Ingin Investasi Properti? Anda Bisa Coba Kos-Kosan

Investasi kos-kosan. Investasi menguntungkan untuk seumur hidup. Kami memberikan langkah-langkah yang tepat untuk Anda ikuti ketika memulai bisnis ini

  1. investasi properti
  2. investasi tergolong lebih aman
  3. minim akan resiko

Investasi properti. Apa itu? Menurut definisi KBBI, investasi mempunyai makna “penanaman uang atau modal di suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan.” Sedangkan properti adalah “harta berupa tanah dan bangunan serta sarana dan prasarana yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tanah, dan atau bangunan yang dimaksudkan; tanah milik dan bangunan.”

Jadi yang dimaksud dengan investasi properti adalah penanaman modal dengan menggunakan rumah, tanah, ataupun gedung sebagai fasilitasnya.

Sudah banyak sekali masyarakat kita yang bergantung terhadap investasi macam ini. Jika Anda berkunjung ke daerah Puncak, Bogor. Disana banyak sekali ladang untuk berinvestasi. Mulai dari investasi untuk rumah kontrakan, rumah makan, toko, tempat hiburan, maupun hotel.

Atau contoh yang lebih sederhana adalah rumah-rumah kontrakan yang berada di lingkungan kampus, tempat sekolah, atau lingkungan perkantoran. Ini tentu tidak akan sepi dari pelanggan, dan dijamin tempat kos-kosan Anda akan selalu ramai ditempati oleh mahasiswa dan karyawan.

Investasi ini memang tergolong lebih aman, dan kedalam investasi yang minim risiko. Karena usaha macam ini akan langsung Anda pegang, sehingga Anda dapat memantau perkembangannya secara langsung. Dan ketika ada kerusakan properti atau biaya untuk renovasi pun akan dilakukan oleh Anda sendiri.

Ini tidak sulit. Justru ini dapat menguntungkan Anda, karena investasi properti itu sama dengan investasi seumur hidup. Anda tidak membutuhkan modal “besar,” yang Anda butuhkan hanya posisi yang strategis. Niscaya keuntungan pun akan datang mengikuti Anda dari belakang. Memang untuk memulai bisnis properti dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Tapi Anda patut berbahagia, karena KreditGoGo menawarkan pinjaman pribadi yang bisa Anda gunakan untuk modal awal dalam bisnis properti. Untuk urusan pinjaman yang akan Anda kembangkan menjadi suatu bisnis Anda dapat menggunakan fasilitas Kredit Dengan Agunan. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp1.500.000.000, dan jaminan yang bisa Anda berikan adalah sertifikat rumah, atau tempat usaha Anda. Untuk cicilannya pun Anda tidak perlu bingung, karena Anda akan mendapatkan timbal balik dari biaya bulanan kontrakan Anda. Mudah kan?

Jika Anda membutuhkan pinjaman cepat yang bisa cair dalam waktu 2 hari saja, maka kami tawarkan SMS Finance Sobat. Dengan tingkat suku bunga yang bersaing, SMS Finance memberikan Anda jangka waktu pinjaman hingga 3 tahun, dengan jaminan BPKB kendaraan Anda.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama