Mau Eksis Tanpa Makan Biaya, Atau Berujung Investasi

Ingin tampil selalu eksis dengan beragam barang terbaru kadang butuh biaya lebih. Jika menyewa barang bisa jadi alternatif berhemat, membeli dapat mendatangkan investasi lebih.

Setiap orang selalu ingin tampil eksis, mungkin selama ini Anda rela untuk memotong anggaran bulanan hanya untuk membeli tas branded terbaru yang dipakai jika kondangan, atau memotong biaya makan Anda untuk membeli video games terbaru.

Membeli dan menggunakan barang-barang miliki pribadi tentu menjadi hal yang menyenangkan, namun apa jadinya jika ternyata barang-barang tersebut hanya digunakan sesekali saja, sementara uang yang dikeluarkan untuk kebutuhan tersebut cukup mahal?

Sewa Barang Hemat Biaya

Mau gaya tanpa perlu keluar banyak biaya! Sewa barang adalah solusinya. Sekarang Anda tanpa perlu keluar biaya yang lebih banyak namun bisa memakai barang-barang branded. Keuntungan utamanya adalah jika Anda sewa tentunya bisa lebih hemat namun Anda tidak bisa memiliki barang tersebut.

Daripada membeli dengan jumlah harga yang mahal, Anda bisa saja menggunakan berbagai barang dengan cara menyewa atau merentalnya, sehingga biaya yang dikeluarkan menjadi lebih kecil dan ringan. Berikut ini adalah barang-barang yang cocok disewa.

1. Tas Branded

Jika Anda akan membutuhkan puluhan juta rupiah untuk bisa menenteng tas branded, maka saat ini bisa melakukannya meski dengan uang terbatas. Anda bisa menyewa tas Gucci seharga Rp15 juta dengan biaya sewa Rp 500 ribu untuk masa peminjaman seminggu.

Ataupun menyewa tas Chanel seharga Rp50 juta untuk satu pekan hanya dengan harga Rp 1 jutaan saja. Anda tetap eksis walaupun budjet minimal

2. Kebaya

Misalnya saja Anda perlu sebuah kebaya untuk ke acara penting, sedangkan harga sebuah kebaya bisa saja mencapai jutaan, tergantung pada bahan dan modelnya. Dari pada mengeluarkan banyak biaya untuk membeli kebaya baru Anda bisa menyewanya loh!

Pertimbangkan untuk menyewa saja daripada membeli. Dengan uang Rp200 ribuan saja, saja sudah dapat menyewa kebaya keluaran terbaru.

3. Sewa Gadget

Saat ini ada banyak gadget yang bisa digunakan dengan cara menyewa, harganya juga terbilang terjangkau jika dibandingkan membeli baru. Untuk sebuah Macbook Air seharga Rp12 jutaan, bisa disewa dengan harga kisaran Rp250 ribuan per hari. Atau bisa juga menyawa Imac seharga Rp27 jutaan, dengan biaya sewa Rp350 ribuan saja.

4. Peralatan Naik Gunung

Hobi mendaki gunung bukanlah olahraga yang bisa dibilang murah, pasalnya peralatannya terbilang cukup mahal. Nah, daripada membelinya, ada baiknya Anda menyewa berbagai peralatan tersebut. Selain jauh lebih murah, Anda juga tidak perlu menyimpan berbagai peralatan tersebut di rumah.

Menyewa memang tidak ada salahnya namun membeli juga bukanlah hal yang membuang-buang uang jika sesuai dengan kebutuhan Anda, terlebih lagi ini bisa menjadi salah satu sarana investasi ataupun bisnis.

Membeli Untuk Gaya Sekaligus Investasi

Anda memang perlu mengeluarkan budjet lebih jika membeli barang-barang yang dapat disewa di atas. Namun sisi untungnya adalah ini bisa dijadikan sebagai bentuk investasi bisnis. Jadi Anda tidak hanya sekedar gaya namun bisa sekaligus menghasilkan pemasukan lebih.

Untuk mengakali keluarnya biaya yang terlalu banyak ketika membeli barang-barang tersebut Anda bisa menggunakan fasilitas cicilan ringan kartu kredit. Beberapa kartu kredit bahkan memiliki program cicilan 0% untuk beragam kebutuhan Anda.

Cicilan Ringan Kartu Kredit HSBC Visa Gold

Program cicilan 0% dari Kartu Kredit HSBC Visa Gold dapat menjadi sorotan utama untuk Anda. Dengan fasilitas ini Anda akan mendapatkan bebas bunga tagihan hingga 50 hari dengan melakukan pembayaran bill secara penuh.

Tidak hanya itu apabila program tersebut tidak bekerjasama dengan merchant pilihan Anda, manfaatkan paket cicilan tetap melalui program Best Pay. Kartu Kredit HSBC Visa Gold menyediakan fasilitas cicilan ringan bagi Anda di berbagai macam merchant.

Tertarik untuk memiliki dan menggunakan keuntungannya? Anda bisa mengajukan kartu kredit secara online melalui KreditGoGo, pengajuan semakin mudah aman dan cepat, ditambah lagi bonus voucher belanja senilai Rp 1juta. Ajukan sekarang dan raih untung lebih banyak!

Baca juga:
Begini Belanja Fashion yang Nggak Bikin Bangkrut
Trend Tas Wanita Terkini di New York Fashion Week 2017

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama