Belanja Online Lebih Aman dengan 3D Secure Kartu Kredit

Senang belanja online? tingkatkan kemanan bertransaksi menggunakan fitur 3D Secure Kartu Kredit. Anda tidak perlu khawatir dan takut apabila belanja secara online.

fitur 3d secure

Banyak keluhan kejahatan akibat belanja online. Tetapi fitur 3D secure kartu kredit menjamin kemanan belanja online dengan teknologi dan sistem komputer pada setiap transaksi yang dilakukan.

Berdasarkan data temuan survei yang disampaikan Facebook, saat ini, orang Indonesia lebih memilih belanja online lewat smartphone-nya ketimbang menggunakan PC atau tablet. Bahkan, dibeberkan bahwa orang Indonesia paling doyan belanja online seminggu tiga kali.

Namun tidak sedikit orang juga yang masih enggan belanja online karena belum mempunyai kartu kredit maupun debit sendiri, ataupun karena masalah kepercayaan. Banyaknya kasus kejahatan yang terjadi di Indonesia membuat toko-toko online ini kurang sedikit dipercaya.

Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir ketika belanja online dengan kartu kredit, fitur 3D Secure Kartu Kredit memberikan kenyamanan dan juga kemanan dalam bertransaksi. Pastikan toko online yang Anda tuju memiliki sistem pengamanan ini.

Nah, berikut ini adalah beberapa kartu kredit yang sudah didukung oleh fitur 3D Secure.

1. Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit HSBC

Anda bisa lebih leluasa ketika belanja online dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit HSBC. Perlindungan SMS OTP (One Time Password) dari Kartu Kredit HSBC hadir sebagai sebuah langkah baru untuk meningkatkan kemanan transaksi belanja online.

Kemanan transaksi belanja online terjamin dengan teknologi 3D Secure. Fitur ini adalah adalah protokol pengamanan yang digunakan oleh bank-bank di seluruh dunia untuk mengotentikasi transaksi kartu secara online.

Anda dapat mengenali merchant yang menggunakan 3D Secure dengan melihat logo “Verified by Visa” atau “MasterCard SecureCode” di situs online merchant yang Anda kunjungi.

Jadi ketika Anda belanja online menggunakan Kartu Kredit HSBC di merchant, setiap transaksi belanja online yang dilakukan, Anda bisa menambahkan tahapan otentikasi transaksi online berupa One-Time Password-OTP. 

Anda akan diminta untuk memasukkan One-Time Password (OTP), yang akan dikirimkan ke ponsel setiap bertransaksi belanja online. Dengan fitur ini transaksi belanja online Anda lebih aman dan terjamin. 

Agar dapat terus menikmati belanja online di 3D Secure online merchant dengan Kartu Kredit HSBC Anda, pastikan nomor ponsel terkini Anda sudah terdaftar di sistem atau segera perbarui nomor ponsel Anda untuk menerima OTP.

2. Kartu Kredit Danamon

 Kartu Kredit Danamon

3D secure adalah sistem keamanan baru yang dimiliki oleh Kartu Kredit Danamon untuk melindungi pengguna saat melakukan belanja online. Bentuk security tambahan ini adalah berupa PIN (Personal Information Number) akan dikirimkan ke Ponsel Anda setiap kali Anda berbelanja online. PIN yang akan diterima akan berbeda pada setiap transaksi (One-time password).

Bagi pemilik Kartu Kredit Danamon, pastikan nomor ponsel yang terdaftar adalah nomor yang saat ini digunakan. Segera manfaatkan fitur ini untuk belanja online lebih aman dan apabila ingin mengubah/memperbaharui nomor ponsel, Anda bisa menghubungi Hello Danamon.

Kartu Kredit Memberikan Untung Lebih Banyak

produk fashion di toko online

Selain kemudahan bertransaksi dan kemanan terjamin dengan fitur keamanan dari 3D secure kartu kredit, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih ketika berbelanja. Banyak merchant atau toko online yang memberikan penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit.

Belanja online produk fashion di toko online Berrybenka dan Zalora dengan Kartu Kredit HSBC lebih untung, karena potongan harga menarik membuat konsumen lebih hemat berbelanja online. Potongan harga 10% -15% diberikan khusus pengguna Kartu Kredit HSBC.

Kartu kredit lainnya juga menawarkan promo potongan harga, seperti di Lazada, Anda bisa membeli beragam barang di luar produk elektronik dengan harga yang kompetitif. Promosi potongan harga spesial sebesai 15% jika menggunakan Kartu Kredit Citi.

Anda juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya dari kartu kredit. Apabila ingin mengajukan kartu kredit spesial dari KreditGoGo akan ada gratis voucher Rp1 juta dari MAP. Jadi segera ajukan langsung melalui KreditGoGo.

Baca juga:
Belanja Online Lebih Menguntungkan dengan Kartu Kredit
5 Trik Berhemat Saat Belanja Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama