Berpikir Rasional, Inilah Cara Gandakan Uang Tanpa Dukun

Kasus penggandaaan uang oleh Dimas Kajeng Taat Pribadi menjadi bukti bahwa menggandakan uang dengan janji cepat dan diluar nalar pikiran bukanlah pilihan yang tepat.

Kasus penggandaan uang di sebuah padepokan agama belakangan ini sedang viral dibeberapa media. Mencuatnya kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang disebut-sebut bisa menggandakan uang para pengikutnya menjadi fenomenal saat ini.

Selain kasus penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi diketahui menjadi tersangka kasus pembunuhan salah satu santri padepokannya. Dari kasus tersebut, terungkap klaim praktik penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng.

Praktik Penggandaan Uang secara Gaib

Praktek pengadaan uang memang sudah sering terjadi di Indonesia, sebagian masyarakat masih banyak yang percaya jika uang bisa berlipat ganda dengan cepat melalui ritual khusus ataupun bantuan ilmu gaib. 

Praktik penggandaan uang yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi menggunakan ritual khusus. Salah satu trik yang dilakukan oleh Taat Pribadi itu adalah para pengikut di padepokannya diberikan peti 'ajaib' berukuran kecil, yang mirip dengan kotak amal.

Kotak itu dipercaya berisi uang berlipat ganda, yang tiba-tiba muncul beberapa lama setelah korban menyetor uang lewat koordinator pengikut Taat. Tak sampai hitungan tahun, hitungan bulan dipercaya akan muncul uang berlipat ganda.

Selain menggunakan kotak ajaib, dugaan penipuan dengan modus penggandaan uang oleh Taat Pribadi, juga menggunakan koper ajaib. Masyarakat yang percaya uangnya akan berlipat ganda disuruh menyetor dan menemui Dimas Kanjeng di pedepokan.

Setoran yang biasa disebut mahar itu dikumpulkan oleh koordinator yang membawahi beberapa kota. Jumlah uang yang mereka setorkan beragam mulai dari Rp 10-50 juta.Uang yang sudah disetorkan melalui salah seorang koordinator diperkirakan mencapai Rp 40 miliar.

Menggandakan Uang yang Benar

Ada banyak cara untuk menggandakan uang dengan cara yang rasional dan benar. Daripada Anda mecoba menggandakan uang dengan jalur yang tidak tepat dan unjung-ujungnya penipuan lebih baik pelajari jenis investasi yang tepat untuk menggandakan uang Anda.

Penggandaan Uang secara Gaib

1. Deposito

Investasi pertama yang mudah adalah deposito, cara menyimpan uang pada bank dengan nilai tertentu dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Keuntungan dari deposito adalah resikonya tergolong kecil. Bila dibandingkan tabungan biasa, bunga deposito lebih tinggi sehingga profit yang didapatkan lebih besar.

Namun memang kekurangannya dana tak dapat dicairkan sekehendak hati, biaya penalti akan menyusut nilai imbal balik, serta hasil yang diperoleh tak sebesar investasi yang lain seperti saham atau forex.

 Emas

2. Emas

Emas dapat dikatakan sebagai salah satu produk investasi yang bagus dan cocok untuk dilakukan siapa saja karena tergolong cukup aman dan menguntungkan. Khusus untuk sarana investasi sebaiknya jangan membeli emas dalam bentuk perhiasan tetapi batangan, koin atau logam mulia.

Keuntungan investasi emas adalah dapat bertahan di tengah laju inflasi, sistem investasinya pun sangat mudah, liquid dan dapat diubah menjadi dana segar kapan saja, serta nilai tukar dollar Amerika searah dengan emas sehingga investor emas berpeluang memperoleh profit bila harga emas meningkat.

 Saham

3. Saham

Di zaman modern seperti sekarang investasi saham bisa menjadi pilihan alternatif untuk mengembangkan uang Anda. Pada investasi ini investor menanamkan sejumlah modal pada perusahaan tertentu yang kemudian digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi, operasional perusahaan, hingga membangun cabang usaha.

Ataupun investor yang hanya menyerahkan sejumlah modal untuk kemudian dikelola oleh trader profesional pada pasar saham dan memperoleh profit. Keuntungan dari investasi ini adalah peluang untuk memperoleh keuntungan yang besar saat harga saham mengalami peningkatan walaupun modal yang ditanamkan kecil.

4. Properti

Investasi properti merupakan salah satu jenis yang paling banyak dilakukan dan dapat menjadi pilihan investasi terpercaya. Anda pastinya tau bahwa tanah dan rumah seiring berjalannya waktu akan terus mengalami peningkatan harga dan bila berada di lokasi yang strategis bisa melambung berkali-kali lipat.

Untuk membeli properti saat ini Anda bisa melakukannya secara mudah dengan fasilitas KPR dari bank. cicilan KPR tersebut bisa diambil dari uang sewa properti Anda ditambah sebagian penghasilan. Dalam 3 hingga 5 tahun akan lunas cicilannya tanpa mengeluarkan terlalu banyak dana untuk berinvestasi.

Properti

5. Obligasi

Obligasi dapat didefinisikan sebagai sistem investasi dengan seorang investor memberikan pinjaman dana atau hutang kepada pemerintah atau perusahaan tertentu dan tanda buktinya adalah adanya surat hutang dari negara.

Keuntungan investasi obligasi adalah peluang untuk memperoleh imbal balik yang besar sehingga investor akan memperoleh keuntungan lebih besar daripada investasi deposito. Namun dana tak dapat ditarik kembai sebelum masa jatuh tempo tiba sesuai kesepakatan antara investor dengan penerima dana.

Memilih Investasi yang Aman

Jika Anda bingung dalam menentukan investasi yang ingin dipilih, Anda bisa memanfaatkan situs perbandingan keuangan seperti KreditGoGo. Produk investasi deposito dari bank tebaik di Indonesia dapat menjadi pilihan Anda dan terjamin kemanannya.

Dilengkapi dengan sistem perhitungan bunga yang akurat, akan memudahkan Anda dalam mendapatkan bunga deposito tinggi yang sesuai dengan keinginan. Investasi aman melalui lembaga yang terjamin dan terpercaya tidak akan membuang uang Anda sia-sia. Pilihlah yang tepat dan raih keuntungan bersama KreditGoGo!

Baca juga: 
Jangan Ragu Mulai Berinvestasi di Usia Muda
4 Tips Menghindari Investasi Bodong

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama