Wow, Harga Jam Ini Bisa Buat Beli Mobil!

Apple baru saja mengeluarkan produk terbarunya. Dilengkapi berbagai kecanggihan, jam keluaran produsen gadget terkenal ini dijual seharga 1 unit mobil.

Apakah Anda termasuk orang yang paling mengikuti tren? Ya, hal yang satu ini memang lah sangat cepat berganti. Misalnya saja pada bulan Januari ini telepon genggam dengan ukuran tipis dan berlayar lebar menjadi idola, namun tiga bulan berikutnya sudah berubah lagi menjadi trend telepon genggam dengan kemampuan anti air dan tahan banting.

Nah, trend seperti itu memang lah susah diprediksi dan sulit untuk diikuti. Baru-baru ini saja sebuah produsen barang bertekhnologi canggih di dunia mengumumkan produk baru yang akan segera diluncurkan olehnya. Ya, Apple baru saja memberitahu kepada publik bahwa ia akan meluncurkan sebuah produk jam pada bulan April 2015 ini. Berita ini cukup menghebohkan pemberitaan di dunia. Hampir semua orang penasaran dan mencari tahu tentang berita ini. Bahkan ada yang dengan sengaja bergadang untuk melihat pemberitaannya secara langsung.

Tentunya kehebohan mengenai produk Apple terbaru tersebut dilatarbelakangi dengan rasa penasaran masyarakat terhadap fitur canggih dari produk itu. Sudah tak asing lagi jika produsen ini memang terkenal dengan berbagai inovasinya yang dapat menjadi trend terbaru di dunia. Selain itu, harga fantastis yang ditawarkan oleh produk jam ini juga turut serta menjadi buah bibir ketika pengumuman produk baru dilakukan.

Berapa Sih Harga Apple Watch Terbaru?

Produk Apple Watch dibedakan ke dalam 2 kategori, yang pertama yaitu jenis Apple Watch biasa dengan lebar layar jamnya sebesar 42mm dan Apple Watch edisi khusus. Untuk kategori Apple Watch biasa dikenakan harga sebesar $399 atau berkisar Rp 5.226.900. Sedangkan untuk yang edisi khusus dikenakan harga sebesar $10.000 hingga $17.000 atau sekitar Rp 131.000.000 hingga Rp 222.700.000.

Wow, kenapa bisa semahal itu ya? Ada banyak hal yang membuat produk ini dijual dengan harga tinggi, di antaranya adalah berikut ini:

1. Berteknologi Canggih

Tentunya sebuah produsen ternama seperti Apple tak akan main-main jika mengeluarkan sebuah produk baru. Ketika mengeluarkan sebuah produk baru pastinya diikuti dengan teknologi terbaru dan tercanggih yang dimiliki produsen tersebut.

Produk Apple Watch kali ini menawarkan sebuah fitur canggih yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga. Jam tersebut memiliki sensor yang yang bisa mengetahui cara kerja jantung kita ketika sedang berolahraga dan juga menghitung gerakan yang dilakukan ketika berolahraga.

2. Material Produk

Selain tekhnologi yang canggih, sebuah produk baru keluaran produsen sekelas Apple tentunya menggunakan material produk yang berkualitas. Untuk membuat Apple Watch terbaru saja digunakan alumunium, besi anti karat, dan juga emas 18 karat. Selain itu, untuk Apple Watch Edisi khusus menggunakan tambahan material lain seperti Kristal safir.

3. Desain yang Trendy

Jam yang satu ini memiliki dua desain berbeda yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan, seperti The Apple Watch Sport yang cocok untuk Anda yang suka berolahraga, dan The Apple Watch Edition yang cocok untuk para eksekutif.

Warna yang ditawarkan oleh produk ini juga terbilang beragam dan menarik. Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh jam ini, membuat Apple Watch akan digemari banyak kalangan dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Maka dari itu, produsen gadget ternama ini berani membanderol harga yang cukup tinggi untuk satu buah produk Apple Watch ini.

Nominal tersebut tentunya sangat mengejutkan, khususnya bagi Apple Watch edisi spesial. Dengan uang sebanyak itu banyak hal yang bisa Anda lakukan. Kira-kira apa saja ya yang bisa dilakukan dengan uang sebesar itu?

Membeli Mobil Baru

Dengan uang sebanyak Rp 100 juta hingga Rp 200 juta tersebut, Anda bisa membeli satu unit mobil baru. Misalnya saja, Anda bisa membeli Honda Brio Sports E A/T seharga Rp 190 juta, atau membeli satu unit mobil Suzuki Ertiga 1.5L GX Matik seharga Rp 199.4 juta.

Berkeliling Eropa

Jika mobil yang Anda miliki di rumah sudah cukup banyak, Anda bisa menggunakan uang ratusan juta tersebut untuk berjalan-jalan keliling Eropa bersama keluarga. Untuk paket perjalanan selama 13 hari mengelilingi London, Frankfurt, Amsterdam, Paris, Venice, Florence dan Roma membutuhkan dana sebesar $ 3270 atau sekitar Rp 42.837.000 untuk satu orang. Dengan begitu, Anda bisa mengajak beberapa anggota keluarga untuk mengikuti paket perjalanan wisata tersebut.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama