Wanita Usia 30 Tahun Lebih Cantik!

Semakin dewasa Anda, kulit cenderung mudah kering dan kusam. Anda wajib membersihkan wajah secara rutin pada pagi dan malam hari. Gunakan produk pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran

Apa Anda tidak ingin terlihat cantik dan menawan, dengan 30 batang lilin yang menyala di kue ulang tahun?Bertambah umur dan menjadi tua memang tidak bisa dihindari. Sama seperti kemunculan garis-garis halus dan keriput yang membuat penampilan terlihat lebih tua.

Tenang saja, menurut survey, kecantikan wanita justru kian menonjol saat usia ‘30an. Agar maksimal, Anda harus rajin merawat diri. Belum terlambat bagi yang baru ingin memulainya!

wanita usia 30

Tip Merawat Kulit di Usia '30an

Meski usia ‘30an dianggap lebih memikat, tidak berarti Anda bisa cuek dengan masalah kulit wajah. Ada beberapa cara sederhana dalam merawatnya, paling tidak untuk meminimalkan kantung mata, keriput di ujung mata dan bibir, warna kulit tidak merata, serta kulit kering.

1. Bersihkan Wajah Berkala

Semakin dewasa Anda, kulit cenderung mudah kering dan kusam. Untuk mencegahnya, Anda wajib membersihkan wajah secara rutin pada pagi hari dan malam sebelum tidur.

Gunakan produk pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran yang menempel. Pilih yang sesuai jenis kulit serta menjaganya tetap lembap alami. Aplikasikan masker dan scrub sekali dalam satu minggu untuk perawatan lebih. Jika perlu, luangkan waktu khusus untuk facial di klinik kecantikan.

2. Segera Oleskan Pelembap

perawatan wajah

Aplikasikan pelembap sesuai dengan jenis kulit secara merata. Rajin mengoleskan pelembap dapat mencegah kulit kering dan timbulnya garis-garis halus maupun keriput. Selain itu, pilih produk yang mengandung tabir surya agar kulit terlindung dari sinar ultraviolet matahari. Perhatikan juga kandungan bahan aktif retinol dan AHA yang berfungsi memicu regenerasi kulit.

3. Jangan Lupakan Krim Malam dan Serum

Saat tidur malam, tubuh melakukan revitalisasi sel-sel dalam kulit, termasuk wajah. Aplikasi krim malam dapat mendorong kerja sel lebih maksimal. Selain mencegah kulit jadi kusam, krim malam mampu menjaga elastisitasnya. Tambahan kandungan kolagen mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis halus, dan flek hitam. Lengkapi penggunaan serum yang mengandung vitamin C agar wajah Anda nampak lebih cerah.

Cantik Tanpa Bikin Dompet Tipis

Wajah cantik maksimal bisa Anda dapat dengan perawatan menggunakan produk berkualitas. Ada berbagai jenis dan merek yang bisa Anda jumpai di pasaran, dari yang harga murah hingga mahal.

Meski begitu, pembelian berbagai macam produk perawatan kulit tak seharusnya membuat pengeluaran Anda membengkak hingga tidak terkontrol.

Oleh karena itu, dibutuhkan perencanaan keuangan yang matang. Anda bisa masukkan kebutuhan pribadi ke dalam belanja bulanan untuk mudah mengatur pengeluaran.

Manfaatkan solusi yang ditawarkan oleh KreditGoGo untuk mendapatkan kartu kredit. Kartu kredit sebagai alat pembayaran bisa memberikan keuntungan sepertin Standard Chartered MasterCard Titanium.

Selain dapat digunakan untuk transaksi apapun dan dimanapun, kartu kredit Standard Chartered MasterCard Titanium memiliki fitur utama belanja dengan cashback sampai dengan 2.5% atau Rp650.000 per bulan. Semakin besar pembelanjaan produk kecantikan yang dilakukan, semakin tinggi nilai cashback yang dapat dinikmati di berbagai merchant.

Tunggu apalagi, nikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, serta dapatkan kulit memikat di usia '30an.

#TipKecantikan

Baca juga:
Pria Rajin Perawatan Anti-Aging Pasti Awet Muda
Teknik Potong Rambut yang Bikin Ganteng

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama