5 Kartu Kredit dengan Fasilitas Cicilan Terbaik

Fasilitas cicilan ditawarkan untuk menarik para pengguna kartu kredit. Agar memperoleh keuntungan maksimal, pastikan Anda menggunakan kartu yang tepat.

Meski hari raya masih sebulan lagi, tak ada salahnya jika Anda ingin melakukan persiapan lebih awal, misalnya membeli tiket mudik atau merenovasi rumah.

Untuk masalah pembayaran, tak perlu bingung, Anda bisa memanfaatkan fasilitas cicilan dari berbagai kartu kredit. Fasilitas ini memang ditawarkan oleh Bank untuk meringankan beban para penggunanya.

Kartu Kredit Cicilan Terbaik

Tertarik? Tunggu dulu! Ketahui dulu syarat serta ketentuan yang berlaku. Berikut ulasan lengkapnya.

Syarat dan Ketentuan

Minimal Transaksi

Umumnya, fitur cicilan akan diberikan untuk transaksi minimal Rp500 ribu. Tapi ada beberapa Bank yang menetapkan minimal transaksi lebih besar, yaitu Rp1 juta.

Jenis transaksi tidak memiliki syarat apapun, bisa untuk pembelian barang elektronik, peralatan rumah tangga sampai pembayaran biaya rumah sakit.

Bunga dan Jangka Waktu Cicilan

Nasabah dapat memilih bunga serta jangka waktu cicilan sesuai kebutuhan. Tapi ingat,  jangka waktu yang dipilih akan menentukan besar bunga cicilan .

Bunga cicilan ditawarkan antara 0% - 2.75%, sedangkan tenor cicilan mulai dari 3, 6, 9, 12, 15, 18, sampai 24 bulan.

Penalti

Penalti akan diberikan jika nasabah ingin melakukan pelunasan lebih cepat. Besar penalti akan tergantung kebijakan Bank, namun biasanya berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

Ada berbagai jenis kartu kredit cicilan yang ditawarkan. Kami telah memilihkan beberapa produk dengan keistimewaan bunga cicilan rendah. Ini dia daftarnya.

Jenis Kartu Cicilan

BRI Touch Visa Silver

BRI Touch Visa Silver

BRI Touch Visa Silver akan memberikan pengalaman eksklusif kepada Anda yang berjiwa muda dinamis, dan enerjik dengan berbagai kemudahan serta penawaran menarik.

Transaksi apapun yang dilakukan dimana saja, baik dalam maupun luar negeri, dapat diubah menjadi cicilan. Bunga mulai dari 0% dan minimal transaksi yang dilakukan sebesar Rp 500 ribu.

Keunggulan lain kartu kredit BRI Touch Visa Silver adalah bebas iuran tahunan ! Tidak cuma 1 atau 2 tahun, melainkan selamanya!

BNI Visa Gold

BNI Visa Gold

Ingin punya kartu kredit yang bisa menemani Anda di berbagai aktivitas? Gunakan BNI Visa Gold untuk transaksi dimana saja dan kapanpun.

Semua transaksi di merchant menggunakan kartu kredit BNI bisa diubah menjadi cicilan dengan bunga mulai dari 0.7% dan minimal transaksi Rp 1 juta.

Keunggulan lain kartu kredit BNI Visa Gold adalah adanya perlindungan asuransi. Utang otomatis terhapus jika Anda tidak mampu membayar akibat jatuh sakit atau mengalami kecelakaan.

Bukopin Visa Platinum

Bukopin Visa Platinum

Dilengkapi oleh berbagai kelebihan dan kemudahan, Bukopin Visa Platinum diyakini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Transaksi bisa dirubah menjadi cicilan dengan bunga antara 0% - 0.75% dengan minimal transaksi Rp 500 ribu dan jangka waktu 3, 6, 9 atau 12 bulan.

Kelebihan lain kartu kredit ini adalah biaya terendah untuk melakukan tarik tunai. Terdapat juga fasilitas call center 24 jam untuk membantu seandainya Anda mengalami kesulitan.

Mandiri Visa Gold

Mandiri Visa Gold

Anda dapat menikmati fitur Mandiri auto installment, yaitu fasilitas cicilan ringan bunga rendah (maksimal 0,99% perbulan) dan tenor cicilan panjang (maksimal 12 bulan), dengan menggunakan Mandiri Visa Gold.

Jika Anda seorang traveler yang sering bepergian, maka gunakan kartu kredit ini untuk membeli tiket penerbangan. Dapatkan diskon hingga 35% untuk maskapai Garuda Indonesia. Lumayan bukan?

Jadi, jangan tunda lagi, persiapkan lebaranmu dari sekarang! Pilih sendiri kartu kredit cicilan yang Anda inginkan.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama