Unik! Tren Busana Vinyl Kini Melanda Selebrtiti Dunia

Tren busana vinyl diketahui sedang mewabah di beberapa selebriti dunia. Penasaran siapa saja selebriti dunia yang terkena wabah busana vinyl ini? Ini dia ulasannya.

Tren busana vinyl baru-baru ini diketahui sedang mewabah di beberapa selebriti dunia. Para selebriti dunia seolah-olah sedang berlomba-lomba satu sama lain untuk tampil unik menggunakan busana vinyl ini.

Tren Busana Vinyl yang Melanda Selebriti Dunia

Berbagai tampilan gaya unik dengan busana vinyl pun dipamerkan oleh para selebriti dunia tersebut, mulai dari tampilan formal, kasual, hingga street style.

Penasaran siapa saja selebriti dunia yang terkena wabah busana vinyl ini? Ini dia ulasannya.

1. Kylie Jenner

Kylie Jenner bisa dibilang adalah salah satu penggemar berat busana vinyl ini. Saat berkencan dengan kekasihnya, Tyga, Kylie tertangkap kamera sedang bergaya formal dengan menggunakan dress vinyl berwarna cokelat.

Dengan cantiknya, Kylie memadukan vinyl dress tersebut dengan strap heels cantik berwarna nude.

2. Gigi Hadid

Supermodel yang satu ini juga menunjukkan bahwa ia juga sedang tergila-gila dengan busana vinyl. Tetapi menurutnya, berbusana vinyl tidak selalu harus ketat ketika dikenakan di tubuh.

Ketika menghadiri pekan mode di New York baru-baru ini, Gigi memakai celana vinyl berpotongan pipa lebar yang longgar warna hitam, yang ia mix and match dengan crop top berwarna hitam.

3. Bella Hadid

Kakak dari Gigi Hadid ini juga terlihat sedang terkena wabah busana vinyl. Gayanya pun semakin cool dengan tampilan serba hitam.

Di Milan Fashion Week lalu, tubuh langsingnya dibalut tube top warna hitam dan leather jacket berwarna hitam yang dipadukan dengan vinyl trousers ketat yang membungkus kaki jenjangnya.

4. Gisele Bundchen

Lagi-lagi, seorang supermodel juga terlihat cantik dan kasual dengan menggunakan busana vinyl.

Gisele Bundchen, seorang supermodel senior, terlihat kasual namun tetap modis dengan memakai vinyl trousers dan knitted sweatshirt bermodel lengan panjang warna abu-abu ketika syuting acara talk show terkenal, Jimmy Fallon's Tonight Show.

5. Rihanna

Satu lagi selebriti dunia yang terkena wabah busana vinyl. Beberapa hari yang lalu, ketika sedang mempromosikan film terbarunya berjudul Home di Plano, Texas, Rihanna tampak menggunakan dress berbahan lilac serta mantel pink berbahan vinyl.

Menariknya, kombinasi kedua bahan tersebut tidak membuat Rihanna seperti sedang menggunakan mantel atau jas hujan, tapi gayanya justru terkesan sangat feminin dan elegan.

Tips Memadukan Busana Vinyl untuk Gaya Feminin

Busana berbahan vinyl atau yang lebih dikenal dengan bahan PVC (plastic polyvinyl chloride) adalah bahan mengilap yang sekilas mirip dengan bahan patent leather.

Spesifikasi bahan vinyl ini memang dibuat dari untaian anyaman yang berasal dari serta polyester dan plastik mengkilap.

Nah, bila Anda ingin mengikuti tren busana vinyl seperti selebriti-selebriti dunia di atas, jaket, mantel, rok atau celana, adalah beberapa model pakaian yang sangat disarankan untuk busana berbahan vinyl ini.

Selain itu, agar penampilan Anda tidak terkesan sedang kehujanan atau kebasahan, berikut tips padu padan busana bahan vinyl untuk gaya feminin yang bisa Anda coba.

1. Hindari padanan warna hitam dan hitam saat mengenakan busana bahan vinyl. Tambahkan warna netral, pastel atau warna kontras terang yang menciptakan gaya berbeda dan modern.

2. Busana vinyl bersifat fleksibel. Luaran mantel vinyl seperti yang digunakan Rihanna bisa dipadukan untuk bermacam-macam gaya, mulai dari kasual dengan jeans, sweater, serta kemeja berkancing.

3. Saat memadukan busana vinyl, cobalah bermain tekstur dan kombinasi material berbahan lainnya. Contohnya seperti bahan brokat sebagai dalaman dress atau luaran blus berbahan katun atau sifon.

Belanja Fashion dengan Kartu Kredit

Ingin bergaya fashion unik dengan busana berbahan vinyl seperti selebriti-selebriti dunia di atas? Tetapi apakah berbelanja produk fashion dengan harga terjangkau mungkin dilakukan? Jawabannya, ya!

Caranya dengan memiliki kartu kredit khusus berbelanja dan maksimalkan semua fasilitas yang ditawarkannya.

Anda mencari kartu kredit yang memiliki keuntungan dalam memfasilitasi Anda di dunia shopping dan hiburan? Kartu kredit Citibank Rewards Visa Platinum jawabannya.

Dapatkan 3x lipat point reward apabila Anda menghabiskan minimal Rp 3.000 untuk kategori shopping, dining, dan penggunaan di luar negeri.

Dengan begitu, Anda bisa menghemat hingga 15% jika menukarkan point reward dari 2.500 outlet favorit Anda di seluruh dunia.

Dan bagian terpenting adalah poin reward kartu kredit Anda tidak memiliki masa kadaluarsa. Dengan kata lain, Anda masih bisa membelanjakannya di beberapa tahun kemudian sebab poin reward Anda berlaku selamanya.

Selain itu, nikmati juga hemat hingga 20% untuk setiap pembelanjaan produk fashion di Seibu dengan Citi Rewards Points berlaku untuk kartu kredit Citi Rewards Visa Platinum, Ultima, Prestige, Platinum, Gold, dan Telkomsel. Promo berlaku hingga 31 Desember 2016.

Belum punya kartu kredit? Ajukan segera kartu kredit secara online melalui KreditGoGo.com dan dapatkan kesempatan emas sebuah bonus High Fashion Smart Watch TouchScreen spesial hanya di KreditGoGo!

Baca Juga: Begini Belanja Fashion yang Nggak Bikin Bangkrut
Lengkapi Koleksi Fashion Edisi Spring/Summer 2017

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama