Wow, Wanita Ini Mengeluarkan Biaya Rp 1,6 Milyar Untuk Operasi Plastik!

Demi karikatur dirinya, Krystina Butel rela mengeluarkan biaya Rp 1,6 milyar. Menurutnya, karikatur itu lebih cantik dibandingkan dirinya.

Krystina Butel tidak pernah menyangka bahwa karikatur buatannya menjadi kenyataan. Maksudnya, bukan diwujudkan dalam bentuk boneka, lukisan, atau patung. Tetapi, ini diwujudkan dengan memoles dan mengubah dirinya sendiri.

Saat ini Butel berusia 30 tahun, telah melakukan 5 kali operasi payudara, suntik bibir, botox, memutihkan gigi, dan tato make-up semi permanen. Tidak main-main, jumlah dana yang dikeluarkannya adalah sebesar USD 130,000 hampir setara dengan Rp 1,6 Milyar. Astaga, jumlah yang sangat besar bukan?

Masa Kecil Krystina Butel

Krystina butel adalah satu-satunya anak perempuan dikeluarganya dari empat bersaudara. Penampilannya selalu terlihat tomboy dan tidak menarik. Ibunya menginginkan Butel terlihat lebih feminim dan cantik, maka dari itu ibunya selalu memakaikan dia dress dan pita dirambutnya, namun selalu dilepaskan dan dihancurkannya. Menurutnya, hal itu sangat membuat tidak nyaman. Dalam kesehariannya, Butel lebih nyaman menggunakan dungarees.

Ketika Butel berusia 14 tahun, dia bekerja di salon sebagai penata rambut. Saat itulah sisi kewanitaan Butel muncul. Dia mulai tertarik dan memerhatikan penampilannya. 

Awal Mula Karikatur Krystina Butel 

Karikatur ini dibuat saat usianya 15 tahun ketika dia sedang liburan di Ibiza, Spanyol, bersama seorang temannya yang membawa dua anak. Menurutnya, liburan ini lebih terasa seperti liburan keluarga. Dihari terakhir liburannya, Butel dan temannya memutuskan untuk berjalan-jalan santai di sekitar Ibiza. Saat itulah mereka bertemu dengan seorang lelaki tua yang menawarkan Butel untuk menggambar karikatur dirinya. Tak pernah terbayangkan akan seperti apa jadinya karikatur tersebut. Setelah selesai, wanita yang berasal dari Inggris ini melihat hasil gambaran lelaki itu, Butel langsung jatuh cinta. Karikatur itu terlihat seksi dengan bagian dada yang besar dan pinggang yang sangat kecil. Sejak saat itu, Butel bertekad akan berusaha tampil semirip mungkin dengan karikatur yang membuat iri dirinya.

Setelah kembali ke Inggris, Butel mulai beraksi dengan menggunakan banyak make-up dan menghitamkan badannya untuk menyempurnakan penampilannya. Dia juga mulai bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak uang, tentu hasilnya akan digunakan untuk memoles dirinya sendiri.

Pertama Kalinya Krystina Butel Melakukan Prosedur Operasi Plastik

Tahun 2001, Butel yang berusia 17 tahun membuka salon pribadi miliknya dan juga operasi payudara pertamanya. Setelah 5 kali operasi, terdapat perubahan yang sangat besar, ukuran branya yang sebelumnya 32DD langsung menjadi 36K.

Saat usia 24 tahun, dia mulai rutin menginjeksi bibirnya selama 6 bulan sekali. Selain itu, dia juga melakukan suntik botox, teeth whitening, tooth capping, sunbeds, dan tato make-up semi permanen. Hasilnya, Butel sangat senang, karena dirinya semakin mirip dengan karikatur itu. Meskipun tindakan Butel menuai banyak kritikan dari berbagai pihak seperti dari keluarga dan orang-orang di sekitarnya, dia tidak peduli. Menurutnya, kegembiraan yang akan dia dapatkan, tidak membutuhkan persetujuan orang lain. Hey, it is not your business, dude!

Biaya Mewujudkan Impian Krystina Butel

Ini dia rincian biaya yang dikeluarkan Butel untuk mengubah dirinya. 

Prosedur Operasi PlastikUsiaTindakanUSDIDR
Payudara17Dari Ukuran 32DD menjadi 34FF3,60047 juta
Payudara19Ukuran menjadi 36GG4,00047 juta
Payudara23Ukuran menjadi 36H4,00047 juta
Suntik Bibir24Setiap 6 bulan3,00035 juta
Botox23Setiap 6 bulan4,20049 juta
Tato Alis25Setiap 2 tahun 6007,1 juta
Tato Garis Mata25Setiap 2 tahun 4004,7 juta
Tato Garis Bibir25Setiap 2 tahun 4004,7 juta
Payudara26Ukuran menjadi 36J6,00070,5 juta
Payudara30Ukuran menjadi 36K6,00070,5 juta
Tato Heart-Shapped Nipples30Merubah bentuk puting1001,2 juta
Sunbeds15Setiap bulan36,000423 juta
Hair Extensions20Dalam sebulan48,000568 juta
Lash Extensions20Dalam sebulan12,000142 juta
Memutih Gigi25Setiap 3 bulan4,00047 juta
Tooth Capping30Capping 8 gigi1,60019 juta

Wow, dan ternyata biaya yang paling murah adalah Rp 1,2 juta. Apakah Anda berpikir Butel akan berhenti sampai disitu? Tidak, wanita ini merencanakan akan pergi ke Brazil atau Amerika untuk melakukan prosedur operasi plastik lagi agar menjadi semirip mungkin dengan karikaturnya. Sampai sejauh itu, memang di Inggris ga bisa? Ga bisa, karena dia berpikir operasi plastik yang ada di Inggris tidak bisa menyanggupi transformasi permintaannya.

Bahkan sampai sekarang, dengan bangga Butel memajang karikatur di kamarnya agar tetap menginspirasi kehidupan dia supaya tetap melakukan banyak perubahan pada dirinya. OMG, how obsessed she is!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama