5 Keuntungan Kartu Kredit yang Belum Banyak Dikenal

Anda mungkin menggunakan kartu kredit hanya untuk pembayaran saja. Padhal, ada beragam manfaat ternyata bisa menguntungkan. Apa saja? Berikut ini KreditGoGo jabarkan.

Karena tidak tahu dengan berbagai kelebihannya, saat ini Anda mungkin hanya menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran biasa. Padahal selain memudahkan transaksi pembayaran, kartu kredit pun menawarkan berbagai keuntungan lain.

Agar tidak lagi meninggalkan keuntungan yang ditawarkan, berikut beberapa keuntungan yang wajib Anda ketahui?

Belanja untung cashback

1. Cashback Jadikan Belanja Makin Untung

Semakin besar nilai pembelanjaan Anda, maka keuntungan lebih cepat dan berlipat ganda. Cashback memberikan Anda keuntungan lebih untuk setiap transaksi yang dilakukan menggunakan kartu kredit.

Selain transaksi langsung, cashback juga bisa diberikan lewat akumulasi transaksi dalam jangka waktu tertentu. Contohnya belanja di supermarket sebanyak 5 kali dalam sebulan dengan minimal belanja Rp100 ribu per transaksi.

Nah, apabila Anda penyuka belanja dan tertarik dengan kartu kredit yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya, Kartu Kredit Standard Chartered Titanium bisa menjadi pilihan tepat. Fitur utama yang ditawarkan dari kartu kredit ini adalah cashback sampai dengan 2,5% atau Rp650.000 per bulan.

Semakin besar pembelanjaan Anda, maka semakin tinggi pula nilai cashback yang bisa dinikmati. Di samping itu, dapatkan juga ekstra keuntungan lain yaitu diskon dari berbagai promo yang datang sepanjang tahun.

Poin Rewards

2. Poin Rewards Menghemat Gaya Hidup

Apapun transaksi yang Anda lakukan, setiap kartu kredit menawarkan poin reward. Jadi, poin ini adalah keuntungan yang diberikan oleh penerbit kartu pada setiap traksaksi dalam jumlah tertentu, dan dapat diakumulasikan jumlahnya.

Selanjutnya, Anda dapat menukarkan poin ini dengan berbagai keuntungan lain. Misalnya saja diskon khusus dengan menukarkan sejumlah poin, voucher belanja, atau hadiah-hadiah lainnya. Poin rewards ini dapat memaksimalkan budget Anda untuk menunjang gaya hidup sehari-hari.

Poin reward yang dapat membuat traveling Anda lebih menguntungkan disebut mileage. Dengan ini Anda Akan mendapatkan kemudahan akses dalam mengupgrade kelas penerbangan, diskon tiket pesawat, diskon pemesanan hotel, gratis bagasi, bahkan sampai tiket gratis.

Kartu kredit yang memberikan poin rewards cukup kompetitif adalah Kartu Kredit HSBC. kartu kredit HSBC memberikan 1 poin untuk setiap transaksi RP 1.250 dan kelipatannya, juga 4x poin rewards untuk transaksi di hotel, dan maskapai pesawat terbang. Ditambah 4x untuk dining dan 2x untuk transaksi di luar negeri.

Bila sudah berhasil mengumpulkan poin, bersiaplah untuk mendapat bonus menarik yang khusus diberikan untuk pengguna kartu kredit HSBC. Berbagai bonus yang bisa didapat antara lain 250 pilihan voucher belanja di 11 HSBC Rewards Lounge.

Kemudian HSBC point reward  yang bisa digunakan di 400 lebih outlet sepanjang tahun, mendapat akses gratis di 15 Airport Lounge bandara-bandara kota besar di Indonesia, hingga mileage menarik dari Garuda Frequent Flyer, Asia Miles, dan  KrisFlyer.

Diskon belanja

3. Banyak Promosi dan Diskon

Yang membuat sebuah kartu kredit menarik adalah tawaran promosi dan diskon yang lebih banyak. Kartu Kredit Standard Chartered membuat gaya hidup Anda tanpa batas dengan promoi dan diskon di banyak tempat.

Untuk mendukung hobi traveling Anda, kartu kredit ini mewujudkan liburan impian dengan kemudahan pemesanan tiket peswat dan hotel melalui situs Traveloka. Hanya dengan satu kartu kredit semua akomodasi biasa terpenuhi.

Yang membuatnya lebih menguntungkan adalah setiap harinya ada penawaran diskon lebih besar untuk pemesanan hotel dan pesawat. Kemudian ditanggal tertentu 5,15 dan 25 Anda bisa memaksimalkan budget untuk tiket pesawat dan hotel hingga Rp 250 ribu.

Promosi dan Diskon

Promosi dan Diskon Online

4. Cicilan Ringan untuk Semua Kebutuhan

Kemudian keuntungan selanjutnya adalah fasilitas cicilan ringan yang bisa membuat kebutuhan Anda menjadi lebih mudah. Fasilitas fasilitas SteadyPay dari Kartu Kredit Standard Chartered memenuhi semua kebutuhan Anda.

Misalnya untuk biaya rumah sakit yang sangat mahal, dengan kartu kredit Standard Chartered Anda akan menikmati kemudahan untuk mengkonversikan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% dengan jangka waktu 6 (enam) bulan.

Jadi, kesehatan anggota keluarga dapat terjaga tanpa perlu pusing-pusing memikirkan kenaikan pengeluaran saat ada anggota keluarga yang sakit.

Transaksi Luar Negeri

5. Transaksi Luar Negeri Lebih Mudah

Ketika Anda berpergian kemudahan transaksi sangat diharapkan, dengan kartu kredit semua kebutuhan Anda selama di luar negeri dapat terakomodasi dengan baik. Kartu Kredit HSBC VISA Signature dapat digunakan dan diterima oleh banyak merchant di seluruh dunia, serta memberikan nilai tukar uang asing yang kompetitif.

Jadi apalagi yang Anda tunggu, ada banyak keuntungan yang ternyata bisa membuat hidup Anda semakin lengkap. Temukan beragam penawaran menarik lainnya dengan produk kartu kredit terbaik dari KreditGoGo, raih juga hadiah menarik untuk pengajuan yang disetujui.

Baca juga:
4 Trik Tingkatkan Poin Reward Kartu Kredit dengan Cepat
Intip Manfaat Kartu Kredit Untuk Biaya Kesehatan

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama