5 Kartu Swalayan Terbaik untuk Kartini Masa Kini

Kartini masa kini berjuang mengurus karier dan keluarga. Untuk mendukungnya, 5 kartu swalayan ini memberi kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Pada masanya, Kartini dan para pejuang wanita lain harus berjuang untuk mendapatkan hak mereka. Lalu, bagaimana dengan para “Kartini” masa kini? Apa saja yang dilakukan? 

Meski terlihat lebih modern, tapi perjuangannya pun tak kalah berat. Saat ini, para wanita wajib bisa menyelaraskan antara karir dan keluarga, khususnya bagi mereka yang telah berumah tangga.

Tugas para Kartini ini pun semakin berat ketika harus mengatur pengeluaran keluarga di tengah harga bahan pokok yang kian melonjak. Memahami hal tersebut, beberapa bank di Indonesia mengeluarkan produk kartu kredit yang memudahkan para ibu. 

Kemudahan apa saja yang diberikan jenis kartu hutang ini? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Reward

Keuntungan ini berupa poin yang akan didapat setelah Anda berbelanja dengan nominal tertentu. Nantinya, poin ini dapat ditukar dengan berbagai macam penawaran menarik, seperti frequent flyer, poin untuk berbelanja di berbagai supermarket, hingga cicilan.

Cashback

Dengan kartu kredit, semakin banyak dan semakin sering Anda belanja, maka semakin banyak pula keuntungan yang Anda peroleh. Anda bisa berbelanja sambil mendapatkan uang.

Setelah mengetahui berbagai keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit bagi para ibu, kini Anda mulai bertanya-tanya tentang produk kartu kredit mana yang tepat? Berikut ini 5 kartu kredit swalayan terbaik


1. Mandiri Hypermart Visa Gold

Kartu ini merupakan kartu yang cocok bagi Anda untuk berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga, khususnya bagi para ibu yang senang ke pasar swalayan. Mandiri Hypermart Visa Gold memberikan diskon hingga 10% ketika Anda berbelanja di Hypermart dan juga Foodmart. 

Kartu hutang ini juga memberikan fasilitas cicilan dengan bunga 0% dalam kurun waktu hingga 12 bulan dan  cashback untuk BBM hingga 10%.


2. Permata Shopping Platinum

Berbeda dari kartu kredit lainnya, Permata Shopping Platinum ini bisa digunakan untuk belanja dan juga untuk menabung. Dengan transaksi mulai dari Rp 2.000 dan kelipatannya, Anda akan mendapatkan 1 poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, travel, potongan tagihan, juga charity.

Anda juga dapat membayarkan tagihan bulanan seperti tagihan Telkom, PLN, Indovision, PAM & IPL Binataro Jaya, OkeVision, CBN dan juga yang lainnya dengan menggunakan kartu kredit ini.


3. Carrefour Mega Visa Silver

Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 1,5% setelah melakukan transaksi di Carrefour menggunakan Carrefour Mega Visa Silver ini. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan 1 Mega Point Reward setelah melakukan transaksi dengan minimum Rp 25 ribu.

Sebagai kartu hasil kerjasama antara Bank Mega dan Carrefour Indonesia, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 5% ketika berbelanja produk yang memiliki private label Carrefour.


4. BNI LOTTEMart MasterCard Platinum

Bagi Anda yang suka berbelanja di pasar swalayan grosir seperti LOTTE Mart, kartu ini merupakan kartu yang tepat. Anda bisa mendapatkan  cashback sebesar 3% saat bertransaksi di pasar swalayan tersebut dan keuntungan tambahan sebesar 5% ketika membeli produk yang memiliki private label di LOTTE Mart.

Selain itu, Anda juga dapat berhemat hingga 100% ketika melakukan poin reward di pasar swalayan ini. Semakin sering Anda belanja, semakin besar pula kesempatan Anda untuk belanja gratis.


5. BCA Everyday

Sesuai dengan slogannya “Tiap hari belanja, tiap hari dapat untung”, kartu BCA ini sangat cocok bagi Anda yang senang belanja kebutuhan rumah tangga setiap hari. Setiap transaksi yang Anda lakukan di pasar swalayan seperti Carrefour, Hypermart, Giant dan Lotte Mart, Anda akan mendapatkan cashback dengan total 5%.

Anda juga bisa mendapat keuntungan sebesar 5% untuk pembelian BBM non subsidi di SPBU Pertamina, Shell, dan Petronas. Kartu ini pun memberikan fasilitas asuransi sebesar Rp 25 juta, jika terjadi kecelakaan pada diri Anda.

Nah, apakah sekarang Anda sudah mengetahui pilihan kartu yang tepat? Share pilihan Anda pada kolom komentar. 

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama