3 Manfaat Belanja Bulanan dengan Kartu Kredit

Dengan promo dan diskon dari kartu kredit, belanja bulanan menjadi lebih hemat. Apa keuntungan lain belanja bulanan dengan kartu kredit? Berikut ulasannya.

Memasuki awal bulan, adalah waktunya untuk para ibu untuk belanja bulanan. Belanja bulanan memang memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah dapat menekan pengeluaran yang tidak diperlukan dengan memaksimalkan daftar belanja bulanan Anda.

Di sisi lain, penggunaan kartu kredit sebagai pengganti uang tunai saat belanja bulanan juga sangat menguntungkan. Beberapa keuntungan yang ditawarkan diantaranya seperti promo-promo dan diskon-diskon menarik yang sangat bermanfaat untuk setiap penggunanya.

Dengan adanya promo dan diskon dari kartu kredit, tentunya akan membuat anggaran belanja bulanan menjadi lebih murah dan hemat karena biasanya kartu kredit bekerjasama dengan supermarket tertentu dan menawarkan sejumlah promo dan diskon menarik.

Lalu apa saja keuntungan yang bisa didapat dari belanja bulanan dengan menggunakan kartu kredit? Berikut ulasannya.

1. Lebih Mudah dan Praktis

Seperti yang sudah kita ketahui, kartu kredit memang dibuat sebagai pengganti uang tunai saat bertransaksi misalnya saat berbelanja. Termasuk belanja bulanan. Setelah Anda selesai berbelanja bulanan, Anda tinggal mengeluarkan kartu kredit untuk kemudian digesek oleh kasir toko atau supermarket tersebut.

Belanja bulanan Anda pun selesai dengan mudah dan praktis. Dengan kartu kredit, Anda tidak perlu repot-repot membawa uang tunai yang sangat merepotkan dan berisiko kehilangan.

2. Ragam Program Cicilan Hingga 0%

Program cicilan hingga 0% merupakan keuntungan berikutnya dari belanja bulanan dengan menggunakan kartu kredit. Ketika Anda ingin berbelanja alat-alat elektronik seperti TV, AC, mesin cuci, dan lain-lain, dengan adanya cicilan hingga 0%, Anda pun akan bisa lebih berhemat banyak dari anggaran awal Anda.

3. Banyak Promo dan Diskon Menarik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, keuntungan utama dari belanja bulanan dengan menggunakan kartu kredit adalah bisa mendapatkan promo-promo dan diskon-diskon menarik dari kartu kredit. Anda akan mendapatkan harga miring yang lebih murah dari harga yang biasanya.

Beberapa kartu kredit memang sering bekerjasama dengan supermarket-supermarket tertentu untuk menawarkan harga menarik bagi para pengguna kartu kredit. Tentu tujuannya agar para pengguna kartu kredit bisa dimanjakan dengan belanja yang sangat hemat dan menguntungkan.

Sebagai contoh, Bank Standard Chartered, sebagai salah satu bank penerbit kartu kredit, telah bekerjasama dengan supermarket-supermarket seperti Grand Lucky, untuk memberikan voucher-voucher belanja untuk setiap pengguna kartu kreditnya.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti voucher Rp50.000 untuk transaksi minimum Rp100.000 dan voucher Rp100.000 berlaku untuk transaksi minimum Rp200.000. Promo berlaku untuk semua jenis kartu kredit Standard Chartered kecuali Classic.

Dapatkan juga gratis 1 liter Minyak Tropical dan 1 kg Gulaku untuk setiap pembelanjaan di gerai supermarket Superindo. Promo menarik ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit Standard Chartered dan berlaku di semua gerai Superindo.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda berbelanja bulanan dengan menggunakan kartu kredit. Jika Anda belum mempunyai kartu kredit, dapatkan referensi kartu kredit dari bank-bank terbaik di Indonesia di KreditGoGo.com.

Mau belanja bulanan lebih hemat kan? Ayo ajukan kartu kredit melalui KreditGoGo.com dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah dan voucher-voucher belanja menarik lainnya jika pengajuan Anda disetujui.

Anda pun dapat memilih kartu kredit swalayan terbaik, yang khusus dirancang untuk Anda yang sering belanja untuk kebutuhan rumah, meliputi kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, retail, dan cicilan peralatan dapur elektronik. Selamat berbelanja!

Baca Juga: 4 Alasan Mengapa Belanja Bulanan Lebih Untung
Situs Toko Online Terbaik dengan Promo Kartu Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama