Spesial Hari Kemerdekaan Tiket Kereta Jauh Dekat Semua Kelas Rp17.000

Ingin menikmati liburan minggu depan? Nikmati saja tawaran menarik naik kereta di hari kemerdekaan Indonesia! Tiket dijual hanya seharga hemat hanya Rp17.000 ke berbagai tujuan untuk semua kelas dan jarak.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali meneruskan tradisi tahunan dalam merayakan hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, dengan menggelar promo tiket kereta api.

VP Public Relations PT KAI Agus Komarudin menjelaskan, tahun ini KAI menggelar promo bertajuk 'Promo Merdeka'. Promo ini bisa didapatkan para pelanggan kereta api dimulai tanggal 11-17 Agustus 2016.

Tarif spesial untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ini dapat dinikmati masyarakat hanya dengan Rp17.000 untuk semua kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo ini dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun, Contact Center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation dan seluruh channel eksternal penjualan tiket PT KAI (selama persediaan masih ada).

Nah, apabila tiket kereta murah sudah terbeli lalu apalagi yang harus Anda persiapkan untuk liburan di hari kemerdekaan nanti? Tentunya penginapan. Untuk memaksimalkan biaya penginapan Anda bisa menggunakan kartu kredit khusus traveling.

Penginapan Murah di Berbagai Kota dengan Kartu Kredit

Anda bisa mendapatkan berbagai penginapan hotel tebaik di berbagai kota di Indonesia dengan program kartu kredit khusus traveling. Berikut ini KreditGoGo berikan beberapa referensi khusus kartu kredit yang bisa mendukuk liburan kemerdekaan Anda.

1. Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles

Bank yang telah meraih penghargaan Indonesia Bank Loyalty Award pada tahun 2012 kini mempersembahkan sesuatu yang ekslusif untuk mendukung semua kegiatan traveling impian. Khusus di Traveloka ada banyak pilihan hotel terbaik di seluruh Indonesia.

Penawaran harga spesial dengan potongan sebesar Rp150 ribu untuk setiap reservasi hotel yang dilakukan menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles. Dengan kartu kredit ini pun Anda bisa mewujudkan wisata impian bersama keluarga dengan terbang gratis keliling dunia.

2. HSBC Visa Signature

HSBC Visa Signature berikan Anda pengalaman traveling tanpa batas dengan layanan eksklusif. Ada banyak pilihan hotel baik di Jakarta, Bandung ataupun Surabaya dengan banyak penawaran menarik yang bisa memberikan keistimewaan menginap di hotel berbintang.

Kartu kredit HSBC Visa Signature memberikan keuntungan berupa pemberian program reward yang berbasis pada akumulasi poin yang dapat ditukarkan pada beberapa voucher hotel dan maskapai selain juga dapat memperoleh potongan harga pada banyak merchant.

Selain itu untuk mendukung setiap perjalanan dengan pesawat Anda bisa menggunakan promo diskon dan cicilan 0% bersama kartu kredit HSBC dengan maskapai penerbangan dari Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Emirates. Anda juga berhak atas potongan harga di Agoda.com.

3. Kartu Kredit Danamon MasterCard World

Kartu Kredit Danamon MasterCard World dihadirkan untuk Anda yang kerap melakukan perjalanan jauh dan menyukai traveling. Anda akan dimudahkan dengan transaksi yang simpel dan keistimewaan mendapatkan reward dari transaksi merchant yang telah bekerjasama dengan bank Danamon.

Nikmati berbagai penawaran khusus dari kartu kredit Danamon berupa potongan harga atau paket spesial di berbagai gerai pembelanjaan, restoran, dan hotel pilihan. Semua keuntungan itu dipersembahkan khusus untuk Anda, pemegang kartu MasterCard dengan pribadi yang terpilih.

Agar semua rencana liburan di hari kemerdekaan Anda terlaksana dengan baik, buruan pesan tiket kereta murah hanya di promo merdeka. Kemudian temukan pilihan hotel dengan harga terbaik di berbagai kota pilihan hanya dengan kartu kredit.

Ajukan langsung secara online hanya di Kreditgogo, raih untung lebih banyak dengan hadiah menarik apabila pengajuan Anda disetujui.

Baca juga:
3 Kartu Kredit Traveling Terbaik Referensi KreditGoGo
Rahasia Menginap di Hotel Berbintang tapi Hemat

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama