Belanja Online Lebih Menguntungkan dengan Kartu Kredit

Transaksi menggunakan kartu kredit untuk berbelanja online dapat memberikan keuntungan lebih untuk para pengguna. Dapatkan banyak potongan diskon dan kemudahan proses pembayaran.

belanja online

Belanja online dinilai lebih mudah dan praktis dilakukan dimanapun Anda berada. Mengutip dari Tribunnews berdasarkan hasil riset, di Indonesia sendiri sekitar 70 persen responden penduduk Indonesia melakukan belanja online paling sedikit satu kali dalam sebulan.

Riset lain yang dilakukan oleh Visa sebuah perusahaan teknologi pembayaran global menyebutkan, belanja online sudah menjadi gaya hidup modern orang Indonesia karena memberikan pilihan harga kompetitif dan lebih efisien.

Salah satu yang bisa memberikan keuntungan lebih adalah dengan menggunakan kartu kredit. Lalu apa saja keuntungan yang bisa diberikan jika berbelanja online menggunakan kartu kredit, berikut ini kami jabarkan.

Lebih Banyak Potongan Harga

diskon kartu kredit

Saat ini sudah tidak asing lagi belanja online menggunakan kartu kredit. Yang membuat transaksi belanja online lebih menguntungkan dengan kartu kredit adalah kerapkali bank penerbit kartu kredit menggelar promo dengan sejumlah penjual online.

Ada banyak ecommerce yang bekerja sama dengan kartu kredit dan memberikan potongan harga mulai dari belanja fashion, elektronik, reservasi hotel, dan tiket pesawat dan banyak keuntungan lainnya. Salah atu yang memberikan banyak promo potongan harga adalah Kartu Kredit HSBC.

Kartu Kredit HSBC bekerjasama dengan banyak online shopping di Indonesia untuk memberikan berbagai kemudahan dan diskon yang dapat menghemat transaksi Anda. Anda dapat memaksimalkan Kartu Kredit HSBC untuk kebutuhan belanja fashion dan gaya hidup

Membali barang-barang fashion memang lebih mudah secara online. Pencinta belanja akan dimanjakan dengan banyak diskon menarik dari Kartu Kredit HSBC. Diskon potongan harga 10% hingga 15% di beberapa online shoping seperti Zalora, Cantik.com, Lovebonito, Zataru, Sociolla dan masih banyak lagi.

Nikmati pula penawaran Redhot Shopping di berbagai outlet ternama dan special privileges di lebih dari 25 brand fashion. Anda banyak produk fashion menarik mulai dari baju, sepatu, aksesoris, parfum, kosmetik dan barang lainnya untuk menunjang gaya fashion sehari-hari tanpa harus kebobolan.

Kemudahan dan Layanan Ekslusif untuk Traveling

Layanan Ekslusif untuk Traveling

Selain belanja untuk pencinta traveling juga dapat memanfaatkan banyak diskon untuk menghemat anggaran liburan Anda. Kartu Kredit HSBC memberikan pengalaman traveling tanpa batas dengan layanan eksklusif.

Anda bisa menghemat mulai dari tiket pesawat sampai reservasi hotel. Kartu Kredit HSBC memberikan banyak potongan harga di beberapa situs reservasi tiket dan hotel. Bahkan untuk promo tertentu Anda bisa menikmati terbang gratis ke Singapura hanya dengan kartu kredit.

Diskon yang ditawarkan mulai dari pemesanan hotel terbaik di seluruh dunia melalui Agoda, dan diskon hingga 19% untuk pemesanan hotel melalui ACCOR untuk seluruh jaringan hotel di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Selain itu ada juga promo berupa diskon Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk minimum transaksi Rp 1.000.000 (Satu juta Rupiah) di aplikasi HotelQuickly.

Baca juga: 3 Alasan Traveller Pecinta Belanja Harus ke Singapura

Diskon Khusus di Hari Tertentu

Diskon Khusus di Hari Tertentu

Selain itu beberapa situs pembelanjaan online juga menawarkan harga lebih kompetitif di hari-hari tertentu. Contohnya adalah khusus setiap hari Jumat aka nada diskon senilai 10% (sepuluh persen) untuk pemegang kartu yang melakukan pembelian produk elektronik, handphone, komputer dan kamera di blibli.com.

Transaksi Online Lebih Aman dan Praktis

Transaksi Online Lebih Aman dan Praktis

Tidak hanya memberikan kemudahan transaksi kartu kredit HSBC juga memberikan fasilitas keamanan bagi setiap pengguna yang melakukan transaksi secara online. Nikmati keleluasaan transaksi online dengan perlindungan SMS OTP (One Time Password) dari Kartu Kredit HSBC.

Anda dapat meningkatkan keamanan setiap transaksi dengan teknologi 3D Secure yaitu dengan menambahkan tahapan otentikasi transaksi online berupa One-Time Password-OTP yang akan dikirimkan ke ponsel Anda setiap Anda bertransaksi online.

Agar belanja lebih aman pastikan Anda bertransaksi di situs e-commerce yang mengaktifkan 3D Secure dan yang berlogo Verified by Visa dan MasterCard SecureCode. Situs dengan logo ini sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan kartu kredit Anda.

Situs pembelanjaan online yang terpercaya menjamin setiap transaksi Anda dengan menggunakan kartu kredit. Pada situs-situs tersebut biasanya sudah dilengkapi sistem pembayaran yang baik.

Baca juga: 6 Tips Aman Belanja Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama