Rahasia Tubuh Wangi Sepanjang Hari

Aroma sedap itu ternyata hadir berkat parfum. Pria juga mengenakan wewangian, tetapi mengapa efeknya tidak menetap lama seperti di tubuh wanita? Simak beberapa kunci si dia!

Misteri kehidupan yang sulit dipecahkan oleh kaum pria adalah datangnya aroma tubuh wanita yang wangi. Meski berkeringat karena habis berolahraga, tubuh wanita tetap segar dari pagi hingga malam.

men and woman

Aroma sedap itu ternyata hadir berkat parfum. Pria juga mengenakan wewangian, tetapi mengapa efeknya tidak menetap lama seperti di tubuh wanita? Simak beberapa kunci si dia tetang pemakaian parfum berikut ini:

Tepat Memilih Aroma Parfum

parfum wanita

Pria cenderung suka mencoba dan berganti parfum. Berbeda dengan wanita yang setia pada satu jenis aroma. Selain itu, insting wanita kerap tepat memilih aroma yang sesuai dengan kepribadiannya. Bisa jadi, karena wanita punya perasaan yang lebih halus

1. Aplikasi Produk yang Berlapis

Tidak sia-sia wanita mengaplikasikan banyak produk untuk tubuhnya. Rahasia lainnya adalah karena wangi pada tubuh wanita itu berlapis. Mulai dari sabun, losion, hingga body mist telaten digunakan sebagai rangkaian ritual yang tak terlewat setiap hari. Dengan pemakaian produk yang berlapis itu, tak heran jika harum tubuhnya tidak pernah hilang.

2. Semprot, Bukan Digosok

Semprot di pergelangan tangan, gosok, dan usap ke pakaian. Begitu biasanya kaum adam menggunakan parfumnya. Wanita lebih memilih untuk menyemprotnya secara merata, mulai dari pergelangan tangan, belakang telinga, hingga leher.

3. Waktu Khusus Menyemprot Parfum

Ya, ada waktu tertentu untuk mengaplikasikan parfum. Biasanya wanita menyemprotkan wewangian setelah sehabis mandi, saat kulit masih dalam keadaan basah. Menurut mitos, kulit yang lembap berkat air mandi mampu mengunci minyak wangi agar melekat sempurna dan tahan lebih lama.

Pilih Hadiah Parfum yang Tepat

parfum pria

Meski pria punya wangi tubuh yang aromanya kalah kuat dibandingkan wanita, bukan berarti Anda harus berseteru dengan mereka. Malahan, dukung dia agar memilih wangi tubuh yang lebih mengesankan. Dengan begitu, Anda pun jadi betah bermanja-manja dengannya.

1. Opsi Wangi Segar

Wanita cenderung menyukai aroma yang mencerminkan kebersihan atau kesegaran. Efek harumnya bukan cuma untuk menjaga penampilan, tapi juga bikin lebih semangat dalam menghadapi hari. Parfum yang beraroma menyerupai sabun mandi favoritnya bisa jadi acuan Anda.

2. Hindari Aroma Makanan

Sebaiknya Anda tidak memberikan parfum yang menggambarkan aroma makanan, seperti vanilla atau permen karet. Sebab, wanginya terlalu tajam. Wanita justru enggan menggunakannya, karena merasa akan mengganggu orang lain.

3. Pahami Kepribadian Si Dia

Jangan melihat merek, utamakan harum yang menonjolkan karakter diri. Untuk itu, Anda pun harus mengenal dengan baik kepribadian pasangan. Jika baru masih dalam tahap penjajakan dan baru memulai hubungan, pilihan aroma kombinasi buah-buahan yang segar atau kayu-kayuan bisa menjadi pilihan aman untuk diberikan kepadanya.


Belanja Parfum dengan Kartu Kredit

Kartu kredit akan menjadi teman yang tepat dalam berbelanja parfum untuk si dia. Mengapa? Karena Anda tak perlu susah-susah memperkirakan lembaran uang yang harus dibawa. Anda juga bisa memilih parfum dengan lebih leluasa karena pembayaran sepenuhnya diurus oleh kartu kredit.

Dengan kartu kredit Citibank, Anda akan mendapatkan promosi tambahan diskon 15% di Lazada. Selain itu, nikmati pula belanja bonus cashback yang akan membuat belanja parfum jadi lebih murah dan mudah. Belanja hemat, pasangan pun semakin sayang!

Kirim segera aplikasi permohonan kartu kredit Citibank Anda melalui Kredit Gogo. Kami bantu prosesnya secara cepat. Jadi, Anda bisa punya waktu lebih banyak untuk membelikan hadiah parfum bagi dia yang tercinta.

#BelanjaParfum

Baca juga:
Teknik Potong Rambut yang Bikin Ganteng
Pria Rajin Perawatan Anti-Aging Pasti Awet Muda

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama