5 Kartu Kredit Ini Siap Manjakan Para Wanita

Kartu kredit berikut ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran darurat saja, tapi juga bisa manjakan para wanita dengan berbagai penawaran dan diskon menarik!

Meski penggunaan kartu kredit sudah sangat populer bagi masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kota-kota besar, namun masih banyak kesalahpahaman asumsi tentang kartu kredit.

Misalnya kartu kredit dijadikan sebagai ‘uang tambahan’, adanya biaya ‘siluman’ dari tagihan setiap bulan, membuat orang jadi gila belanja, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menggunakan kartu kredit.

Sebenarnya, ‘kartu sakti’ ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran darurat saja, lho. Jika tahu cara memaksimalkan manfaat kartu kredit, maka Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

Inilah 5 daftar kartu kredit yang siap manjakan para wanita. Tentunya tetap gunakan kartu kredit ini secara bijak dan disiplin, ya!

UOB Lady's MasterCard Platinum

Kartu kredit khusus kaum hawa? UOB Lady's MasterCard Platinum adalah jawabannya. Kartu kredit ini sengaja dibuat hanya untuk wanita dengan berbagai keistimewaan dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup modern.

UOB Lady's MasterCard Platinum akan memberikan fasilitas cicilan 0 persen selama 6 bulan atau cicilan bunga rendah dengan jangka waktu hingga 24 bulan. Tentunya fasilitas ini bisa Anda manfaatkan ketika berbelanja, khususnya produk fashion seperti baju, tas, dan sepatu.

Ingin mendapatkan diskon? Tentu Anda bisa menikmati berbagai penawaran diskon seperti diskon belanja, makanan, dan minuman di berbagai restoran Indonesia dan Singapura.

Nikmati juga diskon serta penawaran khusus di beragam restoran ternama, hotel, shopping center, family entertainment center, dan fashion outlet Singapura melalui UOB Regional Privileges dengan nilai kurs tukar rendah.

HSBC Visa Platinum

Nikmati pengalaman berbeda dengan HSBC Visa Platinum. Sebab, kartu kredit ini siap manjakan para wanita dengan berbagai penawaran serta diskon yang menarik.

Anda dapat menikmati penawaran Redhot Shopping di berbagai merchant ternama dan special privileges di lebih dari 25 merek fashion di berbagai outlet. Nikmati puladiskon 50 persen dengan merchant Redhot dining di sepanjang tahun.

Jika melakukan pembelanjaan bulanan senilai Rp 10 juta, Anda akan mendapat 3x reward poin untuk belanja fashion dan bersantap di restoran yang ada di dalam dan luar negeri. Nikmati lagi 2x poin reward untuk transaksi ritel di luar negeri hanya dengan menggunakan kartu kredit HSBC.

Selain itu, kartu kredit HSBC menawarkan 250 pilihan voucher belanja di 11 HSBC Rewards Lounge yang dapat Anda nikmati dengan mudah. Diantaranya adalah Anda dapat belanja hemat hingga 20 persen dengan Poin HSBC.

Dapatkan juga akses gratis di 15 airport lounge di seluruh Indonesia dengan menggunakan Poin HSBC Rewards.

ANZ Femme Visa

ANZ menghadirkan kartu kredit khusus wanita yakni ANZ Femme Visa. Dibandingkan jenis kartu kredit ANZ lainnya, ANZ Femme Visa memberikan 3x lebih banyak Poin Reward.

Bagaimana cara mendapatkan Poin Reward? Cukup lakukan transaksi di Department Store, Salon, Spa, dan Pusat Kebugaran di seluruh dunia. Poin yang didapat per transaksi Rp 10.000 adalah 3x ANZ Poin Reward.

Selain itu, dengan menggunakan kartu kredit ANZ Visa Femme, voucher yang akan didapat ketika menukarkan Poin Reward adalah sebanyak 2 buah voucher. Selain kartu kredit ini, hanya bisa mendapatkan 1 voucher saja.

Nikmati juga fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan di 200 butik ternama di Indonesia.

ANZ MasterCard Titanium

ANZ MasterCard Titanium akan memanjakan wanita yang hobi belanja online. Nikmati berbagai penawaran istimewa dan promo hemat hingga 15 persen diberbagai toko online seperti Lazada, Resort World Sentosa Singapore, Rakuten.com, Hotels.com, Sistic, dan Expedia.

Dengan menggunakan ANZ Reward Points, Anda bisa belanja online gratis untuk apa saja termasuk pembelanjaan fashion, gadget, dan tiket. Anda dapat menukarkan 1.600 Reward Points untuk membayar transaksi belanja online apa saja senilai Rp 100 ribu dan berlaku untuk kelipatan.

Tidak sampai situ saja, Anda juga akan mendapatkan cashback 5 persen untuk semua transaksi online menggunakan ANZ MasterCard Titanium dengan maksimum cashback Rp 300 ribu.

Carrefour Mega Visa Silver

Kartu kredit persembahan Bank Mega ini menawarkan berbagai keuntungan seperti cashback, diskon untuk private label sebesar 5 persen, dan penawaran khusus di setiap minggu saat bertransaksi di seluruh cabang Carrefour maupun di berbagai merchant terpilih.

Bila melakukan transaksi di Carrefour menggunakan Carrefour Mega Visa Silver, maka Anda akan mendapatkan cashback sebesar 1,5 persen. Semakin banyak nilai transaksi, maka nilai cashback yang bisa didapat juga semakin besar.

Ingin dapatkan poin reward? Carrefour Mega Visa Silver bisa mewujudkannya. Hanya dengan bertransaksi minimum Rp 25 ribu, Anda akan langsung mendapatkan 1 Mega Point Reward.

Poin ini juga berlaku ketika Anda sedang bertransaksi di luar negeri. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin besar bonus yang bisa diraih.

Baca juga: Nonton Bioskop Gratis dengan Kartu Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama