuntungan lain, seperti:

Keuntungan yang Ditawarkan

Keuntungan utama tentu saja perolehan tambahan miles jika bertransaksi menggunakan kartu kredit dengan nominal tertentu. Miles tersebut dapat ditukarkan menjadi tiket gratis ke seluruh dunia. Asyik kan?

Beberapa rewards lain adalah bebas akses airport lounge di berbagai bandara domestik maupun internasional, diskon harga hotel, akses prioritas untuk reservasi dan cek in, serta kuota bagasi tambahan.

Nah, kartu kredit apa saja yang memiliki kerja sama dengan maskapai penerbangan? Ini dia 4 kartu pilihan KreditGoGo.

BNI Garuda Indonesia Visa Signature

BNI Garuda Indonesia Visa SignaturePemilik kartu kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature berhak atas hingga 35% saat membeli tiket. Alternatif lain adalah me-reedem GFF Miles. Ada diskon 5% untuk pembelian tiket ke seluruh rute Garuda. 

Pemegang kartu kredit ini juga berhak menikmati akses gratis executive airport lounge di berbagai bandara dan fasilitas cicilan bunga rendah.

Setiap transaksi yang dilakukan menggunakan kartu BNI Garuda Indonesia Visa Signature minimal Rp 15 ribu akan mendapatkan 2x GFF Miles. Ingat, GFF Miles ini bisa ditukarkan dengan tiket gratis lho!

Berminat? Pastikan Anda telah berusia minimal 21 tahun dengan pendapatan minimal sebesar Rp 36 juta per tahun atau Rp 3 juta per bulan. Cukup mudah kan?

CIMB Niaga Air Asia

CIMB Niaga Air Asia

Biasanya, jika AirAsia mengadakan promo atau membagikan tiket gratis, pemegang kartu kredit CIMB Niaga Air Asia berhak melakukan transaksi 1 hari sebelumnya. Jadi, tak perlu takut kehabisan.

Para pemegang kartu kredit ini juga mendapat perlindungan asuransi perjalanan otomatis saat membeli tiket berupa Travel Accident Insurance dan Travel Inconvenience Insurance.

Setiap transaksi kelipatan Rp 6 ribu menggunakan CIMB Niaga Air Asia Card akan mendapatkan 1x Big Points. Jika transaksi dilakukan di situs Air Asia, maka poin yang diperoleh adalah 3x lipat. Lipatgandakan terus BIG point Anda untuk mendapat tiket gratis!

Oh ya, satu lagi keuntungan pemilik kartu adalah tak perlu antri saat check in, lho! Asyik kan?

BCA Singapore Airlines Visa Signature

BCA Singapore Airlines Visa SignatureBermitra dengan Singapore Airlines, BCA sering kali mengadakan promo diskon untuk tiket penerbangan luar negeri. Misalnya tiket pesawat Jakarta Singapura dapat dibeli hanya dengan USD 50 saja.

Ingin tiket gratis dari Singapore Airlines? Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya sebesar Rp 10.500 di dalam negeri atau Rp 8 ribu di luar negeri untuk mendapatkan KrisFlyer Miles

Jika transaksi sebesar Rp 3 juta dilakukan dalam waktu 2 bulan, maka ada tambahan 10 ribu KrisFlyer Miles. Lakukan penukaran miles untuk terbang gratis bersama Singapore Airlines.

Bagi Anda yang senang belanja, kartu ini merupakan pilihan yang tepat. Fasilitas cicilan bunga 0% akan diberikan untuk transaksi minimal Rp 500 ribu dalam jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan.

Citibank Garuda Indonesia MasterCard World

Citibank Garuda Indonesia MasterCard World j

Citibank Garuda Indonesia MasterCard World

Apabila Anda gemar mengunjungi tempat-tempat wisata baru, maka jadikan kartu kredit ini sebagai teman perjalanan Anda. 

Selain diskon sebesar 5% untuk pembelian tiket ke seluruh rute penerbangan, Citibank Garuda Indonesia MasterCard World juga memberikan 2x GFF Miles untuk setiap transaksi dengan nominal sebesar Rp 17.500.

Fasilitas lain yang bisa didapatkan pemegang kartu kredit adalah gratis biaya kelebihan bagasi sebesar 20kg, akses airport lounge di berbagai bandara domestik dan internasional, serta masuk dalam prioritas dalam daftar tunggu saat reservasi tiket.

Ternyata, mudah kan mendapatkan tiket murah? Jadi, tunggu apalagi, silahkan mulai berburu tiket murah! 

Punya saran lain untuk mendapatkan tiket pesawat murah? Share di kolom komentar ya.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama